pengalaman hidup

195 11 5
                                    

Boboiboy : "Bagaimana kalau aku sendiri tak mau membantu Yaya,ini tak ada hubungannya dengan ku"

Yaya menatap Boboiboy dengan sedikit kecewa,karena jawaban yang ia berikan sedikit membuat tertusuk hatinya.

Gopal : "Woy Boboiboy...! kumohon padamu,apa kau tak kasihan dengan..."

Yaya : "Tak usah repot repot Gopal,tak apa kok...aku...akan berusaha dengan yang lain nya saja"

Gopal : "Hey...Yaya aku berani jamin,kalau Boboiboy tak ikut membantu,kau tak akan dapat mengingat ingatan mu yang hilang"

Boboiboy : "Kenapa kau begitu yakin...?"

Gopal : "Itu karna...aduh...gimana menjelaskannya?"

Boboiboy : "Bagaimana...?

Gopal : "Lupakan saja,intinya kau harus ikut membantu Boboiboy,karna peluang terbesar yang dapat membantu ingatan Yaya hanya kau"

Boboiboy : "Maaf aku tak bisa,aku sendiri sedang sibuk"

Gopal : "Tapi kan..."

Yaya : "Tak apa Gopal...tak usah memaksa"

Potong Yaya cepat dengan senyum sendu nya.

Ziira : "Mungkin lebih baik kau ikut membantu Boboiboy,aku tak tega melihat Yaya seperti ini"

Boboiboy : "Tapi Ziira...kita akan sibuk dengan aktivitas kita nanti,kalau di tambah dengan ikut membantu Yaya,kita tak akan repot nantinya"

Ziira : "Boy kumohon...Yaya juga sahabat kita"

Mohon Ziira dengan rayuan yang membuat Boboiboy tak bisa mengelak.

Boboiboy : "Ya sudah Iyah,aku akan bantu semampuku"

Gopal : "Nah begitu dong,kemungkinan sembuh Yaya akan bertambah jika kau ikut"

Ziira : "Kalau gitu silahkan dinikmati hot coklat Tok Aba nya!"

Gopal : "Terima kasih Ziira,aku sudah haus nih"

Gopal dan Yaya akhirnya lega dan dapat sedikit tersenyum,Ziira sangat membantunya kali ini,di antara kebahagian itu tinggal Ying dan Fang yang sedikit canggung mau bicara apa.

Boboiboy : "Dan kalian berdua...!apa yang kalian mau?"

Ying : "Ehm...aku itu Boboiboy,aku dan Fang disini ingin minta maaf padamu"

Fang : "I...iyah apa kau mau memaafkan kami?"

Ying dan Fang menunduk tak berani memandang Boboiboy,sedangkan yang mendengar hal itu sedikit tertawa.

Boboiboy : "Apa...? hahaha...kalian mau datang lagi karena ingin meminta maaf?,apa aku tak salah dengar?"

Fang : "Benar kami ingin meminta maaf,aku tak peduli permintaan maaf dariku lucu atau aneh karena kau ketawa,tapi kumohon maaf kan kami!"

Boboiboy : "Kau sebenarnya tak paham,atau tak mendengarkan sih Fang?,mau sampai kapan pun aku tak akan memaafkan mu,kalau tak mau kebakaran yah jangan main api"

Fang : "Aku mohon kepadamu boy...aku akan lakukan apa saja,untuk membuat Ying dan aku dapat kau maafkan"

Boboiboy : "Tak perlu,disini tak perlu ada yang di maafkan,aku sendiri lelah memberi maaf pada orang yang telah membuatku terpuruk"

Ziira : "Boy bukalah pintu maaf mu untuk mereka,apa kau tak melihat semua yang mereka lakukan hanya demi kata maaf darimu"

Bantu Ziira dengan mencoba membujuk Boboiboy.

Boboiboy : "Apa kau tak tau Ziira,mereka yang mencoba membuatku bunuh diri,aku hancur aku putus asa,dan..."

Boboiboy meneteskan air mata,di ucapan terakhir.

Boboiboy Fanfict_Cinta segi lima Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang