buruk

259 8 4
                                    

Ziira : "Aku minta diantar pulang duluan karna,aku sakit perut kapten eh...,jadi bye..."

Alasan Ziira yang dihiasi senyum sinis di wajah nya,mendengarkan hal itu dari Ziira,kapten Kaizo tak mau ambil pusing dengan memikirkan alasan aneh nya,mungkin karna Ziira adalah orang yang jujur sehingga,kapten Kaizo selalu percaya dengan apa yang Ziira ucapkan.

Fang : "Sampai...,huft..."

Fang turun dari mobil dan membuka kan pintu mobil nya untuk Ying,sementara Ying hanya tersenyum dengan kebaikan Fang.

Ying : "Terima kasih yah Fang untuk hari ini"

Fang : "Tak masalah Ying,kalau kau kesepian atau butuh aku telpon saja,aku pasti akan selalu ada untukmu"

Goda sang Fang sambil tertawa kecil,Ying pun ikut tertawa dengan candaan nya.

Ying : "Kau memang sahabat terbaik Fang"

Kata kata Ying menusuk bagai pisau di hati Fang,dari senyum yang yang penuh tawa berubah dengan tawa yang seakan dipaksa,namun dia juga sadar untuk saat ini memang begitulah hubungan mereka,hanya sekedar sahabat tak lebih bukan?.

Ibu Ying : "Eh...siapa dia ini Ying?,ajak dia masuk kedalam lah"

Pertanyaan ibu Ying yang tiba tiba,mengagetkan mereka berdua.

Fang : "Tak usah Tante,eh...aku sebentar lagi mau pulang juga kok"

Ying : "Yah...padahal kau kan sudah menemani jalan jalan hari ini Fang,owh yah bu ini Fang!,dia sahabatku selain Yaya dan Gopal"

Ibu Ying : "Eh...kirain selingkuhan kamu,Boboiboy sakit hati lho nanti haha..."

Candaan ibu Ying membuat Fang semakin geram dan menjadi berambisi,untuk merebut hati Ying dari Boboiboy,ntah apa yang Fang pikirkan hingga ia lupa kalau sedang dia berada di depan Ying dan ibunya.

Ying : "Fang ayo masuklah...kita makan malam dulu,sekalian ngobrol sedikit"

Mungkin karna Ying yang meminta untuk makan malam bersama,Fang mengurungkan  niat nya untuk pulang,yah...kapan lagi coba makan malam dengan Ying pikir nya.
Di lain sisi,Boboiboy sedang menutup kedai bersama dengan Tok Aba dan Yaya,mungkin karna sekalian belajar banyak hal,Yaya juga sampai lupa waktu kalau sudah petang.

Tok Aba : "Boboiboy kau antar Yaya pulang,dah petang nih"

Boboiboy dan Yaya terperanjat dengan ucapan Tok Aba.

Boboiboy : "Hah...rumah Yaya kan dekat tok aba,sekitar 50 meter dari sini,dan Atok suruh Boboiboy antar dia?"

Tok Aba : "Kau nih...dia sudah mau untuk membantumu jaga kedai,antar dia pulang dan jangan lupa kau berikan hot coklat yang di keranjang,jangan banyak mengeluh"

Perintah Tok Aba lagi,meskipun sebenar nya Boboiboy enggan untuk mengantar Yaya karna masih ada sedikit rasa canggung,yah karna Tok Aba yang menyuruh...mau bagaimana lagi.

Boboiboy : "Ya sudah...kalau begitu mari ku antar Yaya"

Yaya : "Eh...tak perlu boy,lagi pula rumah ku dekat"

Tolak Yaya dengan kecanggungan nya.

Tok Aba : "Jangan pulang sendirian,ini dah petang pamali kalau perempuan pulang Maghrib kayak begini"

Yaya tersenyum canggung,yah walau hal itu membuat Yaya tak percaya,mungkin feeling orang tua lebih besar dari pada kepercayaan Yaya sendiri.

Yaya : "Ya sudah aku pulang dulu yah Tok...
Assalamualaikum"

Tok Aba : "Wa Alaikum salam"

Diam diam Tok Aba hanya membantu sedikit  antara hubungan mereka,Tok Aba belum mengetahui kalau sebenarnya Boboiboy dan Ying sudah menjalin hubungan yah...pacaran,mungkin karna kecocokan itu pandangan Tok Aba sendiri.
Dalam perjalanan pulang,tak ada pembicaraan sama sekali diantara Boboiboy dan Yaya,hanya suara jangkrik di malam itu.
Sesampai nya di rumah Yaya pun,hanya sedikit kata yang mereka ucapkan.

Boboiboy Fanfict_Cinta segi lima Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang