keluarga

196 8 6
                                    

Fang : "Hey...apa kau masih punya perasaan emosi jika melihatku?"

Ziira : "Tidak ada kok Fang,kenapa memang nya?"

Fang : "Aku takut kau masih marah denganku,aku jahat sekali yah dulu?,dan aku juga baru sadar kau mulai berubah menjadi serius mengejar ku dengan cinta,bukan paksaan"

Ziira : "Aku sudah pernah bilang padamu kan dulu?"

Fang : "Iyah kau bilang soal itu,dan aku mengabaikan nya"

Ziira terdiam dengan meminum hot coklat yang di bawa nya.

Fang : "Hidup ku kini tersisa penyesalan,jika saja aku bisa memutar balik waktu,aku ingin sekali kita ber enam akur kembali"

Ziira : "Namun waktu tak bisa di putar,itu lah gunanya berpikir sebelum bertindak"

Fang tertawa kecil mendengar kata yang Ziira ucapkan.

Fang : "Saat ini untuk memandang wajah Boboiboy dan Yaya saja aku sangat malu,apalagi berbicara pada mereka"

Ziira : "Hem...yah itu pasti"

Fang : "Sekali lagi maafkan diriku yah!,aku memang tak pantas di maafkan"

Ziira : "Semua orang pantas di maafkan,termasuk dirimu Fang,jadi lupakan saja masa lalu dan belajar lah dari sana,aku yakin kau dan Ying akan dapat melewatinya"

Fang : "Terima kasih sahabat kecil ku"

Ziira tertawa kecil,Fang cukup senang karna dia bisa memperbaiki hubungan persahabatan nya lagi dengan Ziira.

Fang : "Ok kita sudah sampai,mari masuk!"

Ziira mengangguk disertai rasa malu, sudah berapa Minggu dia tak pernah melihat rumah ini,mungkin dia malu untuk bertemu kapten Kaizo.

"Makanya ayo cepetan lamar aku,ternyata kau benar benar ingat janjimu yah,kau bahkan menggendong dari mobil ke kamar,aku tak bisa tidur boleh aku tidur di paha mu?"

Ingatan Boboiboy tentang Ying yang sangat manis dalam lamunan nya,dan kini setiap kali Boboiboy melihat wajah Ying,yang terlintas di otak nya sebuah penolakan pahit waktu itu,Boboiboy terlalu dalam jika mencintai seseorang.

Yaya : "Boy...ehm apa kita bisa melanjutkan usaha kita dalam mengingat ingatan ku?"

Boboiboy : "Eh bisa kok,maaf yah aku melamun tadi"

Yaya : "Tak apa kok,kalau boleh tau kau melamun apa tadi?"

Boboiboy : "Ah...tidak kok,aku hanya kepikiran Ochobot,owh iyah hal apa saja yang terakhir kau ingat?"

Ying : "Aku ingat tempat nya,tapi aku lupa lokasi nya di mana

Boboiboy : "Susah kalau begitu"

Ying : "Mungkin rencana ini kurang ampuh bagi Yaya,bagaimana kalau kita gunakan cara lain?"

Boboiboy : "Cara apa?"

Ying : "Bagaimana kalau ceritakan saja awal mula kalian jadian hehe...siapa tau nanti Yaya ingat?"

Boboiboy : "Tidak,aku merasa tak pernah punya hubungan dengan nya sama sekali"

Yaya kembali lagi menunduk kan kepalanya,ia tak tau ucapan Boboiboy kenapa bisa sampai se sesak ini di dada nya.

Ying : "Serius Boboiboy?"

Boboiboy : "Yah...aku rasa...aku tak pernah menyukai Yaya,kita coba cara lain saja"

Ying : "Ehm...Yaya kau ada..."

Yaya : "Ada apa Ying?"

Yaya memotong ucapan Ying dengan cepat, ia juga memberikan senyum lebar nya,Yaya sadar kalau dia di perhatikan oleh Ying,Yaya yang murung terpaksa harus memamerkan senyum nya.

Boboiboy Fanfict_Cinta segi lima Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang