kebencian

241 10 3
                                    

Ibu Yaya : "Ku mohon padamu Gopal,supaya Tante tau,apa yang terjadi sebelum Yaya  menelan pil berbahaya itu"

Gopal sedikit berkeringat mendengar permohonan ibu Yaya tersebut,ia dengan gelagapan mencoba mengalihkan pembicaraan,namun rasa penasaran yang sudah terlalu besar dan tak bisa di bendung,membuat ibu Yaya tak teralihkan sama sekali.

Nick : "Hey...bukan kah dia pacar dari bos Fang?"

Ibu Yaya : "Iyah benar,apa kau mengetahui sesuatu soal Yaya ?"

Nick : "Aku tak tau pasti Tante,yang ku tau bos akhir akhir ini suka jalan dengan sekertaris nya yang bernama Ying"

Gopal : "Hey...kau jangan memperkeruh suasana"

Nick : "Bukan kah kenyataan nya begitu,lagi pula untuk apa disembunyikan"

Ibu Yaya menyulut emosi dan memeras bahu Gopal.

Ibu Yaya : "Kumohon beritahu Tante Gopal,Tante hanya mau kejelasan darimu,seharusnya kau juga bertanggung jawab,karna malam itu kau keluar dan pulang bersama Yaya"

Aura amarah yang kuat membuat Gopal gemetar hebat,ia pun akhirnya mengalah dan menceritakan semua nya,walau mulut nya juga sedikit gemetar.

Gopal : "Baiklah...sebenarnya malam itu aku dan Yaya mencurigai Fang dan Ying,telah menyelingkuhi Yaya,karna dari kedekatan mereka berdua tampak seperti lebih dari teman"

Ibu Yaya dan yang mendengar itu pun,hanya bisa menggeram kesal,walau cerita masih di awal.

Gopal : "Kami berdua sepakat mengikuti kegiatan Fang dan Ying sepulang kerja,kami mengikuti nya dari taman kota,taman hiburan,sampai akhirnya kami di restoran"

Gopal berhenti sejenak,ia menghela nafas.

Ibu Yaya : "Lalu apa yang terjadi"

Sebenernya ibu Yaya sudah dapat menebak apa yang terjadi selanjutnya,namun dia tetap mendengarkan kelanjutan nya walau ibu Yaya sendiri tau,ia juga tak kuat untuk mendengar sambungan nya.

Gopal : "Disini lah malapetaka terjadi,dimana setelah Fang dan Ying selesai makan malam,ia berencana melamar Ying di depan semua orang di restoran itu,dan Ying pun tanpa basa basi juga menerimanya,aku yang tengah melihat Yaya sudah di puncak amarah nya,sudah menahan dirinya untuk sabar,namun karna dia terlalu kuat..."

Ibu Yaya : "Cukup...! Tante tak kuat mendengar nya,jadi itu semua yang membuat Yaya pulang sambil menangis?"

Gopal : "Aku yakin begitu Tante,maafkan aku Tante aku tak..."

Ibu Yaya : "Kau tidak bersalah,Fang yang bersalah sampai kapan pun,Tante tak akan memaafkan anak itu"

Nick yang mendengar ucapan itu,sedikit merinding namun Nick juga sadar,bos nya itu memang salah dan ia tak bisa membantu apapun kali ini.

Ibu Yaya : "Padahal ibu sudah mengatakan pada Yaya,bahwa ibu tak setuju kalau Yaya berpacaran dengan Fang,tapi dia menghiraukan hal tersebut dan akhirnya kejadian..."

Ibu Yaya kembali menangis tepat di hadapan Gopal dan juga Nick,keduanya merasa pilu dan tak tega melihat orang tua yang menangis untuk anak nya tersebut.

Gopal : "Tak apa Tante kita akan mendoakan semoga Yaya lekas sadar"

Suster : "Maaf apakah kalian bisa keluar sebentar,karna dokter ingin memeriksa sekali lagi kondisi Yaya"

All : "Eh...baiklah"

Tampak wajah sedih ibu Yaya yang seakan sangat terpuruk,semua karna Fang dan ego dari Yaya sendiri,dan yang paling benar di saat ini ialah semua yg terlibat itu salah.

Boboiboy Fanfict_Cinta segi lima Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang