kebohongan perasaan

284 11 7
                                    

Boboiboy mengatur nafas setelah baru saja pulang dari kuliah nya,dia tampak letih setelah seharian berjalan jalan dengan Ying,sedikit berbeda kali ini Boboiboy berangkat tanpa teman teman nya,dia memakai motor nya dan hanya berangkat berdua saja dengan Ying.

Boboiboy : "Capek sekali aduh..."

Ochobot : "Eh...kenapa kau nih?"

Ochobot mengagetkan Boboiboy.

Boboiboy : "Eh...astaga aku kira siapa rupanya kau,aku kecapek'an setelah baru saja pulang kuliah"

Ochobot : "Eh...tumben sekali,biasanya kau kan selalu bersemangat"

Boboiboy : "Aku juga sekalian mengajak Ying jalan jalan"

Ochobot menaikan alis matanya.

Sfx : emang robot punya alis?

Ochobot : "Eh...kau tak menjaga perasaan mu pada Yaya?"

Kata kata Ochobot membuat Boboiboy terdiam dan berekspresi sendu.

Ochobot : "Boboiboy...?"

Boboiboy : "Aku sudah melupakan nya,jadi jangan bahas dia lagi"

Ochobot : "Apa yang kau lakukan Boboiboy?,kau mencoba melupakan Yaya dengan mencoba berhubungan dengan Ying?"

Suara dari robot itu kembali membuat Boboiboy kembali berpikir,sementara Ochobot hanya terus menanti jawaban nya.

Boboiboy : "A...aku...tidak mencoba menghianati perasaan ku pada Yaya,aku memang sudah tak menyukainya lagi"

Ochobot : "Eh...kau kira aku lupa dengan janji mu sendiri?,bukan nya kau kembali ke Pulau Rintis hanya karna Yaya?"

Seketika mata Boboiboy membulat dan kembali teringat janji nya sendiri,hanya karna kebanyakan tersakiti Boboiboy menyerah?.

Ochobot : "Jika kau benar benar memanfaatkan Ying untuk melupakan Yaya,itu artinya kau sama saja tidak pernah mencintai Ying sepenuh hati"

Boboiboy : "Diamlah...ini tidak ada urusan nya denganmu,lagi pula robot sepertimu tau apa tentang cinta"

Dengan keras Boboiboy mengeluarkan kata kata nya,sambil menggebrak meja belajar dan membuat Ochobot kaget.

Ochobot : "Maaf Boboiboy aku memang tak tahu soal cinta,tapi setidaknya jangan memanfaatkan seseorang untuk melupakan seseorang"

Ochobot pun keluar dari kamar Boboiboy,dan meninggalkan Boboiboy sendirian dengan keegoisan nya.
Tak dapat dipercaya,Boboiboy yang dulu sangat baik dan perhatian,kini menjadi seorang yang egois dan lebih mementingkan hati nya dibanding orang lain,tapi bukan nya hati seorang yg selalu disakiti itu akan berubah?,itu terserah mereka bukan?.
Beralih ke Yaya yang tengah selesai memasak biskuit,dia sangat kelelahan dengan semua kegiatan hari ini,tapi dia juga tak pernah melewati hari tanpa membuat biskuit,kecuali liburan kemarin sih.

Yaya : "Akhirnya sudah siap,aku akan menjualnya ke kedai Tok Aba hihi..."

Yaya keluar dari rumah dan berjalan kaki ke kedai Tok Aba,dia juga dapat melihat Boboiboy dari jauh yang tengah mengaduk hot coklat,dan jantung nya tiba tiba berdegub lebih cepat dan mulai berkeringat,langkah demi langkah dalalui,dan tak terasa sampai di depan Boboiboy dengan membawa keranjang berisi plastik biskuit.

Yaya : "Hai...eh Boboiboy,aku mau titip biskuitku hehe..."

Boboiboy hanya memandang Yaya tanpa ekspresi,Ochobot pun datang dan menyambut Yaya dengan baik.

Ochobot : "Yaya...silahkan duduk,mau minum apa aku yang traktir"

Yaya : "Eh...Ochobot gak usah aku hanya ingin menitipkan biskuitku saja"

Boboiboy Fanfict_Cinta segi lima Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang