Ziira dan Boboiboy berjalan melewati dingin dan indah nya pulau rintis malam hari,tak ada percakapan sedikit pun,hanya suara jangkrik yang mengisi remang nya malam itu,Ziira tanpa ekspresi dan juga tatapan kosong,hanya memandang ke bawah tanpa memperhatikan jalan.
Boboiboy : "Awas...!!!"
Wush...!!!
Hampir saja Ziira tertabrak sepeda motor yang tengah melaju sangat kencang,tapi Boboiboy sempat menarik tangan nya.
Boboiboy : "Kenapa dengan dirimu,ingat Fang bukan segalanya,jadi berhenti menyia-nyiakan hidup mu"
Ziira : "Maaf Boboiboy,aku tak sanggup menerima ini semua,aku hanya berpikiran buat apa aku hidup,jika tujuan hidup ku sudah pupus"
Boboiboy : "Sudah ku bilang kan,bukan begini cara nya,kau bisa cari orang lain lagi,aku juga menyayangimu"
Ziira mendongak kan kepalanya ke wajah Boboiboy,dan tak sedikit kaget.
Ziira : "Apa kau mau menjadi pengganti Fang?"
Boboiboy sedikit kaget,dengan pertanyaan yg Ziira berikan.
Boboiboy : "Eh...tentu saja tidak,karna aku sudah mempunyai Ying"
Ziira kembali menunduk kan kepalanya dan bertanya lagi.
Ziira : "Jadi...apa maksud dari kau menyayangiku tadi?"
Boboiboy : "Aku menyayangimu sebagai sahabat,tak lebih"
Ziira menundukkan kepalanya lagi,disertai dengan nafas berat.
Ziira : "Heh...Ya sudah,ayo pulang Boboiboy"
Boboiboy : "Maaf kalau aku menyinggung hatimu,aku tak..."
Ziira : "Tak apa,lagi pula kau sudah mempunyai Ying"
Sebenarnya apa yg ada otak Ziira,setelah sakit hati oleh Fang apa dia menginginkan Boboiboy?.
Ziira : "Ayo pulang Boboiboy!"
Ziira menarik tangan Boboiboy dan berlari kecil,ia juga merasa lebih baik kan setelah kejadian tadi,mungkin ia mulai menangkap apa yg Boboiboy ucapkan,nikmati hidup dan mensyukuri nya.
Ochobot : "Kalian dari mana saja,sudah malam begini baru pulang?"
Boboiboy : "Eh...kami dari..."
Ziira : "Kami dari belanja,tapi aku tersesat dan Boboiboy mencariku"
Ochobot : "Syukurlah kalau begitu,Tok Aba mencari mu juga Boboiboy"
Boboiboy : "Tok Aba?,ada apa?apa sakit nya kambuh lagi?"
Ochobot : "Tunggu..."
Boboiboy langsung berlari ke kamar Tok Aba,tanpa mendengarkan jawaban yg ia tanyakan sendiri.
Ziira : "Memang nya kenapa dengan Tok Aba,Ochobot?"
Ochobot : "Tok Aba mau Boboiboy segera menikah,karna Tok Aba ingin memberikan kedai nya kepada Boboiboy supaya beliau dapat menikmati masa tua nya"
Ziira : "Me...menikah yah,memang nya tak bisa memberikan nya sekarang juga?"
Ochobot : "Ntahlah itu kemauan Tok Aba sendiri,mungkin karna ia ingin segera mempunyai cicid dari Boboiboy?"
Boboiboy berlari sampai di depan pintu kamar Tok Aba,ia pun mengetuk pintu itu dan mendapatkan sahutan.
Boboiboy : "Tok Aba kenapa,apa sakit Atok kambuh lagi?,Boboiboy bawa ke rumah sakit yah?"
Tok Aba : "Bukan,Atok ingin berbicara sedikit dengan mu"
Boboiboy : "Soal apa?"
Tok Aba : "Tak tau kenapa,tiba tiba Atok ingin kau segera mempunyai anak"
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy Fanfict_Cinta segi lima
RomanceIni hanya fanfict belaka yang ceritanya diambil dari animasi Boboiboy dan di ubah genre nya menjadi romance