𝚂𝚎𝚖𝚞𝚊 𝚜𝚞𝚛𝚊𝚝 (2)

16 3 0
                                    

Adi sebenarnya sudah tidak sanggup membaca surat lainnya, tapi ia ingin mengetahui bagaimana perasaan miso lebih dalam. Dan adi melanjutkan membaca surat-surat itu.

adi pov

"𝑘𝑎𝑘𝑖 𝑘𝑢 𝑚𝑎𝑡𝑖 𝑟𝑎𝑠𝑎. 𝑀𝑎𝑎𝑓 𝑘𝑎𝑛 𝑎𝑘𝑢 𝑎𝑑𝑖. 𝐴𝑘𝑢 𝑡𝑖𝑑𝑎𝑘 𝑖𝑛𝑔𝑖𝑛 𝑘𝑎𝑚𝑢 𝑚𝑒𝑙𝑖ℎ𝑎𝑡 𝑠𝑖𝑠𝑖 𝑑𝑖𝑟𝑖𝑘𝑢 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑙𝑒𝑚𝑎ℎ 𝑖𝑛𝑖. 𝐴𝑘𝑢 𝑡𝑖𝑑𝑎𝑘 𝑖𝑛𝑔𝑖𝑛 𝑚𝑒𝑟𝑒𝑝𝑜𝑡𝑘𝑎𝑛𝑚𝑢. 𝑠𝑒𝑏𝑒𝑛𝑎𝑟𝑛𝑦𝑎 𝑎𝑘𝑢 𝑠𝑎𝑛𝑔𝑎𝑡 𝑚𝑒𝑟𝑖𝑛𝑑𝑢𝑘𝑎𝑛 𝑚𝑢. 𝐴𝑘𝑢 𝑖𝑛𝑔𝑖𝑛 𝑏𝑒𝑟𝑡𝑒𝑚𝑢 𝑑𝑒𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑚𝑢. 𝐴𝑘𝑢 𝑘𝑒𝑐𝑒𝑤𝑎 𝑡𝑒𝑟ℎ𝑎𝑑𝑎𝑝 𝑑𝑖𝑟𝑖𝑘𝑢 𝑘𝑎𝑟𝑒𝑛𝑎 𝑚𝑒𝑛𝑜𝑙𝑎𝑘 𝑎𝑗𝑎𝑘𝑎𝑛 𝑚𝑢"

jadi saat itu kamu berbohong. Kamu sedang berjuang melawan rasa sakit. Dan kamu menutupi itu semua dengan baik.

"𝑚𝑎𝑎𝑓 𝑎𝑘𝑢 𝑒𝑔𝑜𝑖𝑠. 𝐴𝑘𝑢 𝑏𝑒𝑛𝑎𝑟-𝑏𝑒𝑛𝑎𝑟 𝑒𝑔𝑜𝑖𝑠. 𝐴𝑘𝑢 𝑡𝑒𝑟𝑙𝑎𝑛𝑗𝑢𝑟 𝑏𝑒𝑟ℎ𝑎𝑟𝑎𝑝 𝑑𝑒𝑛𝑔𝑎𝑛 ℎ𝑢𝑏𝑢𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑖𝑛𝑗 𝑑𝑖. 𝐷𝑢𝑙𝑢 𝑎𝑘𝑢 𝑔𝑎𝑘 𝑏𝑒𝑟ℎ𝑎𝑟𝑎𝑝 𝑏𝑖𝑠𝑎 𝑏𝑒𝑟𝑝𝑎𝑐𝑎𝑟𝑎𝑛 𝑑𝑒𝑛𝑔𝑎𝑛𝑚𝑢. 𝑇𝑎𝑝𝑖 𝑠𝑒𝑘𝑎𝑟𝑎𝑛𝑔, 𝑎𝑘𝑢...

𝑎𝑑𝑖, 𝑚𝑢𝑛𝑔𝑘𝑖𝑛 𝑚𝑒𝑚𝑎𝑛𝑔 𝑖𝑛𝑖 𝑗𝑎𝑙𝑎𝑛 𝑡𝑎𝑘𝑑𝑖𝑟 𝑎𝑘𝑢. 𝐴𝑘𝑢 𝑚𝑒𝑚𝑎𝑛𝑔 𝑔𝑎𝑘 𝑝𝑎𝑛𝑡𝑎𝑠 𝑎𝑑𝑎 𝑑𝑖 𝑠𝑖𝑠𝑖 𝑘𝑎𝑚𝑢. 𝐾𝑎𝑚𝑢 𝑜𝑟𝑎𝑛𝑔 ℎ𝑒𝑏𝑎𝑡 𝑑𝑎𝑛 𝑎𝑘𝑢 𝑙𝑒𝑚𝑎ℎ.

𝐵𝑒𝑠𝑜𝑘 𝑙𝑢𝑠𝑎, 𝑎𝑘𝑢 ℎ𝑎𝑟𝑎𝑝 𝑏𝑖𝑠𝑎 𝑚𝑒𝑚𝑏𝑢𝑎𝑡 𝑠𝑤𝑒𝑒𝑡 𝑚𝑜𝑚𝑒𝑛𝑡 𝑙𝑎𝑔𝑖 𝑏𝑒𝑟𝑠𝑎𝑚𝑎 𝑚𝑢. 𝑆𝑤𝑒𝑒𝑡 𝑚𝑜𝑚𝑒𝑛𝑡 𝑝𝑒𝑛𝑢𝑡𝑢𝑝 𝑑𝑎𝑟𝑖 𝑠𝑒𝑔𝑎𝑙𝑎𝑛𝑦𝑎. 𝑇𝑒𝑟𝑖𝑚𝑎𝑘𝑎𝑠𝑖ℎ 𝑠𝑢𝑑𝑎ℎ 𝑚𝑒𝑛𝑦𝑒𝑡𝑢𝑗𝑢𝑖 𝑠𝑦𝑎𝑟𝑎𝑡 𝑒𝑔𝑜𝑖𝑠 𝑎𝑘𝑢 𝑖𝑡𝑢"

"𝐽𝑢𝑗𝑢𝑟 𝑠𝑎𝑗𝑎 𝑎𝑘𝑢 𝑘𝑎𝑔𝑒𝑡 𝑘𝑒𝑡𝑖𝑘𝑎 𝑚𝑒𝑛𝑑𝑒𝑛𝑔𝑎𝑟 𝑘𝑎𝑏𝑎𝑟 𝑘𝑎𝑚𝑢 𝑠𝑢𝑑𝑎ℎ 𝑚𝑒𝑚𝑖𝑙𝑖𝑘𝑖 𝑘𝑒𝑘𝑎𝑠𝑖ℎ. 𝐵𝑎𝑟𝑢 𝑠𝑒𝑚𝑎𝑙𝑎𝑚 𝑘𝑖𝑡𝑎 𝑝𝑢𝑡𝑢𝑠 𝑑𝑎𝑛 𝑝𝑎𝑔𝑖 𝑡𝑎𝑑𝑖 𝑎𝑘𝑢 𝑚𝑒𝑛𝑑𝑎𝑝𝑎𝑡 𝑘𝑎𝑏𝑎𝑟 𝑏𝑎𝑟𝑢.

𝑎𝑘𝑢 𝑡𝑢𝑟𝑢𝑡 𝑏𝑒𝑟𝑏𝑎𝑔𝑎ℎ𝑎𝑔𝑖𝑎. 𝐾𝑎𝑟𝑒𝑛𝑎 𝑏𝑎𝑔𝑎𝑖𝑚𝑎𝑛𝑎 𝑝𝑢𝑛 𝑎𝑘𝑢 𝑚𝑒𝑚𝑎𝑛𝑔 𝑡𝑖𝑑𝑎𝑘 𝑏𝑜𝑙𝑒ℎ 𝑏𝑒𝑟ℎ𝑎𝑟𝑎𝑝 𝑙𝑒𝑏𝑖ℎ 𝑑𝑒𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑚𝑢 ℎ𝑒ℎ𝑒. 𝑆𝑎𝑚𝑝𝑎𝑖 𝑠𝑎𝑎𝑡 𝑖𝑛𝑖 𝑎𝑘𝑢 𝑚𝑎𝑠𝑖ℎ 𝑚𝑒𝑛𝑐𝑖𝑛𝑡𝑎𝑖 𝑚𝑢 𝑑𝑎𝑛 𝑚𝑒𝑛𝑔𝑎𝑔𝑢𝑚𝑖 𝑚𝑢.

