About Ailin

159 23 0
                                    

Min Ailin, gadis manja sekaligus keras kepala yang terlahir dari keluarga terpandang apalagi fakta tentang ia adalah anak tunggal tentu saja kedua sifat itu sudah pasti lekat dengannya. Ailin tak mengelak jika terkadang ia tidak memiliki teman saat masih di bangku sekolah karena semua orang selalu menghindari nya. Kadang ailin pun tidak mengerti mengapa semua orang selalu melakukan hal yang sama padanya. Apa karena ia anak orang kaya? Atau karena kedua sifatnya yang bisa dibilang sangat menjengkelkan? Ya, mungkin benar kedua alasan itulah yang bisa menjadi latar belakang mengapa tak ada yang mau dekat dengannya.

Ia tidak menyesal, sungguh ...
Tidak masalah jika dia tak memiliki teman karena Ailin punya orang tua yang selalu menyayangi nya. Satu hal yang berhasil membuat seorang yang manja seperti Ailin sangat menyesal adalah penyakitnya, bukankah itu adil? Tuhan memberi Ailin segalanya kecuali hak atas kehidupan. Ketika semua orang menyebut semua ini karma, Ailin tidak peduli itu, ia ikhlas karena yakin Tuhan memanglah maha adil.

Ailin tidak ingin selalu berkutat dalam penyakitnya, ia juga ingin menjalani kehidupan normal. Pada saat itu bertemu dengan lelaki tampan dan multitalenta yang ia liat di layar handphone membuat Ailin langsung jatuh cinta, bagaimana tidak? idol lelaki itu secara tidak sengaja selalu bisa memberi Ailin harapan untuk bisa sembuh dan bangkit kembali. Melihat itu orang tua Ailin tentu saja memberi dukungan, tapi takdir tetaplah takdir. Jika Ailin harus pergi mereka bisa apa? Setidaknya pada saat itu Ailin mendapat dukungan dalam mencintai hobinya.

"Jika keajaiban terjadi, apa boleh aku minta sesuatu? Aku ingin hidup sewajarnya," pinta Ailin kala ia merasa sangat frustasi.

Siapa sangka Tuhan benar-benar mewujudkannya, tentu saja Ailin sangat bahagia hingga ia lupa bahwa Tuhan itu adil seperti katanya dulu. "Jika seseorang mendapat sesuatu maka ia juga harus kehilangan sesuatu lainnya."
Setelah bertukar tubuh dengan Ghie Youra pelatih vokal agensi biasnya dulu, Ailin benar-benar banyak belajar. Youra sungguh berbeda darinya, jika dulu ia ingin sesuatu orang tuanya selalu memberi apa yang ia minta, tetapi saat menjadi Youra ia tak lagi bisa melakukan hal itu. Kala ia ingin mendapat sesuatu Ailin harus berusaha sangat keras.

"Kupikir bertukar tubuh dengan orang yang hebat seperti Youra membuatku terlihat beruntung nyatanya tidak, tetapi Youra sungguh membuatku sadar bahwa dunia tidak bisa dilihat hanya dengan satu pandangan saja."
Min Ailin

______________________________

Hi! nice to meet all of you✨

Jadi maaf bila ada kesamaan nama atau ada yang tidak nyaman dengan penamaan tokohnya 🙏☺️

Published date :
08/03/2021

Its_nq✨

[✓] Lingkar SamarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang