Hari berganti hari,demikian juga dengan bulan dan tahun,4 tahun ke enam sahabat ini lalui bersama sama,suka maupun duka mereka lewati,mereka lulus bersama sama dari kuliah mereka,pantas sekali kalau disebut sahabat sejati,dan mereka juga sudah mempersiapkan masa depan mereka masing masing,dan mulai sibuk dengan urusan pribadi nya.
Boboiboy : "Tok Aba...apa aku boleh melamar pekerjaan?"
Tok Aba : "Boboiboy...Atok mohon kepadamu,untuk mewariskan usaha Atok yah,Atok tak mau jika resep rahasia coklat kita hilang dimakan oleh zaman"
Boboiboy : "Jadi...Boboiboy harus meneruskan usaha coklat ini?"
Tok Aba : "Atok mohon padamu,hanya kau satu satu nya cucu Atok"
Boboiboy : "Baiklah Tok,kalau itu mau Atok"
Sebenarnya Boboiboy ingin sekali melamar pekerjaan di suatu perusahaan,namun karna Atok nya tak mengijinkan nya,mau bagaimana lagi,lagi pula Atok nya lah yang sudah membesarkan nya hingga saat ini,dan Tok Aba juga sudah tua,Boboiboy tak mau jika membuat Tok Aba kesepian,dengan meninggalkannya dengan Ochobot.
Yaya : "Fang...! sekarang ini kau mau kemana?"
Fang : "Sekarang kita ke taman yuk"
Yaya : "Bukan itu,maksudku setelah lulus kau mau kemana?'
Fang : " Owh setelah lulus?,aku akan bekerja di perusahan milik kapten Kaizo,yang berada di tengah kota"
Yaya : "Wah...aku juga mau dong melamar kerja di sana"
Fang tersenyum canggung.
Fang : "Jangan kau di rumah saja,kamu urusi online shop mu saja"
Yaya : "Tapi kenapa tak boleh,padahal aku mau kita selalu bersama,walaupun saat kerja"
Fang : "Aku tak mau jika kau bosan,karna terlalu sering bertemu denganku"
Sambil menjilat es krim coklatnya,btw mereka sedang kencan sih,sudah 4 tahun menjalin hubungan,Yaya merasa hubungan mereka berdua sudah sangat dekat,tinggal menunggu Fang melamar Yaya saja,namun tidak dengan Fang,tiap hari selalu saja mencari cara untuk membuat hubungan cinta mereka putus.
Yaya : "Kenapa harus bosan,aku kan mencintaimu sepenuh hati jadi,aku tidak akan bosan denganmu Fang"
Fang : "Aku tak mau kau bekerja terlalu lelah nantinya"
Ucap Fang lagi dengan mengelus kepala Yaya,sementara Yaya hanya menahan rasa gembiranya di hati.
Fang : "Sebaik nya kita pulang,nanti ibu mu mencari mu"
Yaya : "Yah Fang...padahal kan kita jarang jarang kencan berdua seperti ini,masa udah pulang sih"
Fang : "Yah kan takut nya ibu mencari mu,lagi pula aku juga nanti yang kena"
Yaya : "Ya sudahlah yuk...!"
Walaupun Yaya belum puas dengan kencan nya,tapi setidak nya bisa kencan bukan.
Di lain sisi,Ziira saat ini sedang mencari lowongan pekerjaan,mungkin dia ingin belajar lebih mandiri,dia juga sudah membuat banyak sekali surat lamaran pekerjaan,untuk dikirim ke banyak perusahaan.Ziira : "Aku akan membuat banyak sekali surat lamaran,aku akan buktikan pada Fang bahwa aku bisa hidup mandiri dengan mencari uang sendiri,dengan begitu aku akan mendapatkan simpati nya hihi..."
Kapten Kaizo : "Eh...Ziira,apa yang sedang kau lakukan dengan semua kertas itu?"
Tanya kapten kaizo mengagetkan nya.
Ziira : "Eh...anu kapten,aku mau mencari pekerjaan boleh?"
Kapten Kaizo : "Eh apa kau kekurangan uang?,Kalau kau mau apa apa,minta saja jangan sungkan sungkan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy Fanfict_Cinta segi lima
RomanceIni hanya fanfict belaka yang ceritanya diambil dari animasi Boboiboy dan di ubah genre nya menjadi romance