𝐾𝑎𝑚𝑢 𝑜𝑟𝑎𝑛𝑔 𝑝𝑒𝑟𝑡𝑎𝑚𝑎 𝑑𝑎𝑛 𝑠𝑎𝑡𝑢-𝑠𝑎𝑡𝑢𝑛𝑦𝑎 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑚𝑒𝑚𝑏𝑢𝑎𝑡 𝑎𝑘𝑢 𝑡𝑒𝑟𝑗𝑎𝑡𝑢ℎ 𝑑𝑎𝑙𝑎𝑚 𝑠𝑢𝑘𝑎 𝑐𝑖𝑡𝑎. 𝑡𝑒𝑟𝑖𝑚𝑎𝑘𝑎𝑠𝑖ℎ"

ya, aku adalah lelaki paling brengsek. Aku menerima pernyataan perempuan lain tepat setelah malamnya kita berpisah. Tapi aku sudah tidak memiliki hubungan dengannya. Aku memilih menemanimu di rumah sakit waktu itu. Kamu sangat berbeda dari perempuan lain. Dan aku menyesal meengakhiri hubungan kita dan menyakiti perasaan mu untuk kesekian kalinya.

"𝑎𝑑𝑖, 𝑎𝑘𝑢 𝑠𝑒𝑑𝑎𝑛𝑔 𝑏𝑒𝑟𝑎𝑑𝑎 𝑑𝑖 𝑡𝑎𝑚𝑎𝑛 𝑏𝑢𝑛𝑔𝑎. 𝑠𝑎𝑛𝑔𝑎𝑡 𝑠𝑒𝑝𝑖 𝑘𝑎𝑟𝑒𝑛𝑎 𝑎𝑘𝑢 𝑠𝑒𝑛𝑑𝑖𝑟𝑖 𝑡𝑖𝑑𝑎𝑘 𝑠𝑒𝑝𝑒𝑟𝑡𝑖 𝑤𝑎𝑘𝑡𝑢 𝑖𝑡𝑢, 𝑑𝑒𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑚𝑢. 𝑆𝑎𝑛𝑔𝑎𝑡 𝑖𝑛𝑑𝑎ℎ.

𝑎𝑘𝑢 𝑡𝑎𝑢 𝑤𝑎𝑘𝑡𝑢 𝑘𝑢 𝑡𝑖𝑑𝑎𝑘 𝑏𝑎𝑛𝑦𝑎𝑘 𝑙𝑎𝑔𝑖. 𝑜𝑙𝑒ℎ 𝑘𝑎𝑟𝑒𝑛𝑎 𝑖𝑡𝑢 𝑎𝑘𝑢 𝑖𝑛𝑔𝑖𝑛 𝑚𝑒𝑛𝑔𝑖𝑛𝑔𝑎𝑡 𝑘𝑒𝑚𝑏𝑎𝑙𝑖 𝑘𝑒𝑛𝑎𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑠𝑎𝑎𝑡 𝑏𝑒𝑟𝑠𝑎𝑚𝑎 𝑚𝑢. 𝐷𝑖 𝑡𝑎𝑚𝑎𝑛 𝑏𝑢𝑛𝑔𝑎 𝑖𝑛𝑖 𝑘𝑎𝑚𝑢 𝑚𝑒𝑚𝑏𝑒𝑟𝑖𝑘𝑢 𝑚𝑎𝑤𝑎𝑟 𝑝𝑢𝑡𝑖ℎ, 𝑏𝑢𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑘𝑒𝑠𝑢𝑘𝑎𝑎𝑛 𝑘𝑢.

