Pagi yang sedikit basah karna hujan semalaman,untung hujan tersebut tak membuat Fang terganggu,apalagi dengan kepergian Ziira,benar benar tak perlu ada yg di khawatirkan lagi soal masalah percintaan nya,ataupun ketenangan dirinya.
Kapten Kaizo : "Kau mau berangkat Fang?"
Fang : "Yah kapten,ada apa emang nya?"
Kapten Kaizo: "Aku mau memberi tugas tambahan,selain pekerjaan mu"
Fang : "Tugas apa kapten?,tunggu...kita sarapan dengan apa nih,kemana Ziira aku tak melihatnya dari kemarin?"
Kapten Kaizo : "Kau nih...kalau tanya satu satu,jangan semuanya kau tanyakan"
Fang : "Maaf kapten hehe"
Fang menggaruk pipi nya,bersamaan dengan mengambil sepiring nasi.
Kapten Kaizo : "Ziira pergi meninggalkan rumah semalam,aku tak tau pergi kemana"
Fang : "Eh pantas saja aku tak melihatnya,memang nya pergi kemana Ziira kapten?"
Kapten Kaizo : "Aku pun tak tau,kau cari Ziira sampai ketemu,aku takut nya dia tak punya tempat tinggal"
Batin Fang : "(Kapten kapten padahal sudah enak hidup jadi lebih tenang,kenapa harus mencari dia segala sih?)"
Kapten Kaizo : "Kau dengar tak Fang?"
Fang : "Dengar kapten,sepulang kerja aku akan cari dia,dengan bantuan rekan rekan kerja ku"
Kapten Kaizo : "Bagus dan jangan lupa bawa pulang dia mau tak mau"
Fang : "Siap kapten!"
Fang pun melanjutkan sarapan nya yang terpotong karna percakapan dengan kapten Kaizo,lalu berangkat menuju rumah Ying dia juga sudah berjanji dengan Ying untuk menjemput nya di perdana Ying kerja di kantor kapten Kaizo,harus disiplin dan jangan melakukan kesalahan.
Boboiboy : "Ziira makan lah jangan terus pandangi nasi nya,nanti dingin dan malu kalau kamu liatin trus nasinya"
Hibur Boboiboy yang tengah melihat Ziira murung sejak pagi,di meja makan juga terlihat sosok Tok Aba dan juga Ochobot,Ziira tak memperdulikan ocehan Boboiboy dan terus terusan memandangi nasi nya yang sudah mendingin.
Tok Aba : "Kau kenapa Ziira,apa ada masalah di rumah kapten Kaizo?"
Ziira menggelengkan kepala bohong.
Tok aba : "Lalu kenapa kau murung?,coba cerita siapa tau kami bisa membantu"
Ochobot : "Iyah cerita lah supaya hati mu lebih tenang,dapet mencurahkan masalahmu pada orang lain"
Ziira tetap diam,Boboiboy yang tak tega pun mendekati Ziira dan mengelus pundak nya,lalu melontarkan senyuman hangat nya.
Boboiboy : "Cerita saja tak apa,aku tak ingin kau murung begini"
Dengan sedikit bujukan,Ziira pun membuka mulut.
Ziira : "Sebenarnya...aku pergi karna hubungan cinta ku tak direstui"
Ochobot : "Hubungan mu dengan siapa?"
Ziira : "Dengan Fang,oleh kapten Kaizo"
Tok Aba : "Heh...kau nih cinta tidak bisa dipaksakan,perasaan itu muncul dengan sendirinya"
Ziira : "Tapi Tok Aba...aku sangat mencintai Fang"
Jawab Ziira lemas.
Tok Aba : "Kalau kau sangat mencintai dia,berjuanglah untuk mendapatkan nya"
Boboiboy : "Betul tuh,jangan sedih sedih lagi,mau bagaimana pun kau sahabatku"
Semangat Boboiboy disertai dengan wajah nya yg sedikit menyeringai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy Fanfict_Cinta segi lima
RomanceIni hanya fanfict belaka yang ceritanya diambil dari animasi Boboiboy dan di ubah genre nya menjadi romance