Di episode sebelumnya...
Capt.Kaizo : "Kenapa kau membiarkan Ziira kehujanan hah!!!?
Fang : "Maaf kapten aku...aku tak sengaja"
Capt.Kaizo : "Kau nih memang bodoh!!!,aku akan hukum kau "pukulan tenaga...hiya..."
Fang : "Arghhh...maaf kan aku kapten"
Ziira : "Cukup kapten...!! 😖"
Kapten Kaizo menghentikan serangan nya kepada Fang karna kedatangan Ziira dan seketika Ziira mendekati Fang karna cemas kepadanya.
Fang : "Arh....s..sakitnya"
Ziira : "Aku akan kembali membawa obat untuk mu Fang"
Setelah itu Ziira berlari pergi mencari peralatan obat untuk luka Fang yang babak belur karna semua pukulan Kapten Kaizo.
Capt.Kaizo : "Untuk kali ini kau akan kumaafkan Fang tapi,kalau aku mendengar apa apa tentang Ziira,aku tak segan segan untuk membunuhmu! ingat kata ini baik baik!!"
Fang : "B...baik kapten"
Kapten Kaizo langsung pergi meninggal kan Fang yang terluka cukup parah karna serangan dari kapten Kaizo dan tak lama Ziira pun muncul dengan membawa kotak obat dan siap untuk mengobati Fang.
Fang : "Te...terima kasih Ziira aduh..duh.."
Ziira : "Maaf kan aku Fang ini semua salah ku,kalau saja aku tak lari darimu tadi sore kau pasti tak akan terluka seperti ini"
Fang : "Tidak ini semua salahku kalau saja aku tidak membentakmu tadi kau tidak akan pergi karna perkataanku,aduhh...duuh.."
Ziira : "Maaf Fang,sakit ya?kalau begini kau harus kurawat dikamarku bagaimana? karna hari juga semakin larut aku takut besok kau tidak bisa pergi kuliah karna semua lukamu belum sembuh"
Fang : "Tak papa aku pasti...aduh sakit sekali jangan ditekan keras keras pipiku!aduh"
Ziira : "Maaf Fang sebaik nya kita pergi kekamarku saja malam ini,supaya aku bisa mengobatimu dengan penuh"
Fang : "Baiklah...kalau begitu aww....."
Mereka berdua pun pergi ke kamar Ziira supaya dapat mengobati luka nya dengan maksimal supaya besok bisa langsung bisa kuliah tanpa membolos.Hari pun semakin larut dan sekarang jam sudah menunjukan pukul 12.30 waktu Malaysia dan Ying pun masih belum tidur karna dia terus terusan memikirkan Boboiboy sambil memandang baju yang sudah dipersiapkan oleh nya untuk kencan tapi tidak jadi.
Ying : "Mungkin besok aku akan membolos lagi untuk menghindari Boboiboy 😞 tapi, kenapa hatiku tetap saja memaksakan untuk bisa berjumpa dengan nya ya?
Ying : "Apa aku sudah cinta berat dengan nya ya hingga membuatku selalu ingin bertemu dengan nya?aku ingin sekali memilikimu Boboiboy tapi,kalau kau memang mencintai Yaya aku rela kok hatiku patah demi membuatmu bahagia Boboiboy"
Ying pun kemudian membuka hp nya dan melihat semua kenangan dan juga foto tentang mereka berdua,Ying pun tersenyum sambil menatap layar kaca hp nya sambil mengingat kenangan manis bersama Boboiboy.
Dan saat itu juga Ying meneteskan air mata karna rindu dengan semua kenangan yang pernah Boboiboy berikan kepada Ying.sambil memegang hp Ying tertidur dengan tersenyum dan pipi yang di tetesi oleh air mata yang sayu.
Mentari kembali menyinari,Gopal bangun di pagi hari yang cerah untuk sarapan bersama dengan ayah nya sambil membicarakan tentang masa remaja Gopal yang mau beranjak dewasa.Pak Kumar : "Hei Gopal! apa kau tidak punya pacar kah?
Gopal : "Memang nya kenapa ayah?,apa ayah mau aku menikah muda? 😅"
Pak kumar : "Bukan begitu! aku hanya kasihan melihat mu karna,semua teman mu sepertinya sudah punya pacar semua dan tinggal kau saja yang jomblo 😂"
Gopal : "Ayah nih,teman teman ku itu tidak jelas lah,masih jomblo atau sudah punya pacar"
Pak kumar : "Ehh bukan nya mereka sudah pacaran kah,aku lihat sepertinya Boboiboy menyukai Yaya dan Fang pun menyukai Ying"
Gopal : "Hehhh....aku sudah tanya mereka lah ayah tapi,masih belum dapat jawaban dari mereka"
Pak Kumar : "Owh...Ya sudah lah Gopal kau sebaik nya mencari pacar juga karna kalau kau jomblo sendirian kau akan menjadi bahan tertawaan Boboiboy hahaha 😂"
Gopal : "Hmmmm.....😑 terserah ayah saja lah"
Di tempat Yaya dia sedang belajar minta minta maaf kepada teman teman nya karna kejadian kemarin,dengan latihan menggunakan cermin dihadapannya.
Yaya : "Aduh aku sangat grogi karna kejadian kemarin,apa aku akan di maaf kan oleh mereka semua ya? 😞 dan apa Fang dia benar benar punya hubungan dengan Ziira ya? aku harap yang Ziira katakan kemarin hanya candaan saja,kalau begitu tetap semangat...😣"
Di tempat Fang sendiri dia masih tertidur bersama Ziira di ranjangnya karna mereka baru selesai melakukan pengobatan pada jam 02.00 dini hari.
Fang tertidur tanpa mengenakan baju sedangkan Ziira tertidur disamping Fang tanpa mengenakan pakaian apapun dengan balutan selimut saja dan betapa terkejut nya Fang saat bangun.Fang : "Aduh...ssakitnya...ehh hah.....apa yang terjadi padaku?,ke..kenapa aku tak memakai baju? dan kenapa Ziira tak memakai pakaian apapun? 😲"
Ziira : "😪 Hoammm...owh selamat pagi sayang...kenapa kau terkejut"
Fang : "Apa yang telah kau perbuat kepadaku Ziira? 😨"
Ziira : "Aku kan kemarin mengobati lukamu,apa kau tak ingat?"
Fang : "Tapi kenapa aku tak pakai baju?dan kenapa kau telanjang?"
Ziira : "Owh itu.....kemarin kau melayaniku dengan sangat baik sayang 😄"
Fang : "Tolong jelaskan padaku! jangan membuatku bingung"
Ziira : "Kemarin kau kan minta aku untuk tidur dengan mu,kau tak ingat kah sayang?"
Fang : "Kau pasti bercanda kan Ziira 😅"
Ziira : "Aku tidak bercanda,aku punya buktinya kau lihat ini! aku merekam nya ketika obat bius yang membuat mu mabuk itu menguasai otaku mu"
Fang : "Hah...apa.....? Tidak......"
Bersambung...😅
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy Fanfict_Cinta segi lima
RomanceIni hanya fanfict belaka yang ceritanya diambil dari animasi Boboiboy dan di ubah genre nya menjadi romance