kebahagiaan yg terbatas

322 13 5
                                    

Di episode sebelumnya...

Boboiboy : "Besok libur kan? apa kalian punya rencana?"

All : "Tidak ada"

Boboiboy : "Bagaimana kalau kita besok liburan Ber enam?"

All : "Setuju..."

Fang : "Tapi kemana ?"

Ying : "Kita ke gunung saja bagaimana?"

Boboiboy : "Setuju kita ke Gunung Sovret dan camping di sana"

Gopal : "Tak mau lah disana ada hantu 😱"

All : "Hantu.....😂"

All : "Hahaha...😂"

Gopal : "Kenapa kalian malah tertawa?"

Fang : "Kau nih mana ada hantu di dunia ini 😂"

Boboiboy : "Mungkin karna kebanyakan nonton film hantu, sampai dia bawa ke sini 😂"

Gopal : "Hey..!! memang benar lah,ayah ku sendiri yang sudah pernah lihat"

Ziira : "Haha...😂 sebaik nya kau cerita besok saja Gopal,kalau kita sudah camping,pasti seru"

Yaya : "Hmm...ayo kita berangkat nanti kita terlambat"

All : "Ayo lah"

Mereka semua pun berangkat pergi kuliah bersama sama tanpa ada masalah.6 jam berlalu mereka pun telah selesai kelas dan ingin langsung pulang karna, ingin mempersiap kan alat camping mereka untuk besok.

Btw author ngarang soal kuliahnya sebenernya author gk ngerti berapa jam kelas kuliah nya wkwk maklumin yak :v

Yaya : "Fang! ehm...aku bisa minta tolong padamu tidak?"

Fang : "Tolong apa Yaya?"

Yaya : "T...temani aku mencari alat camping untuk besok"

Risih dengan perkataan Yaya Ziira memutuskan untuk ikut.

Fang : "Owh ok,aku temani kau"

Ziira : "Hey...aku ikut ya?"

Fang : "Kau kan sudah punya persiapan nya, kenapa kau ikut?"

Ziira menatap Fang dengan pandangan mengancam dan Fang pun peka terhadap pandangan Ziira tersebut.

Fang : "Hehe...baiklah kau kan belum punya senter...😅,Ziira boleh ikut kok"

Yaya : "yah....gagal sudah rencana ku"

Fang : "Apa yang gagal Yaya?"

Yaya : "Tidak ada kok Fang 😅"

Padahal Yaya sudah menginginkan sekali pergi berdua saja dengan Fang,demi bisa lebih dekat hubungan antara mereka berdua tapi,itu digagalkan oleh Ziira.Ying yang tak punya pengalaman dengan camping,sementara itu Ying mengajak Boboiboy untuk mengajarkan nya.

Ying : "Boboiboy! apa kau bisa ajarkan aku tentang camping?"

Boboiboy : "Besok saja Ying kalau kita sudah di gunung karna,aku nanti punya janji dengan seseorang 😅"

Ying terkejut mendengar hal itu.

Ying : "Dengan siapa Boboiboy? 😥"

Boboiboy : "Ehm...denganmu lah dengan siapa lagi,apa kau lupa janji kita? 😊"

Wajah Ying memerah semerah tomat,andai saja hati Ying punya mulut mungkin,sudah berteriak karna kegembiraan nya mendengar kata Boboiboy yang menurutnya romantis.

Boboiboy Fanfict_Cinta segi lima Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang