Di episode sebelumnya...
Ying : "Boboiboy melupakan janjinya,dia melupakan aku 😞 dan dia malah pergi bersama sahabatku sendiri yaitu Yaya"
Ying : "Aku sakit hati denganmu Boboiboy 😞,sebaik nya mulai besok aku harus menghindari pertemuan denganmu Boboiboy"
Setelah berputar putar Fang dan Ziira menemukan Ying yang sedang jalan sendirian dengan wajah yang menghadap ke tanah dan tanpa semangat.
Ziira : "Itu dia Ying (sambil menunjuk ke arah Ying)"
Fang : "Owh iya itu dia"
Fang pun memakirkan mobil nya tepat disebelah Ying dan mereka turun dari mobil.
Fang langsung memeluk Ying dari belakang yang dalam keadaan berjalan dan apa yang terjadi.Fang : "Ying kau kemana saja?,aku mengkhawatir kan dirimu Ying! 😞 (sambil memeluk Ying)
Ziira : "Fang tolong jangan peluk dia secara tiba tiba!"
Ziira : "Aku cemburu dengan nya"
Ying : "Lepaskan pelukanmu dariku Fang!!!"
Fang : "Ehh 😅 Ying kau baik baik saja kan"
Ying : "Aku tidak suka caramu yang tiba tiba seperti ini!"
Fang : "Aku refleks karna aku tidak mau kau kenapa kenapa 😞 apa itu salah?"
Ying : "Apa kau tidak sadar apa yang kau lakukan Fang?,kau menyakiti hati Ziira!"
Fang : "Tapi kita tidak punya hubungan apa apa,aku cuma ditugaskan oleh kapten Kaizo untuk menjaganya"
Ziira : "Tapi kapten bilang..."
Fang : "Diam lah Ziira...!!!"
Fang membentak Ziira dengan cukup keras hingga membuat dia gemetaran akan marah Fang.
Fang : "Kita benar benar tidak punya hubungan apa apa Ying"
Ying : "Apa menurutmu kita punya hubungan sehingga membuatmu bisa seenak nya saja memelukku?"
Fang : "Tidak punya...😞"
Ying : "Lebih baik kau pulang dengan Ziira! aku akan pulang sendirian dan jangan ganggu aku sementara waktu ini!"
Ying yang baru saja sakit hati meninggal kan Fang yang terdiam karna perkataan Ying yang menusuk hatinya.
Fang : "Ziira mari kita pul..ehh Ziira kenapa dia tidak ada kemana dia pergi?,aduh makin besar nih masalahku aku harus mencarinya sebelum malam dan sebelum kapten marah denganku"
Ziira ternyata lari dari Fang karna dia merasa seperti orang yang menyusahkan baginya dia berlari tanpa arah dan tujuan sehingga membuat dia tersesat karna dia masih belum menghafal jalan untuk pulang.
Matahari mulai terbenam dan hari semakin gelap namun Ziira yang tak tau arah jalan pulang hanya bisa duduk di sebuah kursi yang berada di dekat pantai Pulau Rintis sambil bergumam.Ziira : "Apa Fang membenciku ya? 😞,mungkin aku sudah keterlaluan dengan nya"
Ziira : "Aku tersesat bagaimana ini? 😢,aku lapar aku ingin pulang tolong siapa saja antar aku pulang"
Tiba tiba saja petir menyambar langit yang cerah dan seketika menjadi mendung dan hujan pun turun dengan sangat deras,Ziira yang sedang duduk di kursi dekat pantai hanya terdiam tanpa melakukan apapun karna di sekitar Ziira tidak ada tempat berteduh dari hujan selain itu Ziira tak mau berjalan lagi karna dia takut semakin jauh dari rumah.
Ziira : "Ha..ha..hacuu...aku kelihatanya sakit karna kehujanan,ini buruk aku memang menyusahkan semua orang Yaya,Ying,Fang dan kapten Kaizo 😞"
Ziira : "Lebih baik aku mati saja daripada menyusahkan orang orang 😢"
Ziira yang kedinginn karna kehujanan lalu mengambil pisau yang ada didalam tas nya,dia berniat bunuh diri dengan cara menyayat lehernya sendiri.
Ziira : "Terima kasih Fang kau telah membuatku jatuh cinta kepadamu 😇 dan selamat ting..."
Tiba tiba kapten Kaizo datang dan memegang tangan Ziira yang sedang memegang pisau dan siap untuk menyayat lehernya sendiri.
Capt.Kaizo : "Ucapan Fang jangan kau masukan kedalam hati Ziira 😊,dia sering bicara tanpa berpikir kalau pusing"
Ziira : "Tapi kapten aku memang menyusahkan semua orang yang ada disekitarku 😞"
Capt.Kaizo : "Sudahlah jangan putus asa lagi anggap saja ini hanya hari kesialanmu saja,ok 😉"
Ziira : "Baik kapten Kaizo"
Capt.Kaizo : "Mari kita pulang sebelum sakitmu semakin parah dan kelaparan"
Ziira : "Terima kasih kapten 😊"
Setelah itu mereka pulang karna hujan semakin lebat dan saat ini kondisi Boboiboy dalam keadaan tak bersemangat dan tak mau makan karna kondisi hatinya yang masih sakit dan teringat ingat perkataan Yaya.
Tok Aba : "Boboiboy makan lah nanti kau sakit bagaimana? Atok juga nanti yang susah"
Boboiboy : "Iya Tok nanti Boboiboy makan,sekarang Boboiboy hanya mau sendirian"
Tok aba : "Kau kenapa jadi sedih seperti ini"
Ochobot : "Dia sakit hati lah Tok karna,selama ini ternyata Yaya suka dengan Fang"
Tok Aba : "Apa itu benar Boboiboy? 😕"
Boboiboy : "Besok sajalah aku cerita pada Atok,aku mau tidur karna ngantuk maaf ya Tok"
Boboiboy pun menutup pintu kamarnya dan segera tidur sedangkan di tempat lain Fang kena marah habis habisan oleh kapten Kaizo hingga Fang babak belur.
Capt.Kaizo : "Kenapa kau membiarkan Ziira kehujanan hah!!!?
Fang : "Maaf kapten aku...aku tak sengaja"
Capt.Kaizo : "Kau nih memang bodoh!!!,aku akan hukum kau "pukulan tenaga...hiya..."
Fang : "Arghhh...maaf kan aku kapten"
Capt.Kaizo : "Ini masih kurang dibandingkan dengan Ziira yang saat ini sakit demam"
Fang : "Ampuni aku kapten 😫"
Capt.Kaizo : "Rasakan ini....hiyaaaaa....."
Ziira : "Cukup kapten...!! 😖"
Capt.Kaizo : "Hah....."
Bersambung...😅
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy Fanfict_Cinta segi lima
RomanceIni hanya fanfict belaka yang ceritanya diambil dari animasi Boboiboy dan di ubah genre nya menjadi romance