putaran kehidupan

178 6 6
                                    

Gopal : "Hoam....letih sekali hari ini,walau hanya jadi cleaning service,tetap saja melelahkan"

Gerutu Gopal yang pulang dengan mengendarai sepeda motor nya,tak berselang lama handphone nya berdering,ia yang semula fokus dengan jalan,menjadi teralihkan titik fokus nya pada handphone nya.

Gopal : "Lagi di jalan ada yang telpon,memang nya siapa sih?"

Gopal menepi dan meraih saku nya,ia melihat nama Fang yang tertera di layar handphone nya.

Gopal : "Halo,ada apa kau telpon?"

Fang : "Aku ada kabar yang sedikit buruk nih"

Gopal : "Kabar buruk apa memang nya?"

Fang : "Hari ini Boboiboy melamar Ziira di rumah kapten Kaizo"

Gopal yang semula letih mendadak kaget.

Gopal : "Serius?,lalu bagaimana dengan kelanjutan nya?"

Fang : "Tentu saja Ziira menerima nya,dan yang aku dengar dari pembicara mereka,2 Minggu lagi akan dirayakan pernikahan nya"

Gopal : "Apa?,kau tak sedang bercanda kan?"

Fang : "Kau ini,aku panik begini mana pernah bercanda"

Gopal : "Seperti nya...kita harus memperkuat rencana kita dalam menjauhkan Ziira dan Boboiboy"

Fang : "Itu benar,aku tak mau itu terjadi dan membuat Yaya kembali sakit hati"

Gopal : "Mulai besok aku akan ikut rencana itu,dan aku akan mengambil libur 2 Minggu full untuk membantu"

Tegas Gopal yang juga mulai mempertimbangkan masalah ini,namun Fang yang besok bekerja sedikit bimbang,antara ikut membantu Yaya atau kembali bekerja,dia juga baru diterima lagi dan apa yang akan terjadi kalau dia tak bekerja setelah hari pertama di terima lagi.

Fang : "Aku...besok tidak bisa ikut dulu yah,aku di terima kembali di perusahaan kapten Kaizo lagi soalnya,dan jika kalau aku tak bekerja bisa bisa kapten akan menghukum ku lagi"

Gopal : "Ya sudah tak apa kalau begitu,namun aku akan kekurangan orang kalau begitu"

Fang : "Kau ajak saja Ying dulu,aku akan bicara padanya untuk membantu dirimu,aku akan meminta kapten Kaizo untuk mengijinkan Ying libur 2 Minggu seperti dirimu"

Gopal : "Bagus,memang sepatut nya harus begitu, terima kasih kawan"

Fang tiba tiba merenung dengan ucapan Gopal,ia tak menyangka akan se senang itu di anggap sebagai kawan,walaupun mereka sudah lama bersahabat,mungkin ini kali pertama bagi Fang terbuka pikiran nya karna ucapan Gopal barusan,dan Fang kembali sedikit menangis dengan terharu.

Gopal : "Fang!,kau ada disana tidak?,halo...."

Fang : "Aku ada kok Gopal,aku hanya sedikit melamun maaf,aku akan berjanji samampu ku untuk menyatukan Yaya dan Boboiboy"

Gopal : "Sip deh kalau begitu,aku mau pulang dulu bye..."

Fang : "Bye..."

Telpon pun tertutup,dan Fang menelpon Ying perkara untuk membantu Gopal 2 Minggu ini,ia juga mengatakan Ying tak perlu bekerja dulu,Fang berjanji pada Ying akan bekerja sekuat tenaga nya,demi bisa membuat Ying tak merasakan kesusahan lagi,dan Ying yang mendengar Fang yang mengatakan itu semua,hanya hanya bisa menangis terharu pula.

Amato : "Ehm...sepertinya sudah mau lewat Maghrib disini,kita pulang yuk boy!"

Boboiboy : "Eh...Iyah tak terasa sudah mau petang,kalau begitu kita pulang saja ayah,tak enak juga kalau sampai larut bertamu"

Boboiboy Fanfict_Cinta segi lima Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang