Suasana hening seakan semua berhenti beberapa saat,sepasang ibu dan anak melihat ke arah pria bertopi jingga,sedangkan sang pria mulai memudarkan senyum nya dan menunduk.
Ibu Ying : "Boboiboy kau..."
Boboiboy : "Jadi begitu yah Ying?,kau sudah benar benar sudah tak mencintaiku?"
Ying hanya diam,tak tau menjawab pertanyaan Boboiboy dengan jawaban apa.
Ibu Ying : "Boboiboy ini tak seperti yang kau lihat,maaf kan Ying!,Ying sekarang cepat tarik kata kata mu kembali!"
Boboiboy : "Maaf Tante,biarkan Ying yang menjawab nya"
Ibu Ying : "Boboiboy...?"
Boboiboy menunduk lagi,dia tak menggubris panggilan dari ibu Ying,walaupun kesan nya Boboiboy seperti tidak sopan terhadap orang tua,tapi dia lebih tak sanggup menahan kesedihan nya.
Boboiboy : "Kenapa kau tetap saja diam Ying,apa kau tak tau aku sedang menunggu jawaban darimu"
Boboiboy tiba tiba meraih saku nya,dan menggenggam dua buah kotak cincin dan memperlihatkan nya pada Ying.
Boboiboy : "Lihatlah dua cincin ini,aku mau melamar mu,ayo lihat ini"
Boboiboy menjulurkan tangan nya,dan memberikan cincin itu ke hadapan Ying,dengan juga nada yang sesenggukan dan air mata yang mengalir cukup banyak bahkan dia sampai sampai tak dapat mengatur nafas,dan ngomong secara tak beraturan.
Boboiboy : "Ayo jawab Ying,jangan biarkan aku bicara sendiri,kau tak ingat dengan semua yang kita lalui bersama?,apa hanya karna 1 masalah kecil,saat aku memukul wajah Fang itu masih terngiang di kepalamu..?"
Ying : "CUKUP...!!!"
Ibu Ying yang menyimak jadi kaget,termasuk juga Boboiboy,dan tanpa berpikir jernih,Ying meraih 2 buah kotak cincin nya dan melemparnya dari lantai 2 ke bawah,sampai tak tau itu cincin nya hilang ntah kemana.
Ying : "Dengar baik baik yah,aku sudah tak mencintaimu lagi!,ku harap kau mundur dan pergi dari hidupku!,aku tak sanggup lagi dengan mu!"
Boboiboy : "Alasannya?"
Ying : "Yah benar,Fang lah alasan nya,dia lebih mengerti diriku dari pada kau!,dia selalu menyempatkan waktu dengan ku walau sibuk,tidak sepertimu!,kau...kau..tak se perhatian dia"
Tepat di hadapan Ying dan ibu nya,Boboiboy memperlihatkan wajah yang sudah tak beraturan karna air mata,ia bahkan berasa hati nya seperti ditusuk ribuan jarum,ia tak sanggup lagi ingin berteriak dan mengeluarkan semua masalah hati nya.
Boboiboy : "Kau bahkan tak ingat dulu aku pernah meninggalkan Yaya demi kau Ying,kau sudah berubah bahkan lebih menyakitkan dari pada dia"
Boboiboy menghirup nafas panjang panjang dan di sertai air mata yang mengalir,ntah sampai kapan dia berhenti menangis,semua terasa abu abu,hidup tanpa semangat dan juga warna.
Boboiboy : "Ok...fine jika kau mau meninggalkan ku,aku harap semoga saja kau bisa bahagia dengan Fang,aku pamit"
Dengan cepat ia berubah menjadi halilintar dan hilang tiba tiba,ibu Ying yang dari tadi hanya diam hanya bisa menahan rasa kecewa pada anak nya,ia tak menyangka kalau anaknya akan tega melakukan hal tersebut.
Ibu Ying : "Aku harap kau bisa bahagia dengan Fang,jangan pernah mengajak ibu bicara lagi,silahkan hidup bersama Fang,ibu bisa jaga diri"
Ying yang mendengar ucapan satu satu nya orang tua nya yang masih ada itu pun,mulai sadar dengan perbuatan nya,ia sudah kelewatan,sedangkan ibu Ying turun di lantai atas ke bawah,dengan pipi yang dihiasi air mata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy Fanfict_Cinta segi lima
RomansaIni hanya fanfict belaka yang ceritanya diambil dari animasi Boboiboy dan di ubah genre nya menjadi romance