penyesalan

369 11 9
                                    

Malam yang dingin,di tambah lagi dengan suara jangkrik,pas sudah kesan alam nya.
Fang kelihatan sangat menikmati suasana malam itu,serasa menyatu dengan alam. sekali kali ia juga melirik ke tenda sahabat nya,untuk memastikan tidur mereka nyenyak,tapi ia tiba tiba mengarahkan pandangan nya ke tenda Ziira,dan memang benar,mungkin dia tak bisa tidur nyenyak.

Fang : "Kenapa kau bangun Ziira?,apa...kau tidak bisa tidur?"

Ziira hanya terdiam dan membisu,tumben dia tak menjawab pertanyaan Fang,biasa nya...dia semangat sekali.

Fang : "Ziira...! kau oke kan?"

Karna penasaran Fang mendekatkan diri ke Ziira,namun langkah nya terhenti,di saat Ziira membuka mulutnya.

Ziira : "Maaf kan aku Fang!,kau pasti membenciku kan?"

Fang menjadi heran,kenapa dengan Ziira?,ia juga tak paham apa yang ia maksud.

Fang : "Maksudmu gimana?,kenapa kau tiba tiba minta maaf?"

Ziira yang duduk menatap kobaran api, mendengus kecil,di sertai dengan permintaan maaf dari nya lagi.

Ziira : "Maaf kan aku telah mengekang mu!,bahkan...seharusnya aku tak layak untuk berada di sini"

Fang kali ini membisu,ia mulai mengerti alur pembicaraan Ziira,ia juga mulai menyalahkan diri nya sendiri,atas semua perlakuan nya terhadap Fang.

Ziira : "Kau punya sahabat yang sangat mengagumkan Fang,di mana ia telah membuka pandangan ku dalam mencintai seseorang"

Mata Ziira mulai berkaca kaca,namun Fang juga tak tau harus berbuat apa.mungkin...ini semua bentuk penyesalan,yang telah Ziira pernah buat pada Fang.

Ziira : "Sahabatmu telah membuka mataku,kalau cinta itu bukan tentang memiliki dengan paksaan,tapi...cinta itu perasaan bahagia saat kita berjuang,untuk nya yang sedang kita perjuangkan"

Sumpah author pusing 7 keliling mendefinisikan tentang cinta,2 jam kebingungan cuma mikirin definisi cinta,btw ini sumpah definisi menurut author sendiri.

Lebay lu Thor  _-

Ziira pun meneteskan air mata,dan Fang hanya melihat Ziira dengan sendu,mereka larut dalam dilema dan suasana canggung.
Tak lama Ziira mendekat di sebelah Fang,dan tersenyum.

Ziira : "Kau sudah bebas Fang,aku akan hapus semua video itu,dan aku mohon,maaf kan semua kesalahanku,dan berikan aku kesempatan untuk mencoba menunjukan rasa cinta ku yang sebenarnya kepadamu"

Fang mengangguk pelan dengan tak kuasa memandang Ziira,perasaan canggung dan sungkan nya lebih besar,dari pada keberanian Fang.
Ziira pun kembali masuk ke dalam tenda nya,dan kembali menuju alam mimpi nya,sementara Fang sedikit lega...namun,dia juga merasa kalau semua yang Ziira lakukan,semata mata hanya untuk merebut perhatian dan kasih sayang nya,tak lebih.

Fang : "Apa yang harus ku lakukan sekarang?,aku mulai canggung dengan Ziira"

Terus terusan di hantui rasa bersalah,namun tak berbuat kesalahan,itu yang sedang melanda hati Fang.
Ia pun kembali duduk,dan mengangkat ubi bakar nya,untung nya tak gosong karna terlalu melamun,dan juga tak kerasukan mahluk halus.
Tak terasa 2 jam berlalu,Fang pun juga sudah mulai menguap,waktunya untuk membangunkan Boboiboy dan tidur.
Fang berjalan ke tenda Boboiboy dan membangunkan nya,namun ada satu kejanggalan di tenda nya,handphone nya menyala,dengan keadaan memanggil.
My Ying,nama yang berada layar handphone,dan Fang kembali terhanyut dalam lamunan nya.

Hati Fang : "(Jadi...mereka benar benar sudah pacaran yah,aku akan rebut Ying dari kau Boboiboy,awas saja)"

Fang dengan perasaan kesal dan emosi,berteriak hanya untuk membangunkan Boboiboy,dan Boboiboy pun terbangun bersamaan dengan Ying karna kaget.

Boboiboy Fanfict_Cinta segi lima Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang