Setelah perjalanan yang cukup lama,akhirnya mereka pun sampai di kaki gunung Sovret,mereka juga mencari tempat yang pas untuk camping dan mereka juga menemukan itu.
Satu persatu dari mereka keluar dari mobil,dan mengeluarkan barang barang mereka.Ziira : "Maaf yah Fang!,kau harus mengangkat tas ku juga"
Fang : "hehe...Tenang saja,ini tidak seberapa berat kok"
Senyum Fang dengan kebohongan nya,padahal dia sendiri pasti tersiksa karena perintah Ziira.
Aku jadi kasihan dengan Fang,tekan F untuk Fang.
Di sisi lain,terlihat Yaya yang tengah senyum senyum sendiri,sambil melirik Fang.
Gopal : "Akhirnya sampai hadeh...capek nya,Yaya...!,kau bawa minum tidak?,Aku minta dong,haus nih!"
Dengan nafas yang tersendat sendat Gopal memanggil Yaya,Sementara yang dipanggil hanya melamun,sambil menatap Fang.
Gopal : "Woi...Yaya!"
Bahkan teriakan Gopal tak didengarkan,risih dengan suara Gopal,Fang pun memanggil Yaya.
Fang : "Yaya...!"
Yaya : "Iyah Fang ada apa,kau lelah kah?,mau aku pijat?.
Sambil tersenyum hangat pada Fang, kelihatan nya Yaya sangat bersemangat.
Fang : "Ehm...bukan,Gopal memanggilmu berulang ulang tadi"
Yaya : "Eh...benarkah?,eh ada apa Gopal"
Gopal : "Halah...idi ipi gipil?"
Dengan mengerucutkan bibirnya sambil sedikit mengejek,Gopal merasa tak dihargai,dan tampak seperti obat nyamuk di antara mereka.
Gopal : "Kau nih...aku sudah memanggil mu berkali kali,kau tidak dengar?"
Yaya : "Maaf lah hehe..."
Gopal : "Kau bawa air kan?,aku minta!"
Fang : "Benar juga,aku juga haus"
Yaya : "Nih Fang...aku bawakan kau jus jeruk dan bekal kesukaan mu"
Gopal : "Yang minta itu aku Yaya,bukan Fang"
Fang : "Eh...tak perlu Yaya,aku hanya merepotkan mu tiap hari"
Gopal : "Bagus lah,lebih baik kau bagi ke aku aja Yaya.
Dengan santai nya Gopal merebut nya dari Yaya,dan seketika Mata Yaya menajam dan membuat Gopal bergidik ngeri,dan mengembalikan kotak bekal tersebut.
Yaya : "Gak papa kok Fang,aku suka membawakan mu bekal,lagi pula tak merepotkan"
Fang : "Ehm...tapi"
Yaya : "Ayolah coba dulu Fang!,kan mubazir,kalau sup lobak merah nya gak dimakan"
Fang : "Sup lobak merah?"
Dengan segera Fang mengambil kotak bekal berbentuk beruang itu,dan memakan dengan lahap nya sampai sampai,cara makan nya seperti bocah SD.
Yaya yang melihat Fang,hanya terkekeh manis.Fang : "Ini enak sekali,terima kasih Yaya"
Yaya tersenyum dan mendapati pipi nya memerah,Ziira yang memandang nya dari jauh terbesit rasa kesal, namun dia juga tak mampu berbuat banyak,dia juga sadar semua ancaman yang dia arahkan kepada Fang,hanya akan membuat nya makin bersalah.
Ziira hanya iri dengan perjuangan Yaya,yang dapat membuat Fang senang dengan usaha dan kerja keras nya sendiri,tak seperti dia,yang selalu mengancam layak nya bocah yang mengadu ke orang tua nya.
Dia juga mulai sadar semua yang ia lakukan hanyalah kesalahan,tanpa berusaha untuk mendapatkan hati Fang secara sempurna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy Fanfict_Cinta segi lima
RomansaIni hanya fanfict belaka yang ceritanya diambil dari animasi Boboiboy dan di ubah genre nya menjadi romance