hai?
hehe, halo kamu yang berada di akhir perjalanan buku ini!
tepuk tangan dulu dong buat kalian yang bertahan sampai akhir. kuy kuy~
makasih banyak ya buat kalian yang ngasih perhatian ke buku ini, bahkan bertahan sampe akhir dan mungkin sayang sama buku ini, huhu bukan aku yang keren tapi kalian! kalian keren<33
mau cerita dikit tentang virtual, ide yang aku dapet pas lagi di kamar mandi:')
virtual sendiri artinya kan hadir menggunakan perangkat lunak (ini menurut kbbi), yang kalo secara kasar gambarannya dari layar ponsel.
ide awalnya tuh dari kalimat "ketuk dua kali untuk buat dia nyata." jadi aku milih virtual sebagai judul hehe.
jujur, awalnya, aku ga expect bakal kek gini:')
di pikiranku cuma tokoh fiksi yang jadi nyata terus bantu si tokoh utama buat masalah hidupnya, tapi kayaknya aku juga perlu nyeritain dari sudut pandang si tokoh fiksi.
aku takut kepanjangan, jadi aku berusaha pangkas seringkas mungkin. terus jadi pendek gini aku juga gapaham:')
mudeng gasi kalian sama buku ini? :') kalo ga mudeng boleh nanya sini dehh, aku jawab kok!
tapi mungkin karena ini fantasi, ada yang ga masuk akal terlebih ini fiksi buatan amatiran:'))
maap ya banyak kurangnya, aku masih belajar hehe, dan lagi krisar terbuka bangettt buat aku.
apalagi ya...
di buku ini aku lebi fokus tentang lena-beomgyu dan bukan tentang taehyun, ryujin, yeonjun, atau soobin hehe. mungkin kalo dikasi kesempatan, aku bakal ceritain lebih banyak dunia per-virtual-an ini :)
ohiyaa, nama lena sendiri punya arti hwhwhw. aku ambil makna nama lena dari bahasa jerman, artinya pekerja keras. kebetulan cocok banget :')
oh iya, satu lagi
ini kepikiran pas di kamar mandi juga, random banget emang:')
setelah kalian baca virtual, apasih yang kalian dapet dari buku ini? emang virtual kasih apa ke kalian sampe kalian bertahan dan ngikutin sampe akhir?
maap random tapi aku penasaran...
udah ah segini aja dulu, ntar kepanjangan.
intinya,
makasih banyak buat perhatian kalian! aku dan virtual sayang kalian buanyak banyak♡♡♡
btw, stay safe ya!!
peluk jauh,
akup.s. : keknya besok mau up bonchap satu aja bole ya? ehe
KAMU SEDANG MEMBACA
virtual || choi beomgyu [✔]
Fanfiction[ғɪᴄᴛɪᴏɴ - ғᴀɴᴛᴀsʏ] "Ketuk dua kali untuk membuat dia nyata," begitu kalimat terakhir dari cerita yang aku baca. Ha. Bualan untuk anak anak. °txt fanfiction° •oc •choi beomgyu