Di episode sebelumnya...
Fang : "Aduh...ssakitnya...ehh hah.....apa yang terjadi padaku?,ke..kenapa aku tak memakai baju? dan kenapa Ziira tak memakai pakaian apapun? 😲"
Ziira : "😪 Hoammm...owh selamat pagi sayang...kenapa kau terkejut"
Fang : "Apa yang telah kau perbuat kepadaku Ziira? 😨"
Ziira : "Owh itu.....kemarin kau melayaniku dengan sangat baik sayang 😄"
Fang : "Hah...apa.....? Tidak......"
Setelah itu Ziira menunjukan kan video nya yang sudah dia rekam kemarin.
"Video...play"Ziira : "Haii aku akan mengobati Fang,aku merekam video ini supaya kalian bisa membantu orang jika ada di kondisi yang sama sepertiku"
Fang : "Kenapa kau malah merekam video? aw....perutku sakit sekali...."
Ziira : "Ada luka sobek dibagian perutmu Fang"
Fang : "Pasti karna pedang kapten.....yang hampir menggores bagian perutku tadi...arh..."
Ziira : "Kelihatannya ini harus dijahit Fang karna,ini cukup dalam"
Fang : "Apa kau bisa melakukan nya untukku...Ziira? arh..."
Ziira : "Bisa karna aku pernah melakukan nya tapi,kau harus minum obat bius supaya tidak merasakan sakitnya"
Fang : "Baik mana obatnya?"
Ziira : "Tapi ada efek sampingnya saat kau minum Fang,kau akan..."
Fang : "Sudahlah tak apa...aw...yang terpenting bisa cepat sembuh..."
Ziira : "Kalau begitu ayo kita lakukan"
Ziira pergi mengambil tas nya dan mencari obat minum bius untuk Fang,Ziira bisa mengerti pengobatan karna sebelumnya dia pernah mempelajari nya.
Ziira : "Nih Fang kau minum! (sambil memberikan obatnya)"
Fang pun meminum semua obat bius nya tanpa pikir panjang sampai habis dan tak lama kemudian Fang merasa pusing dan dia tak sadarkan diri dalam mabuk karna efek samping obatnya.
Fang : "Kenapa semua berputar putar nih...?"
Ziira : "Ok kita mulai penjahitannya"
Fang : "Mau jahit apa...?baju kah hahaha..."
Fang tertawa karna dia sedang mabuk dan ngomong sendiri, Ziira tak mempedulikan nya dia mulai menjahit luka sobek yang ada di bagian perut Fang.
Ziira yang menjahit pada pukul 12.00 malam selesai pada pukul 02.00 malam,sebenarnya Ziira bisa melakukan nya dengan cepat tapi Fang tak bisa tenang karna pengaruh obat itu dan setelah selesai menjahit Ziira menyuruh Fang untuk istirahat supaya bisa maksimal.Ziira : "Sudah selesai...istirahat ya Fang! supaya cepat sembuh 😊"
Fang : "Hehe tidak mau aku mau tidur denganmu saja!,kau sangat cantik hari ini Ziira!"
Fang yang tidak sadar sepenuhnya sedikit memaksa Ziira dan Ziira pun mau melakukan nya karna dia kan mencintai Fang.
Ziira : "😆 Baiklah Fang ayo kita tidur bersama"
Fang : "Ayo kita tidur Ziira! hehe"
Ziira : "Bye teman teman kita lanjut besok ya 😊"
Ziira mematikan video dan Fang pun terkejut seolah olah tak percaya pada video itu"
Fang : "Tak..tak mungkin,aku kemarin kan tidak sadar 😨"
Ziira : "Calm sayang!,tidak usah kaget nanti malam kita boleh melakukan nya lagi kok 😏"
Fang : "Jangan kau sebarkan video tuh Ziira! aku mohon!🙇"
Ziira : "Tentu saja tidak Fang tapi,dengan syarat 😏"
Fang : "Sy...syarat apa.....?"
Ziira : "Kau harus menjadi pacarku dan apapun yang aku minta harus kau penuhi,apa kau sanggup? 😏"
Fang : "Tak mungkin...!!! karna aku..."
Ziira : "Ya sudah kalau gitu aku akan tunjukan video ini kepada teman teman mu"
Fang : "Baik baik kalau begitu, tapi jangan beri tau kapten dan teman temanku! 🙇"
Ziira : "Ok kita sekarang sepakat dan ingat janjimu kalau tidak aku akan sebar video ini 😏"
Dengan tatapan licik dan sedikit mengancam Ziira dapat membuat Fang bertekuk lutut di hadapan nya.
Fang : "Ini buruk...😞"
Di kedai Tok aba ada Gopal yang sudah minum hot coklat Tok Aba di temani Boboiboy di pagi hari yang sejuk,tak lama kemudian muncul Yaya dengan wajah gugup nya dan duduk di samping Gopal.
Yaya : "Se...selamat pagi Gopal,Boboiboy!"
Boboiboy dan Gopal : "Selamat pagi Yaya!"
Yaya : "Gopal! aku mau minta maaf atas kejadian kemarin 😞"
Gopal : "Tidak papa kok Yaya tapi jangan kau ulangi lagi ya, nanti bisa remuk semua tulangku 😂"
Yaya : "Aku tidak akan lakukan lagi kok Gopal 😅"
Boboiboy yang melihat mereka, sama sekali tidak bicara dengan mereka,Boboiboy hanya
mengucapkan selamat pagi saja kepada semua orang meskipun Gopal sudah mengajak Boboiboy bicara tapi, dia tak didengarkan sama sekali.tak lama kemudian datang Fang dan Ziira yang sudah siap berangkat kuliah bersama sama.Gopal : "Ke...kenapa dengan kau nih Fang? kenapa kau babak belur? hahaha...😂"
Fang : "Tidak ada 😒"
Ziira : "Fang belikan aku hot coklat donk! 😆"
Fang : "Baik,Boboiboy! aku pesan hot coklat 2"
Boboiboy : "Baik"
Boboiboy seperti nya sama sekali tidak semangat menerima pesanan walau di saat itu kedai nya cukup ramai.
Gopal : "Fang! sebenar nya apa tugas mu yang berhubungan dengan Ziira ini?"
Fang : "Sebenarnya tugasku adalah..."
Ziira : "Sebenar nya tugas honey adalah menjagaku dan juga menikahiku nanti pas dia sudah siap untuk menikah"
All : "Haaaaahhh.....?"
Bersambung...😅
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy Fanfict_Cinta segi lima
RomanceIni hanya fanfict belaka yang ceritanya diambil dari animasi Boboiboy dan di ubah genre nya menjadi romance