"Saya nikahkan dan saya kawinkan engkau Bara Sadewa Dirgantara bin Dirgantara dengan Clara Mahatma binti Rama Mahatma dengan mas kawin sebesar sepuluh milyar rupiah dan seperangkat alat sholat dibayar tunai."
"Saya terima nikah dan kawinnya Clara Mahatma binti Rama Mahatma dengan mas kawin tersebut dibayar tunai."
Farez mengembangkan senyumnya, netranya memandang sepasang insan yang sudah mengucap janji suci di hadapan Tuhan. Mau bagaimana lagi? Setelah beberapa waktu ia menjalin hubungan dengan clara,ia tersadar bahwa menikahkan clara dengan bara adalah yang terbaik. Lagi pula, pernikahan adalah hal sakral,hal seharusnya hanya dilakukan sekali dalam masa hidupnya.
"Selamat bara ganteng, udah nikah aja"
"Makasih bro,lo juga semoga nyusul ya"
"Idih bara lo kok gitu sama seno, seno kan gada pacar."
"Mulut lo dit, gue tampar nih"
"Halah kaga takut"
Clara mengedarkan pandangannya, netranya yang menangkap sosok farez segera menghampiri laki laki itu, mau bagaimanapun ia harus tetap berhubungan baik dan berterimakasih,tanpa farez ia bukan apa apa,tanpa farez pula mungkin perusahaan besar milik ayahnya itu tidak akan bertahan sampai sekarang. Anak remaja sma yang suka keluyuran seperti dirinya mengurus perusahaan? Mengurus diri sendiri saja belum becus.
"Om farez?"
"Hay clara, happy wedding! kamu terlihat seperti ratu, mana rajamu hum?"
" thank you om farez! Kita bisa tetap berteman kan?"
"Of course, bahkan kita sekarang saudara, kau menikah dengan keponakanku yang tampan clara. Lihat dia,sekaramg dia sudah dewasa seperti dirimu!"
Clara dan farez tertawa bersama saat ada gadis cantik yang menghampirinya.
"Dad"
"Reina kau datang dengan siapa honey? "
"Dengan om Danu"
"Apa? Kau dipanggil dad? "
"Reina anaku dengan aluna"
Clara sontak membulatkan mata, keningnya berkerut. Ia nampak bingung, benar benar bingung sekarang. Bagaimana bisa reina aldebaran anak dari farez kahfi wirawan? Bahkan nama belakannya saja berbeda!
"Aku tau kau terkejut Clara, bahkan Bara dan semua orang tak ada yang tau."
"Jadi ini alasan kau tak jadi memintaku menikah denganmu?"
"Ya benar clara. Aku hanya ingin menjadi seorang daddy yang baik untuk baby girl ku"
Sekali lagi clara kaget. Jadi alasan dulu farez menyakiti hatinya dan meninggalkannya itu karena alasan ini? Dia kira karena farez sudah bosan dengannya.
"Om"
"Iya clara, maafkan aku dulu. Aku hanya ingin kau meninggalkan om dengan sendirinya karena aku tak kuasa menyakitimu secara langsung. Perselingkuhan yang kau lihat juga semuanya settingan clara."
"Jahat sekali."
"No, bukan jahat. Aku hanya mengembalikanmu pada pemilikmu. Aku tau kau penyuka lilac bukan? Aku rasa kau tau artinya. Sekarang kau kembali pada pemilik aslimu, begitu juga dengan bunga lilac yang kau dapatkan akhir akhir ini, aku yakin kau tau siapa pemiliknya."
"Bukannya-"
"No, bunga lilac yang selalu ada didepan rumahmu selama lima taun adalah dari bara."
"Dad, aku rasa kau harus menjelaskan semuanya."
"Ya reina, kau benar. "
✨✨✨✨
Hai guys, I'm back!!
Kalian pasti kaget kan kenapa tiba tiba yang nikah sama Clara itu bara? Hayo ngaku xixi!!!
Plot twist nya merasa banget ga si? Jangan lupa vote komen juga yaaa luv yu!
KAMU SEDANG MEMBACA
Lecturer Love : LILAC
Romance- COMPLETED - Kisah ini akan terlalu rumit jika dibaca dengan buru buru, Seperti perasaan yang ditafsirkan terlalu cepat maka hasilnya adalah kesakitan yang kuat "Akan ku berikan segenggam bunga Lilac ini padamu. Kelak kau akan bertemu siapa pemili...