Sekitar pukul 18.22 waktu Malaysia,Boboiboy menutup kedai nya karna sudah petang,dia tak berani buka lebih lama,dia masih tak terbiasa untuk itu,tak apa namanya juga pemula,selalu sabar dan juga harus melewati tahap demi tahap.
Boboiboy : "Ziira...! eh...bisa belikan telur dan juga saus?,aku lupa melihat persediaan bahan makan malam"
Ziira : "Owh boleh Boboiboy,tapi aku sendirian?"
Boboiboy : "Apa kau masih belum hafal jalan disini?"
Ziira : "Sudah sih...tapi,kalau toko nya tutup bagaimana?"
Boboiboy : "Cari toko lain,atau kau takut dengan malam?"
Goda Boboiboy disertai dengan senyum licik nya.
Ziira : "Tak,aku akan cari bahan bahan masak nya kalau gitu,kau tutup kedainya saja"
Tanpa pikir panjang lagi,ia mengambil uang dan langsung pergi mencari apa yang ia butuhkan.
Boboiboy : "Hem...anak itu sangat bersemangat,aku harap ia tak salah jalan"
Boboiboy kembali melanjutkan menutup kedai nya,sementara Ziira pergi mencari toko yg tengah buka,btw dia pakai sepeda sih.
Ziira : "Semua toko kenapa tutup ?,gk seperti biasanya"
Batin Ziira bertanya pada dirinya sendiri.
Fang : "Mau langsung pulang,atau mau makan malam dirumah?"
Ying : "Uhm...apa boleh?"
Fang : "Tentu saja boleh,kita buat makan malam berdua bagaimana"
Ying : "Owh boleh boleh,kita masak berdua kan"
Fang : "Yap...tapi kita membeli bahan bahan nya dulu yah,stok bahan di rumah sudah menipis"
Ying : "Owh ok"
Fang kira Ying tak mau di ajak makan malam bersama dirumah nya,makanya dia tak berpikiran untuk membeli bahan pangan nya di swalayan,terpaksa ia mencoba mengecek Bu Siti si penjual sayur,apakah beliau masih buka?.
Yang namanya Siti Maaf in author yak :(
Fang : "Syukurlah masih buka,kau mau tunggu disini?"
Ying : "Aku ikut saja deh,nanti sayuran yg kau beli jelek lagi"
Fang hanya tertawa canggung,padahal Fang sendiri bisa membedakan mana bahan yg bagus dan tidak,dia tak membantah ketika Ying maksa untuk ikut,karna ia juga lebih suka selalu dekat dengan Ying.
Fang : "Bagaimana Ying,kau sudah menemukan sayuran yg bagus?"
Ying : "Kita mau buat apa?"
Fang : "Bagaimana kalau sup dan juga ikan goreng?"
Ying : "Boleh,kau ambil ikan nya yg disebelah mu,biar aku yg pilih sayuran nya"
Fang : "Ok chefff"
Ying : "Apa sih...suka sekali goda orang"
Mereka belanja dengan sedikit candaan,yah mereka terlalu asik,hingga menyenggol Ziira yang ada di belakang nya,dan Ziira yang tengah mengambil telur pun tak sengaja menjatuhkan nya.
Ying : "Upsss...maaf kan aku,biar aku ganti rugi"
Ziira : "Eh...Ying?,tak apa kok gk masalah"
Ying : "Ziira kau belanja juga disini?"
Ziira : "Iyah,Boboiboy kehabisan bahan pangan,jadi aku bantu belanja"
Ying : "Boboiboy?,dia dimana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy Fanfict_Cinta segi lima
RomansaIni hanya fanfict belaka yang ceritanya diambil dari animasi Boboiboy dan di ubah genre nya menjadi romance