19 > Malam Kelembutan

1.9K 148 16
                                    

• • • * * * • • •

Riuh suara motor berdentruman. Banyak geng motor yang sedang berkumpul, termasuk beberapa teman Marvel ikut hadir, mungkin salah satu dari mereka pun akan mengikuti balap motor liar.

Lucas datang dan duduk menawarkan beberapa minuman alkohol pada temannya, namun Oza lebih memilih meminum soda karena ia yang akan mengikuti balap liar. Sangat buruk jika ia mabuk saat pertandingan itu dimulai.

"Gue kira Marvel bakal dateng walau dia bolos sekolah." Rakas, yang memang teman terdekat Marvel.

"Gue denger, pacarnya juga nggak masuk sekolah. Apa mereka ngerencanain pergi berdua?" Oza mengingat ucapan seseorang yang sedang dekat dengannya.

"Mungkin."

"Lo kaya nggak kenal Marvel, mana mungkin dia puas kalo cuma sabtu minggu hari bebasnya."

Lalu dibalas tawa keras dari semuanya. Sampai mereka berhenti tertawa karena seseorang tiba-tiba bertanya.

"Oza, lo tau Marvel dimana?" tanya Yoona pada Oza, karena hanya Oza yang bisa dekat dengan siapa pun.

"Gue nggak tau, Yoon. Marvel nggak bilang apa-apa sama gue. Udah coba nelpon dia?" Oza berusaha bersikap baik pada Yoona, walau ia tahu Yoona tidak sebaik didepannya.

"Udah, tapi dia nggak angkat nih." Yoona tertunduk lesu. Tatapannya yang pasrah justru membuat iba. Tapi salah satu teman Marvel tidak, ia tidak bisa begitu percaya pada Yoona. Walau gadis itu terlihat—baik dan lembut pada semua orang.

"Ya iyalah nggak diangkat. Orang Marvel lagi berduaan sama pacarnya. Lo nggak tau emang kalo Marvel sama pacarnya bolos ke Sekolah berdua?" cibir Lucas, ingin menyadarkan Yoona jika Marvel sudah mempunyai seorang kekasih.

"Oh gitu ya, maaf udah ganggu kalian." Yoona tersenyum tipis, lalu berbalik dan mengepalkan telapak tangannya dengan kesal. Ia sebisa mungkin mengatur hembusan napasnya. Sampai ia limbung karena menabrak seseorang bertubuh tinggi.

"Sorry, gue nggak liat." ucap Yoona.

Elnael membantu Yoona untuk berdiri, ia kenal dengan wajah Yoona. Namun ia tidak kenal dengan nama gadis dihadapannya saat ini. "Lo siapa?"

"??" setelah beberapa saat Yoona mengerti ucapan lelaki itu, "Gue Yoona."

Elnael mengangguk mengerti, dan mereka berdua tiba-tiba langsung teralihkan oleh seseorang yang baru saja datang langsung merebut seluruh pusat perhatian. Karena kehadiran Marvel, dengan gadis disampingnya.

Marvel membawa Eropa ketempat dimana semua temannya berkumpul, semuannya terfokus pada gadis disamping Marvel mirip seperti Zeera namun dengan tampilan yang sangat cantik, mungkin sangat berbeda dengan tampilan Zeera.

Setelah melihat Marvel duduk dengan gadis yang ia bawa, bisa dilihat jika gadis itu sangat tidak nyaman berada disini. Terutama karena tatapan-tatapan yang membuat Eropa risih.

"Gilaaa, Vel. Cewek lo beda bangett." Rakas menatap terus Eropa. Masih penasaran apa didepannya saat ini orang yang sama dengan di Sekolah atau bukan.

"Ini Zeera? Anjir, pantes aja!" Oza menggelengkan kepala tidak percaya.

"Bukan!" ucapan keras dengan nada dingin, karena Marvel tidak suka membawa topik Zeera saat ia bersama Eropa. "Dia Eropa, cewek dimasa lalu yang pernah gue ceritain."

MARVELOUS ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang