kebersamaan

236 11 5
                                    

Hanya masa masa buruk yang tengah Ying dan Fang bayangkan kedepannya,namun apapun yang terjadi ia harus melewati itu semua,kuatkan hatimu dan juga kuatkan lah mental mu,mereka saling memberikan semangat dalam meminta permintaan maaf,dari orang yang telah di buat sakit hati oleh nya.

Ying : "Hey...Fang bangun...! hari sudah menjelang pagi,kita harus bergegas mencari pekerjaan dan juga meminta maaf pada Boboiboy"

Fang yang mendengar suara dari Ying pun,terbangun dengan detak jantung yang berdebar.

Fang : "Yah aku akan bangun kok,kau mandi dulu gih...setelah selesai aku akan menyusul"

Ying : "Tapi tak apa kan?,aku takut nya kejadian kemarin,membuatmu trauma untuk bertemu ibu Yaya dan juga Boboiboy"

Fang : "Hem...yah bukan kah kita sudah berjanji kemarin,kita akan lewati itu,apapun resiko nya"

Ying : "He em kau benar,kalau begitu aku mau bersiap siap dahulu"

Ying berjalan menuju kamar mandi,Fang sendiri yang tidur bersama Ying di ranjang yang sama mulai berdiri dan menyiapkan sarapan untuk mereka berdua,ketika membuka kulkas,yang tersisa hanya 2 buah telur ayam dan juga beberapa lembar roti.

Fang : "Ini buruk...persediaan makanan Ying juga tinggal sedikit,bagaimana aku dan dia akan melewati hari hari ini,kalau makanan saja kita kekurangan"

Gumam Fang dengan mata yang mulai berkaca,dia hampir menangis melihat apa yang terjadi kepadanya,walaupun ia menemukan pekerjaan,tidak mungkinkan kalau dia langsung di bayar?.

Fang : "Apa aku menghubungi Gopal saja yah,untuk meminjam uang padanya,hanya dia yang bisa di harapkan saat ini"

Ia mengeluarkan ponsel nya,dan mencari nama Gopal di kontak nya.

Calling...

Maaf pulsa yang punya,tidak mencukupi segera isi ulang pulsa terlebih dahulu!.

Fang : "Kenapa disaat seperti ini,aku malah kehabisan pulsa astaga..."

Fang seakan tak bersyukur karna sebenarnya semua masalah yang menimpanya,seharusnya di sabari dan di tekuni yang ia pikirkan ia tak pernah dalam kondisi yang sehancur ini,dan samar samar ia mencium bau hangus.

Fang : "Bau apa ini...tunggu hah...."

Dan telur nya menjadi setengah gosong,ia lupa kalau sedang menggoreng telur itu,ia tak tau harus berkata apa pada Ying nantinya,ia bahkan tak bisa fokus pada hidup nya,apa yang harus ia lakukan pikirnya di sertai dengan mata yang berlumuran air mata,tiba tiba pelukan hangat merangkul dirinya dari belakang.

Ying : "Tak apa...tak usah di pikirkan,itu hanya 2 buah telur,aku tak akan memprotes masakan mu kok,tenangkan dirimu kita akan berjuang bersama"

Bisikan itu makin membuat Fang menangis,sedangkan Ying yang memeluknya dari belakang,mencoba mengelus dan menenangkan dada Fang yang disertai juga dengan isak tangis dan sesenggukan.

Ying : "Kita dalam masalah,jadi sabar saja seperti yang Yaya dan juga Boboiboy lakukan,aku percaya kita juga akan bahagia seperti Boboiboy,jika kita mengikuti langkah nya"

Gang : "Kau benar Ying,apapun yg terjadi kita harus lewati"

Fang menaruh kedua telur di piring dan bergegas mandi,Ying sendiri yang tengah hantu baju sebenarnya juga merasa tak kuat,namun ia harus kuat.

Yaya : "Ibu...ehm...apa aku boleh pergi main...?"

Ibu Yaya terdiam heran mendengar permohonan putri nya.

Ibu Yaya : "Kenapa kau tiba tiba memohon pada ibu untuk pergi main keluar?"

Yaya : "Eh...bukan nya itu wajar?,setiap hari aku ijin pada ibu kan?"

Boboiboy Fanfict_Cinta segi lima Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang