Fang terbangun oleh dering handphone nya,setengah sadar ia meraih ponsel tersebut yang ia taruh di atas meja,tumben sekali dia dibangunkan oleh nada dering ponsel,biasanya ia disiram air oleh kapten Kaizo,tanpa melihat namanya ia langsung mengangkat telpon tersebut dengan setengah sadar.
Fang : "hemm...halo,ada apa?"
Yaya : "Fang kita hari ini jalan jalan lagi yuk!"
Fang : "Yaya?,Hari ini aku sibuk sekali,banyak tugas kantor yang belum dikerjakan"
Yaya : "Tapi Fang,aku sangat ingin jalan jalan dengan mu hari ini,aku merindukanmu hihi"
Fang : "Tak bisa Yaya,weekend saja yah kita jalan nya"
Yaya : "Tapi kan..."
Fang : "Hoam...Yaya aku mohon padamu untuk mengerti diriku,aku bekerja itu tak main main,aku memang sibuk"
Fang sedikit menguap,mungkin semalam dia bergadang chat dengan Ying.
Yaya : "Ok...maaf kan aku kalau aku memaksa"
Fang : "Tak apa,apa tidak ada yg mau disampaikan lagi?"
Yaya : "Ada,Gopal dia ingin bekerja di kantormu"
Fang : "Ya sudah suruh saja dia pergi ke kantorku,aku tidur lagi yah aku ngantuk,bye!"
Yaya hanya menatap kosong handphone nya,dia kehilangan semangat di pagi nya,dan Yaya tak mampu berbuat banyak,dia sangat cinta dengan Fang,mau bagaimana lagi semua dikendalikan cinta.
Selang beberapa puluh menit,tiba tiba handphone Yaya berdering,dia dia melihat list namanya,Gopal nama yang tertera di handphone nya,dia kira Fang hingga membuatnya sedikit terperanjat.Yaya : "Halo..."
Gopal : "Ah bagaimana Yaya?,kau sudah kau sampaikan pada Fang?"
Yaya : "Sudah,kau pagi ini bisa langsung ke sana"
Gopal : "Serius?,terima kasih Yaya kau menyelamatkan nyawaku dari ancaman ayahku"
Yaya : "Yah..."
Gopal : "Kau kenapa nih,tak biasanya semangat mu hilang pagi pagi begini"
Yaya : "Tak ada,udah yah ku tutup telpon nya,aku sibuk"
Gopal : "Eh...tunggu...!"
Dan telpon nya tertutup,pagi yang dingin,selain hawa nya dingin perasaan doi juga dingin.
Ying : "Sarapan dengan apa kali ini Bu?"
Ibu Ying : "Dengan roti selai dan segelas susu,gak papa kan?"
Ying : "Oh ayolah Bu,aku tak akan menolak apa yang akan ibu siapkan untuk ku"
Ibu Ying : "Bagaimana kalau kamu mempercepat persiapan pernikahan kamu,dengan Boboiboy?"
Ying : "Apa sih Bu,tidak ada pembahasan lain apa selain Boboiboy?"
Ibu Ying : "Bercanda,memang nya kenapa sih,tak boleh?"
Ying : "Boleh tapi,jangan setiap hari juga"
Ying sambil mengoles roti nya dengan selai coklat.
Ibu Ying : "Iya deh,pagi ini mau diantar siapa?"
Ying : "Dengan Fang lagi Bu,aku masih kaku untuk menjadi seorang sekretaris,jadi aku minta bimbingan nya"
Ibu Ying : "Ibu harap,kamu tak terlalu dekat dengan nya"
Ying : "Memang nya kenapa Bu?"
Ibu Ying setengah mendengus,disertai dengan ekspresi khawatir seperti biasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy Fanfict_Cinta segi lima
RomanceIni hanya fanfict belaka yang ceritanya diambil dari animasi Boboiboy dan di ubah genre nya menjadi romance