𝚂𝚎𝚖𝚞𝚊 𝚜𝚞𝚛𝚊𝚝 (1)

16 3 0
                                    

"adi,"

"ada apa kamu datang kerumah ku?"

"aku baru saja dari rumah miso. Ini ambil lah"

"burung kertas?"

"iya, itu surat. Tante menitipkan nya padaku. Tante bilang, surat ini di tulis miso dan saat tante membacanya, itu semua mengenai kamu."

"kamu serius? baiklah terimakasih"

.
.
.

adi pov

Miso, apalagi ini? aku semakin menyesal telah menyiakan kamu. aku mulai mengeluarkan burung kertas itu sesuai nomor yang ada pada sayapnya.

"𝑘𝑎𝑚𝑢 𝑠𝑎𝑛𝑔𝑎𝑡 𝑡𝑎𝑚𝑝𝑎𝑛. 𝐵𝑒𝑛𝑎𝑟 𝑏𝑒𝑛𝑎𝑟 𝑏𝑖𝑠𝑎 𝑚𝑒𝑚𝑏𝑢𝑎𝑡𝑘𝑢 𝑗𝑎𝑡𝑢ℎ 𝑏𝑒𝑔𝑖𝑡𝑢 𝑑𝑎𝑙𝑎𝑚. 𝐴𝑘𝑢 𝑖𝑛𝑔𝑖𝑛 𝑚𝑒𝑛𝑦𝑎𝑝𝑎 𝑚𝑢, 𝑡𝑎𝑝𝑖 𝑎𝑘𝑢 𝑚𝑎𝑙𝑢"

"𝑚𝑎𝑙𝑎𝑚 𝑎𝑑𝑖, 𝑎𝑘𝑢 𝑠𝑒𝑑𝑎𝑛𝑔 𝑑𝑢𝑑𝑢𝑘 𝑑𝑖 𝑡𝑒𝑝𝑖 𝑗𝑒𝑛𝑑𝑒𝑙𝑎 𝑚𝑒𝑚𝑎𝑛𝑑𝑎𝑛𝑔𝑖 𝑏𝑖𝑛𝑡𝑎𝑛𝑔 𝑏𝑒𝑟𝑡𝑎𝑏𝑢𝑟𝑎𝑛 𝑖𝑛𝑑𝑎ℎ𝑛𝑦𝑎. 𝐾𝑎𝑚𝑢 𝑏𝑎𝑔𝑎𝑖𝑚𝑎𝑛𝑎, 𝑎𝑝𝑎 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑠𝑒𝑑𝑎𝑛𝑔 𝑘𝑎𝑚𝑢 𝑙𝑎𝑘𝑢𝑘𝑎𝑛?

𝑜ℎ𝑖𝑦𝑎 ℎ𝑎𝑟𝑖 𝑖𝑛𝑖 𝑘𝑎𝑚𝑢 ℎ𝑒𝑏𝑎𝑡 𝑑𝑎𝑛 𝑚𝑒𝑚𝑎𝑛𝑔 𝑠𝑒𝑙𝑎𝑙𝑢 ℎ𝑒𝑏𝑎𝑡. 𝐴𝑘𝑢 𝑡𝑎𝑑𝑖 𝑘𝑎𝑔𝑒𝑡 𝑠𝑎𝑎𝑡 𝑘𝑎𝑚𝑢 𝑑𝑢𝑑𝑢𝑘 𝑑𝑖 𝑠𝑎𝑚𝑝𝑖𝑛𝑔 𝑘𝑢. 𝐴𝑘𝑢 𝑠𝑒𝑛𝑎𝑛𝑔 𝑘𝑎𝑚𝑢 𝑡𝑒𝑟𝑙𝑎𝑚𝑏𝑎𝑡 ℎ𝑖ℎ𝑖ℎ𝑖.

