Alexa mendatangi apartemen Mario. Mario masih tidur ketika Alexa datang dan bersyukur kepada Tuhan karena Bella sudah pulang sebelum subuh.
Untung Bella memaksa pulang karena tidak mau ia tidak berada di rumah ketika suaminya menelfon. Bella juga harus ada di rumah ketika Romeo bangun dan memakan sarapannya. Mario menyerah dan akhirnya mengantar Bella dengan mengiringi mobilnya di belakangnya.
"Kenapa kau meninggalkan aku?"
Alexa duduk di sofa, istrinya sangat cantik memakai celana jins dan blus panjang berwarna putih. Rambut pirang sebahunya di biarkan tergerai bebas terlihat bersinar.
"Ada yang akan aku kerjakan. Tapi ternyata aku mager." jawab Mario bohong.
Mario berjalan ke dapur menyiapkan sesuatu untuk di minum dan di makan.
Alexa menatap curiga pada suaminya. Tempat tidurnya jelas terlihat bekas seperti ada orang lain yang menidurinya di sebelahnya. Namun Alexa masih mencoba menahan dirinya untuk tidak menegurnya. Hidung Alexa juga mencium aroma parfum yang sangat familiar membuat hatinya makin sakit.
"Mario." panggil Alexa.
"Iya?" Mario hanya menggumam,
Pria itu membawa dua gelas sereal lalu di berikan satu pada Alexa.
"Aku minta maaf karena cemburu pada kakakku. Aku mengerti kalau kau belum bisa melupakannya. Tapi tolong, jangan tinggalkan aku." kata Alexa.
Mario menatap mata Alexa. Tatapan lembut yang menusuk dan membuatnya ngilu.
Mario duduk lalu menyeruput minuman serealnya."Aku sudah berjanji padamu, tapi apa yang aku rasakan itu tidak bohong. Aku tidak mau membohongimu Alexa. Perasaanku padanya sungguh perasaan yang tumbuh begitu saja. Aku sedang mencoba menghilangkan perasaan ini. Aku hanya ingin kamu bersabar."
Alexa tersenyum lalu meneguk minumannya juga. Alexa harus mengerti, harus bersabar lebih lama sampai Mario benar-benar melupakan Bella.
----------------------------
"Agusto, berkendaralah dengan aman, bawa Romeo ke sekolah dan tolong jemput dia nanti."
Pesan Bella pada sang sopir."Tentu saja Nyonya, itu tugasku." jawab Agusto ramah.
"Kamu tidak ingin mengantarku juga?"
Romeo cemberut."Besok, aku janji, hari ini aku barus ke kantor karena ayahmu dan kakek Carlos pergi ke Spanyol. Aku harus menggantikan mereka sebentar" jawab Bella.
"Baiklah kalau begitu. Aku berangkat dulu."
Romeo masuk ke dalam mobil setelah Bella mencium dahinya.
"Jadilah anak yang baik di sekolah sayang."
Bella masuk ke dalam rumah setelah mobil Romeo keluar dari pagar. Bella memang harus segera ke kantor untuk mengerjakan pekerjaannya.
❤
Bella berangkat ke kantor, tapi terkejut karena melihat Alexa sudah duduk menunggunya.
Bella penasaran dengan maksud kedatangannya."Alexa, kau kemari?" tanya Bella
"Aku kemari hanya ingin memberi tahumu kakak. Suamiku sedang berusaha keras untuk melupakanmu. Aku mohon jangan terlalu sering menemuinya." kata Alexa.
Bella tidak mengerti, Alexa sedang memperingatkan dirinya supaya tidak mendekati Mario.
"Aku tidak suka kamu dekat dengannya, aku tidak akan membiarkan kau mengambil Mario dariku."
KAMU SEDANG MEMBACA
AMIGOS PARA SIEMPRE
RomansaSINOPSIS Kisah cinta segitiga antara Mario, Alexa dan Bella. Mario Rosario seharusnya menikahi Alexa Valerious karena rasa tanggung jawab, tapi apa jadinya jika Isabella Valerious kakak Alexa ternyata lebih menarik dan lebih menggairahkan di mata...