berubah?

338 14 9
                                    

Yaya : "Iya aku s...sebenarnya suka sama Fang"

Ying dan Gopal : "Apa.....?"

Mereka berdua kaget,karna tak percaya dengan ucapan Yaya.

Yaya : "Iya,makanya hari itu aku marah,karna mengetahui Fang sudah pacaran dengan Ziira"

Gopal : "Wah i...ini berita hebat,Boboiboy! kau...ehh mana dia?"

Ying : "eh..tadi kan di sebelahku, kemana dia?"

Dengan menyeret tas nya yang cukup berat,Boboiboy berjalan pulang karna tak kuasa mendengar semua perkataan Yaya yang menyayat hati nya,setelah sampai di kamar nya,dia pun berbaring dan melepas topinya,memperlihatkan rambut nya yang lembut dan dipadu dengan sedikit warna putih.
Gopal dan Ying yang pusing dengan menghilang nya Boboiboy secara tiba tiba,mencoba menghubungi nya lewat jam kuasa dan juga hp nya,tetapi tidak aktif,Boboiboy memang begitu kalau memiliki masalah,dia akan mencari ketenangan dan menyendiri.
Ying yang mengetahui isi hati Boboiboy yang menyukai Yaya,hanya terdiam dan menyalahkan dirinya sendiri.

Hati Ying : "(Apa Boboiboy sakit hati ya,dengan pertanyaan yang ku berikan pada Yaya?)  :("

Gopal : "Kita harus mencari Boboiboy Yaya!"

Yaya : "Biarkan saja lah!,nanti dia juga akan kembali sebelum Fang datang"

Kata kata Yaya membuat Ying tiba tiba naik pitam,dan Ying secara tiba tiba juga menggebrak meja dan membuat pelanggan tok aba termasuk ochobot kaget.

Ying : "Kenapa kau berkata seperti itu Yaya?,apa kau tidak peduli dengan Boboiboy?"

Dengan nada yang sedikit meninggi,Ying membentak Yaya dan membuat nya kaget.

Yaya : "Bu..bukan begitu a..aku hanya..."

Ying : "Ah...sudahlah!,kau sama sekali tidak tau perasaan Boboiboy!"

Yaya : "Ta...tapi...kan"

Ying : " Ketika kau disalahkan,kau selalu mengelak,KAU MEMANG EGOIS!"

Gopal : "Sudahlah Ying!,jangan memperburuk keadaan! :("

Ying : "Diam kau Gopal!!! kalau kalian tak peduli dengan Boboiboy,aku akan mencari nya sendirian dan jika aku belum kembali dengan Boboiboy sebelum Fang datang,kalian bisa liburan tanpa kami"

Gopal : "Y...Ying tunggu! aku ikut"

Ying : "Tak usah,kau temani saja Yaya yang egois itu"

Ying yang sedang marah karna perkataan Yaya,berlari mencari keberadaan teman nya yang paling ia cintai dan meninggalkan Yaya dan Gopal di kedai Tok Aba.Ochobot dan Tok Aba yang melihat kejadian itu, mencoba menghibur mereka,supaya tidak kepikiran terus tentang Ying.

Tok Aba : "Jangan panik! nanti kalian pasti baikan lagi kok,yang kalian lakukan hanya meminta maaf pada Ying"

Yaya : "Apa aku salah bicara ya pada Ying? :("

Tiba tiba Fang datang menggunakan mobil kesayangan nya, sekaligus membawa banyak sekali peralatan camping untuk acara liburan nanti.

Fang : "Hay...Yaya!,Hay...Gopal!"

Gopal : "Hay...Fang!"

Yaya : "Fang...!"

Yaya yang baru saja badmood, menjadi semangat setelah kedatangan Fang yang di temani Ziira,Yaya juga memasang wajah seindah pelangi,di tambah dengan senyum nya yang tak salah kalau Boboiboy jatuh cinta padanya.

Ziira : "Ehh...mana Boboiboy dan Ying? apa mereka sedikit terlambat?"

Gopal : "Ehh...mereka..eh.."

Boboiboy Fanfict_Cinta segi lima Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang