Di episode sebelumnya...
Hati Ying : "(Apa Boboiboy menyukai Yaya?)"
Hati Ying : "(Kalau itu memang benar terjadi lalu,bagaimana dengan hatiku?)"
Hati Ying : "(Ini sangat menyakitkan padahal aku hanya melihat sahabat ku pelukan saja,tapi kenapa ini sangat menyayat hatiku?)"
Hati Ying : "(Mungkin aku benar benar jatuh cinta denganmu....Boboiboy)"
Jam sudah menunjukan pukul 02.00 siang waktu Malaysia panas matahari yang terik membuat Gopal,Fang dan Ziira kepanasan dan kehausan mencari Ying,Boboiboy dan Yaya yang tidak ada di kampus dan karna kelelahan mereka memutuskan untuk istirahat sebentar dan membeli minuman.
Ziira : "Kemana mereka semua? di hari pertama ku masuk aku hanya kenal cukup akrab dengan Gopal saja"
Gopal : "Hemm mungkin Boboiboy dan Yaya sedang bolos kuliah?"
Ziira : "Iya mungkin Boboiboy ingin menenangkan Yaya dengan mengajak nya jalan jalan hingga bolos kuliah"
Gopal : "Aduh... Ying kemana sih telpon nya mati!"
Gopal mencoba menghubungi Ying lewat telpon dan juga jam kuasa nya tapi,tetap saja tidak aktif Fang hanya mendengarkan mereka sambil minum karna dia memikirkan keadaan Ying yang tiba tiba jadi cuek.
Fang : "Ayo kita cari mereka lagi!"
Gopal : "Aku sudah lelah Fang, kau saja yang mencarinya!"
Fang : "Ok aku akan cari mereka! Aku tidak butuh bantuan mu Gopal!"
Ziira : "Fang!! aku ikut dengan mu"
Fang : "Baik ayo pergi"
Setelah itu Fang dan Ziira meninggalkan Gopal sendirian dan dan dia pulang sendirian karna kelelahan mencari teman teman nya.
Setelah Boboiboy dan Yaya cukup lama bersenang senang Yaya seakan akan lupa dengan kesedihan nya,melihat itu Boboiboy menjadi tenang dan ikut bahagia bersama Yaya setelah itu Boboiboy istirahat karna lelah terus terusan tertawa bersama Yaya dan mereka duduk di kursi Taman kota sambil membeli 2 buah es krim.Boboiboy : "Nih es krim milikmu Yaya!"
Yaya : "Terima kasih Boboiboy 😊"
Boboiboy : "Sama sama Yaya 😁"
Boboiboy : "Yaya ehh... apa aku boleh bertanya kepadamu? 😅"
Yaya : "Kau mau tanya apa Boboiboy?"
Boboiboy : "Tapi kamu jangan marah ya! 😅 dan kalau kau tidak mau jawab pun tidak papa"
Yaya : "Iya tanyakan saja"
Boboiboy : "Ehh apa yang membuatmu marah tadi? 😅"
Percakapan mereka tiba tiba menjadi dingin karna pertanyaan Boboiboy.
Yaya : "........."
Boboiboy : "😅 Maaf ya Yaya tidak usah kau jawab tidak pa..."
Yaya : "Aku akan jawab Boboiboy kenapa aku menjadi emosi"
Boboiboy : "Ehh kenapa Yaya?"
Yaya : "Sebenarnya aku mencintai Fang,karna itu lah kenapa aku seketika marah mendengar perkataan Ziira.
Mendengar hal itu Boboiboy kaget dan tiba tiba saja hati nya hancur mendengarkan kata Yaya.
Yaya : "Aku akhir akhir ini menyukai Fang karna semua perlakuan baik dia kepadaku seminggu lalu sebelum kau balik ke Pulau Rintis"
Yaya : "Makanya aku menjadi marah setelah mendengar bahwa Ziira sudah menjadi pacar Fang"
Yaya : "Aku akhir akhir ini juga sering belajar memasak untuk menarik perhatian Fang dengan membuat kan bekal makanan untuk nya tapi itu masih kurang"
Mendengar semua penjelasan Yaya,Boboiboy seketika tidak berekspresi dia hanya mendengarkan kata Yaya dan seperti kehilangan semangat hidupnya dan tak lama kemudian Boboiboy meneteskan air mata di saat Yaya tak melihatnya.
Yaya : "Aku sangat cinta dengan Fang,Boboiboy 😞"
Boboiboy : "Yaya apa aku boleh ke toilet sebentar?"
Yaya : "Kau kenapa Boboiboy? Sakit kah? 😕"
Sambil menghadap tanah Boboiboy tak berani menatap Yaya dengan mata yang berlinang air mata.
Boboiboy : "Tidak aku mau ke toilet saja"
Yaya : "Baik,jangan lama ya boboiboy!!"
Boboiboy pun pergi dengan tak kuasa menahan hati nya yang hancur dan mata yang penuh air mata dan sesampai nya ditoilet dia menangis sambil menatap ke arah cermin.
Boboiboy : "Apa semua pengorbanaku kepadamu kurang Yaya?, apa semua perhatianku tak cukup untuk memberi tau rasa cinta ku ini?, dan kenapa kau harus jatuh hati pada Fang?"
Boboiboy : "Ternyata selama ini aku jatuh cinta sendirian,aku kira kau pun cinta kepadaku teryata aku salah,semua pesan yang aku kirim ternyata pengisi waktu luang mu saja di saat Fang sedang sibuk"
Boboiboy tak henti hentinya mengeluarkan air mata karna tak mampu membendung sakit hati karna perasaan yang lama dia pendam terhadap Yaya.dan setelah cukup lama Yaya memutuskan menyusul Boboiboy di toilet pria.
Yaya : "Boboiboy!! kau disini? kenapa lama sekali? apa kau sakit?"
Dengan cepat Boboiboy menghapus air matanya dan segera membasuh mukanya dengan air agar dia tidak ketahuan kalau dia baru saja menangis.
Boboiboy : "Iya yaya maaf,aku keluar sebentar lagi!"
Yaya : "Kalau gitu ayo kita pulang! aku tunggu di pintu taman ya?"
Boboiboy : "Iya yaya 😅"
Sementara itu karna Bosan Ying pun pulang dari taman dan dia melihat Yaya yang sedang berdiri di depan pintu taman.
Ying : "Itu kan Yaya kenapa dia berada disini? apa dia bolos kuliah juga?"
Dan tak lama Boboiboy pun muncul dengan memakai sepeda motor milik Tok Aba.
Boboiboy : "Mari kita pulang Yaya 😊"
Yaya : "Ayo aku juga sudah lapar"
Boboiboy pun pulang dengan membonceng Yaya,Ying pun yang melihat itu dari kejauhan seperti kurang semangat.
Ying : "Apa mereka sudah pacaran ya?
Ying : "Boboiboy pun melupakan janjinya,dia melupakan aku 😞 dan dia malah pergi bersama sahabatku sendiri yaitu Yaya"
Ying : "Aku sakit hati denganmu Boboiboy 😞,sebaik nya mulai besok aku harus menghindari pertemuan denganmu Boboiboy"
Bersambung...😅
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy Fanfict_Cinta segi lima
RomanceIni hanya fanfict belaka yang ceritanya diambil dari animasi Boboiboy dan di ubah genre nya menjadi romance