Ochobot : "Boboiboy...! kau dari mana?"
Suara robot kuning,yang juga termasuk sahabat nya dari kecil namun,tanpa memperdulikan Ochobot,Boboiboy memilih masuk dan langsung membaringkan tubuh nya ke kasur nya.
Ochobot : "Hey kau kenapa nih?,baru pulang wajah sudah ditekuk,hubungan mu dengan Ying ada masalah lagi?"
Boboiboy : "Tidak ada"
Ochobot : "Lantas...kenapa kau pulang dengan wajah masam seperti itu?"
Boboiboy : "Aku hanya kelelahan setelah menjaga kedai seharian,hari pertama ku jaga kedai,rasanya sangat melelahkan"
Jawab pria bertopi dinosaurus,tapi itu bukan jawaban yang sebenernya,memang benar perkataan awal Ochobot,Ying lah penyebab semangat Boboiboy menurun.
Boboiboy sebenarnya mulai merindukan Ying yang dulu,yang sangat perhatian padanya,sangat manja padanya dan juga sangat menyayangi nya,tapi semenjak kejadian itu,Ying berubah dia seolah olah menjauh pada Boboiboy.Ochobot : "Halah kau baru saja sehari kerja,kau tak membayangkan Tok Aba yang kerja setiap hari dulu?"
Boboiboy : "Aku kagum dengan Tok Aba"
Sambil menjauhkan obrolan tentang Ying.
Boboiboy : "Atok masih sakit?"
Ochobot : "Sudah lebih baikan,besok aku bisa bantu kau jaga kedai"
Boboiboy : "Terima kasih"
Boboiboy sangat bosan malam ini,dia mencoba menghubungi Ying tapi panggilan nya tak dijawab,kemana perginya Ying,apa segitu sibuk nya hingga melupakan pacar sendiri?,Boboiboy yang malang.
Ziira mencoba mencari kesibukan,untuk mengatasi hari hari nya yang mulai membosankan besok dan seterusnya,sebenarnya dia mulai kesepian semenjak beberapa hari ini,Fang tak pernah pulang sore,dia selalu pulang larut malam, hingga waktu Fang pulang,Ziira tak bisa sedikit mengobrol atau minum teh bersama seperti dulu lagi,satu satu nya kesempatan Ziira untuk bisa dekat dengan Fang,hanya di pagi hari,saat menyiapkan sarapan untuk nya.Ziira : "Sudah pukul 09.22,kenapa Fang belum pulang juga yah?,padahal tadi sesudah makan malam denganku,dia pamitnya untuk ke kantor dan membereskan beberapa berkas"
Kapten Kaizo : "Hey...kau menunggu Fang pulang yah?"
Ziira : "I...Iyah kapten,apa pekerjaan nya banyak di kantor kapten?"
Kapten Kaizo : "Yah sebenernya memang cukup banyak,kau tidur saja mungkin dia akan pulang larut malam lagi"
Ziira : "Kapten...kenapa aku tak di perbolehkan untuk bekerja di kantor kapten?"
Tiba tiba Ziira mengajukan pertanyaan.
Kapten Kaizo : "Karna aku tak mau kau kelelahan,aku sudah anggap kau seperti keluarga"
Jawab kapten Kaizo di susul dengan senyum manis nya.
Kapten Kaizo : "Apa kau menyukai Fang?,hingga bersikeras untuk bisa bekerja di kantorku"
Jantung Ziira berhenti berdetak sejenak.
Ziira : "Yah aku menyukainya sejak kecil,tapi sebaliknya dia tak pernah menyukaiku"
Kapten Kaizo : "Maaf yah Ziira,kalau masalah pribadi Fang,aku tak bisa membantumu untuk menjodohkan mu dengan Fang"
Seketika Ziira termenung,dalam lamunan nya yang jauh,dia berpikiran kalau kapten Kaizo tak merestui hubungan mereka.
Ziira : "Apa kapten tak setuju kalau aku menyukai dan menikah dengan Fang nantinya?,kalau seandainya dia suka denganku"
Kapten Kaizo : "Bukan begitu....aku..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy Fanfict_Cinta segi lima
RomanceIni hanya fanfict belaka yang ceritanya diambil dari animasi Boboiboy dan di ubah genre nya menjadi romance