𝐴𝑘𝑢 𝑏𝑒𝑟𝑐𝑒𝑟𝑖𝑡𝑎 𝑑𝑒𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑎𝑦𝑎ℎ 𝑑𝑎𝑛 𝑖𝑏𝑢𝑘𝑢 𝑘𝑎𝑙𝑎𝑢 𝑎𝑑𝑎 𝑠𝑎𝑡𝑢 𝑙𝑒𝑙𝑎𝑘𝑖 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑚𝑒𝑚𝑏𝑢𝑎𝑡 𝑘𝑢 𝑗𝑎𝑡𝑢ℎ ℎ𝑎𝑡𝑖. 𝐼𝑏𝑢 𝑖𝑛𝑔𝑖𝑛 𝑚𝑒𝑛𝑔𝑢𝑛𝑑𝑎𝑛𝑔𝑚𝑢 𝑘𝑒𝑟𝑢𝑚𝑎ℎ 𝑖𝑛𝑖. 𝑇𝑎𝑝𝑖 𝑖𝑡𝑢 𝑗𝑒𝑙𝑎𝑠 𝑡𝑖𝑑𝑎𝑘 𝑚𝑢𝑛𝑔𝑘𝑖𝑛 𝑏𝑖𝑠𝑎 𝑡𝑒𝑟𝑤𝑢𝑗𝑢𝑑 𝑘𝑎𝑟𝑒𝑛𝑎 𝑎𝑘𝑢 𝑡𝑖𝑑𝑎𝑘 𝑚𝑒𝑚𝑖𝑙𝑖𝑘𝑖 𝑘𝑒𝑏𝑒𝑟𝑎𝑛𝑖𝑎𝑛 𝑚𝑒𝑛𝑔𝑎𝑗𝑎𝑘𝑚𝑢. 𝑀𝑒𝑛𝑦𝑎𝑝𝑎𝑚𝑢 𝑠𝑎𝑗𝑎 𝑎𝑘𝑢 𝑟𝑎𝑔𝑢."

"𝑎𝑑𝑖!!! 𝑘𝑒𝑛𝑎𝑝𝑎 𝑘𝑎𝑚𝑢 𝑠𝑎𝑛𝑔𝑎𝑡 𝑏𝑎𝑖𝑘? 𝑡𝑎𝑑𝑖, 𝑎𝑘𝑢 𝑏𝑒𝑛𝑎𝑟 𝑏𝑒𝑛𝑎𝑟 𝑠𝑒𝑝𝑒𝑟𝑡𝑖 𝑚𝑖𝑚𝑝𝑖. 𝐵𝑎ℎ𝑘𝑎𝑛 𝑚𝑢𝑛𝑔𝑘𝑖𝑛 𝑎𝑘𝑢 𝑗𝑢𝑔𝑎 𝑡𝑖𝑑𝑎𝑘 𝑎𝑘𝑎𝑛 𝑝𝑒𝑟𝑐𝑎𝑦𝑎 𝑗𝑖𝑘𝑎 𝑖𝑡𝑢 𝑚𝑖𝑚𝑝𝑖. 𝐼𝑡𝑢 𝑠𝑢𝑛𝑔𝑔𝑢ℎ 𝑠𝑢𝑙𝑖𝑡 𝑡𝑢𝑘 𝑑𝑖 𝑖𝑚𝑝𝑖𝑘𝑎𝑛. 𝑇𝑒𝑟𝑖𝑚𝑎𝑘𝑎𝑠𝑖ℎ! 𝑡𝑒𝑟𝑖𝑚𝑎𝑘𝑎𝑠𝑖ℎ 𝑠𝑢𝑑𝑎ℎ 𝑚𝑒𝑚𝑏𝑎𝑛𝑡𝑢 𝑘𝑢. 𝑆𝑒𝑘𝑎𝑟𝑎𝑛𝑔 𝑎𝑘𝑢 𝑠𝑒𝑚𝑎𝑘𝑖𝑛 𝑚𝑒𝑛𝑐𝑖𝑛𝑡𝑎𝑖𝑚𝑢!!"

"𝐴𝑑𝑖, 𝑎𝑘𝑢 ℎ𝑎𝑟𝑎𝑝 𝑘𝑒𝑎𝑑𝑎𝑎𝑛 𝑗𝑎𝑛𝑡𝑢𝑛𝑔𝑘𝑢 𝑏𝑎𝑖𝑘 𝑏𝑎𝑖𝑘 𝑠𝑎𝑗𝑎 𝑘𝑒𝑡𝑖𝑘𝑎 𝑛𝑎𝑛𝑡𝑖 𝑘𝑖𝑡𝑎 𝑘𝑒𝑟𝑗𝑎 𝑘𝑒𝑙𝑜𝑚𝑝𝑜𝑘 𝑏𝑒𝑟𝑠𝑎𝑚𝑎. 𝐴ℎℎ 𝑘𝑖𝑛𝑖 𝑗𝑎𝑛𝑡𝑢𝑛𝑔𝑘𝑢 𝑠𝑒𝑟𝑖𝑛𝑔 𝑡𝑒𝑟𝑎𝑠𝑎 𝑙𝑒𝑚𝑎ℎ 𝑑𝑎𝑛 𝑠𝑎𝑘𝑖𝑡. 𝐴𝑝𝑎𝑘𝑎ℎ 𝑖𝑛𝑖 𝑘𝑎𝑟𝑒𝑛𝑎 𝑎𝑘𝑢 𝑠𝑒𝑙𝑎𝑙𝑢 𝑚𝑒𝑚𝑖𝑘𝑖𝑟𝑘𝑎𝑛 𝑚𝑢?"

𝑷𝑬𝑵𝑮𝑬𝑪𝑼𝑻 (End) ✓ [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang