Amato : "Bagaimana dengan kencan kalian?,apa menyenangkan?"
Ziira : "Sangat menyenangkan kok paman,aku dapat satu pengalaman baru"
Ziira menjawab pertanyaan Amato dengan senyum malu sekaligus gugup,sementara Boboiboy menghindari ayah nya dan menuju ke garasi,supaya ayah nya mengintrogasi diri nya.
Amato : "Pengalaman apa itu?,paman jadi penasaran"
Ziira : "Eh...ada deh paman gk perlu tau"
Amato : "Ayolah kasih tau pengalaman baru kamu sama calon mertua haha..."
Ziira : "Ah...udah ah aku malu paman untuk mengatakan nya,mungkin lain kali"
Amato : "Hem...ya sudahlah kalau begitu,aku tanya saja pada Boboiboy,apa yang baru saja ia lakukan saat kencan nya"
Amato pun pergi mencari keberadaan Boboiboy,padahal jam menunjukan pukul 10.18 malam,tak apa masih bisa ada waktu untuk sekedar tanya pikir Amato.
Yaya : "Ying...! kau baik baik saja kan?"
Ying : "Yah aku baik baik saja kok"
Yaya : "Maafkan ibuku yah!,ucapan ibuku pasti terngiang di kepalamu"
Ying : "Semua itu bahkan tak setimpal dengan semua kesalahan ku padamu Yaya"
Yaya : "Sudah jangan bahas itu lagi!,aku tak mau mendengar itu,lebih baik kita bicarakan bagaimana kita menjauhkan Ziira dengan Boboiboy besok"
Ying yang melihat Yaya sangat bersemangat untuk merebut Boboiboy dari Ziira pun tersadarkan,dia tak boleh terus terusan berada dalam perasaan bersalah,ia harus membantu mengembalikan ingatan Yaya,dan juga menyatukan Yaya dengan Boboiboy.
Ying : "Kau benar,sebaiknya kita telpon Gopal dan mengatur rencana nya"
Yaya tersenyum tipis dan memeluk sahabat nya.
Yaya : "Baguslah kalau begitu,aku akan menghubungi Gopal"
Ponsel Gopal berbunyi,sementara ia yang baru saja selesai makan malam sendirian,mencari keberadaan bunyi handphone nya.
Gopal : "Ketemu juga,bagaimana aku bisa lupa kalau aku meletak kan handphone ku disini"
Sedikit gerutu Gopal yang bersamaan ia mengangkat panggilan Yaya.
Gopal : "Halo Yaya ada apa?"
Yaya : "Eh...jadi rencana besok bagaimana?"
Gopal : "Ada deh aku punya 1 rencana yang sangat bagus,aku hanya perlu bantuan Ying saja,sementara dirimu lakukan tugas mu"
Yaya : "Kenapa kau tak beri tau aku dan Ying soal rencana mu ini?"
Gopal : "Yah tak apa,besok kau juga akan tau"
Yaya : "Iyah sudah tak apa kalau tak mau kasih tau,apa tugas ku hanya memperdekat hubungan ku dengan Boboiboy?"
Gopal : "Iyah hanya itu,dan apapun yang terjadi fokus lah dengan Boboiboy,tunjukan perasaan mu pada dia,dan tak perlu buru buru"
Yaya : "Baiklah kalau begitu,sekali lagi terima kasih yah Gopal"
Gopal : "Rencana nya belum berhasil tau,terima kasih nya nanti saja kalau sudah membuahkan hasil"
Yaya : "Hihi...tak apa aku ucapkan sekarang,dirimu sudah banyak membantu diriku"
Gopal : "Kalau begitu sama sama,ya sudah aku mau pamit tidur dulu yah,dan jangan lupa besok kita berkumpul di rumah ku"
Yaya : "Iyah siap siap,selamat malam!"
Gopal : "Selamat malam!"
Obrolan yang sangat cepat,Ying yang mendengar telpon itu juga tak bergeming,Ying memang keliatan kurang semangat,tak lama gantian handphone milik nya berdering.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy Fanfict_Cinta segi lima
RomanceIni hanya fanfict belaka yang ceritanya diambil dari animasi Boboiboy dan di ubah genre nya menjadi romance