𝐴𝑑𝑖, 𝑎𝑘𝑢 𝑠𝑒𝑚𝑝𝑎𝑡 𝑏𝑒𝑟ℎ𝑎𝑟𝑎𝑝 𝑑𝑎𝑝𝑎𝑡 𝑠𝑒𝑙𝑎𝑙𝑢 𝑚𝑒𝑛𝑒𝑟𝑖𝑚𝑎 𝑏𝑢𝑛𝑔𝑎 𝑑𝑎𝑟𝑖 𝑚𝑢. 𝑇𝑎𝑝𝑖 𝑖𝑡𝑢 ℎ𝑎𝑟𝑎𝑝𝑎𝑛 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑠𝑎𝑛𝑔𝑎𝑡 𝑎𝑚𝑎𝑡 𝑚𝑢𝑠𝑡𝑎ℎ𝑖𝑙. 𝑆𝑒𝑚𝑜𝑔𝑎 𝑘𝑎𝑚𝑢 𝑏𝑎ℎ𝑎𝑔𝑖𝑎 𝑠𝑒𝑙𝑎𝑙𝑢, 𝑎𝑔𝑎𝑟 𝑎𝑘𝑢 𝑏𝑎ℎ𝑎𝑔𝑖𝑎 𝑗𝑢𝑔𝑎 𝑚𝑒𝑚𝑝𝑒𝑟ℎ𝑎𝑡𝑖𝑘𝑎𝑛 𝑚𝑢 𝑑𝑎𝑟𝑖 𝑘𝑒𝑗𝑎𝑢ℎ𝑎𝑛"

"𝑎𝑘𝑢 𝑏𝑒𝑛𝑎𝑟-𝑏𝑒𝑛𝑎𝑟 𝑚𝑒𝑟𝑎𝑠𝑎 𝑏𝑒𝑟𝑠𝑦𝑢𝑘𝑢𝑟. 𝐾𝑎𝑚𝑢 𝑑𝑎𝑡𝑎𝑛𝑔 𝑑𝑖𝑠𝑎𝑎𝑡 𝑎𝑘𝑢 𝑠𝑒𝑑𝑎𝑛𝑔 𝑠𝑒𝑝𝑒𝑟𝑡𝑖 𝑖𝑛𝑖. 𝑀𝑎𝑎𝑓 𝑎𝑘𝑢 𝑚𝑒𝑚𝑏𝑜ℎ𝑜𝑛𝑔𝑖 𝑚𝑢. 𝐴𝑘𝑢 𝑠𝑎𝑘𝑖𝑡 𝑡𝑎𝑝𝑖 𝑏𝑢𝑘𝑎𝑛 𝑘𝑎𝑟𝑒𝑛𝑎 𝑜𝑝𝑒𝑟𝑎𝑠𝑖 𝑢𝑠𝑢𝑠 𝑏𝑢𝑛𝑡𝑢 ℎ𝑒ℎ𝑒. 𝑇𝑎𝑝𝑖 𝑘𝑎𝑚𝑢 𝑡𝑖𝑑𝑎𝑘 𝑝𝑒𝑟𝑙𝑢 𝑡𝑎𝑢, 𝑘𝑎𝑟𝑒𝑛𝑎 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑡𝑒𝑟𝑝𝑒𝑛𝑡𝑖𝑛𝑔 𝑠𝑎𝑎𝑡 𝑖𝑛𝑖 𝑎𝑑𝑎𝑙𝑎ℎ 𝑘𝑎𝑚𝑢 𝑚𝑒𝑛𝑗𝑎𝑑𝑖 𝑎𝑙𝑎𝑠𝑎𝑛 𝑎𝑘𝑢 𝑠𝑒𝑚𝑎𝑘𝑖𝑛 𝑏𝑎ℎ𝑎𝑔𝑖𝑎 𝑠𝑒𝑡𝑒𝑙𝑎ℎ 𝑎𝑘𝑢 𝑚𝑒𝑚𝑖𝑙𝑖𝑘𝑖 𝑟𝑢𝑛𝑖 𝑠𝑒𝑏𝑎𝑔𝑎𝑖 𝑠𝑒𝑜𝑟𝑎𝑛𝑔 𝑠𝑎ℎ𝑎𝑏𝑎𝑡. 𝐻𝑒ℎ𝑒

𝑎𝑑𝑖, 𝑤𝑎𝑘𝑡𝑢 𝑘𝑢 𝑡𝑖𝑑𝑎𝑘 𝑏𝑎𝑛𝑦𝑎𝑘 𝑙𝑎𝑔𝑖, 𝑙𝑢𝑠𝑎 𝑎𝑘𝑢 ℎ𝑎𝑟𝑢𝑠 𝑚𝑒𝑛𝑗𝑎𝑙𝑎𝑛𝑖 𝑜𝑝𝑒𝑟𝑎𝑠𝑖 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑠𝑒𝑠𝑢𝑛𝑔𝑔𝑢ℎ𝑛𝑦𝑎. 𝐴𝑘𝑢 𝑡𝑖𝑑𝑎𝑘 𝑡𝑎𝑢 𝑎𝑝𝑎𝑘𝑎ℎ 𝑖𝑡𝑢 𝑎𝑘𝑎𝑛 𝑠𝑢𝑘𝑠𝑒𝑠 𝑎𝑡𝑎𝑢 𝑡𝑖𝑑𝑎𝑘. 𝐾𝑎𝑙𝑎𝑢 𝑛𝑎𝑛𝑡𝑖 𝑎𝑘𝑢 𝑚𝑎𝑠𝑖ℎ 𝑑𝑖𝑏𝑒𝑟𝑖 𝑘𝑒𝑠𝑒𝑚𝑝𝑎𝑡𝑎𝑛 ℎ𝑖𝑑𝑢𝑝, 𝑎𝑘𝑢 𝑖𝑛𝑔𝑖𝑛 𝑚𝑒𝑛𝑗𝑎𝑑𝑖 𝑠𝑒𝑝𝑒𝑟𝑡𝑖 𝑚𝑢. 𝑃𝑒𝑚𝑏𝑒𝑟𝑖 𝑘𝑒𝑏𝑎ℎ𝑎𝑔𝑖𝑎𝑎𝑛 𝑢𝑛𝑡𝑢𝑘 𝑠𝑖𝑎𝑝𝑎 𝑝𝑢𝑛 𝑖𝑡𝑢.

𝑆𝑢𝑑𝑎ℎ 𝑦𝑎 𝑎𝑘𝑢 ℎ𝑎𝑟𝑢𝑠 𝑡𝑖𝑑𝑢𝑟, 𝑖𝑏𝑢 𝑎𝑦𝑎ℎ 𝑜𝑚 𝑑𝑎𝑛 𝑝𝑎𝑟𝑎 𝑠𝑢𝑠𝑡𝑒𝑟 𝑠𝑢𝑑𝑎ℎ 𝑚𝑒𝑚𝑖𝑛𝑡𝑎 𝑘𝑢 𝑢𝑛𝑡𝑢𝑘 𝑚𝑒𝑙𝑒𝑡𝑎𝑘𝑎𝑛 𝑝𝑢𝑙𝑝𝑒𝑛 𝑑𝑎𝑛 𝑘𝑒𝑟𝑡𝑎𝑠 𝑖𝑛𝑖. 𝑆𝑒𝑙𝑎𝑚𝑎𝑡 𝑚𝑎𝑙𝑎𝑚 𝑎𝑑𝑖!"

Miso, kamu benar-benar membuat ku ingin menyusul mu. Tapi pasti saat sudah di atas sana, kamu membenciku kan? aku harus hidup dengan bahagia seperti yang kamu harapkan bukan?

Adi pov end

Setelah membaca semua surat itu, adi merapihkan nya kembali dan menyimpan dengan baik agar tidak rusak dan tetap cantik. Ia bergegas mengganti pakaiannya dan pergi menuju taman bunga.

𝑷𝑬𝑵𝑮𝑬𝑪𝑼𝑻 (End) ✓ [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang