Di episode sebelumnya...
Boboiboy : "Ying aku mau minta maaf yah"
Ying : "Minta maaf apa Boboiboy? kau kan tidak punya salah apa apa"
Boboiboy : "Ini soal kemarin karna,aku tidak menepati janjiku soal jalan jalan kemarin"
Boboiboy : "Bagaimana kalau aku ganti dengan besok jalan jalan nya,ya...untuk menebusnya"
Ying : "Asyik... 😆 besok pukul 07.00 malam jangan lupa ya Boboiboy,aku tunggu di rumahku"
Matahari terbenam,dan bulan pun menggantikan posisi matahari di malam yang cerah yang di temani milyaran bintang di angkasa,di malam yang tenang Yaya sedang memikirkan Fang terus menerus tanpa henti,dia tidak bisa membohongi perasaan nya sendiri terhadap Fang padahal pagi tadi dia seperti biasa membawakan bekal sarapan untuk nya dan saat ini Yaya tengah melamun karna kata terima kasih Fang tadi pagi yang membuat nya semangat walau dia juga kesal dengan Ziira yang terus terusan menggoda Fang.
Yaya : "Fang kenapa kau membuatku tergila gila kepadamu 😆?
Tiba tiba pipi Yaya memerah dengan sendirinya karna memikirkan Fang terus.
Yaya : "Kalau dipikir pikir Fang itu keren ya,meskipun babak belur hehe...😅,ok aku tak boleh menyerah,aku akan rebut Fang dari Ziira.
Dan Yaya merencanaka suatu rencana dan entah kapan dia mulai menyerang.sementara itu kondisi Fang sendiri sangat merepotkan karna permintaan Ziira yang cukup aneh.
Ziira : "Honey! nanti kau harus tidur di kamarku ok 😉 dan kita bisa lakukan hal semalam lagi 😄"
Fang : "Kau kan sudah besar Ziira lagian juga kita belum menikah 😅"
Ziira : "Sesudah lulus kuliah kita menikah tapi untuk tidur bersama,aku bersedia kok 😆"
Fang : "Hehe...😅 iya tapi,kapan kapan saja ya tidur bersama nya"
Ziira : "Fang...! apa kamu mau video nya aku sebarkan 😏"
Fang : "Jangan Ziira aku mohon 🙇 baik lah setiap hari aku akan tidur bersama mu dan juga eh...apa pun yang kamu mau 🙏"
Ziira : "Bagus kau harus tidur seperti kemarin tanpa baju dan aku juga tanpa pakaian pasti asik 😄"
Fang : "Heh...ini tak bisa dibiarkan,aku harus hapus video itu"
Ziira : "Fang! tolong kesini sebentar!"
Fang : "Ada apa Ziira? kau mau apa dariku?"
Tiba tiba Ziira mencium bibir Fang dengan durasi sekitar 10 detik,spontan Fang kaget dan terkejut karna hal itu sangat mendadak dan juga dia belum pernah berciuman karna,kali pertama ini dia ciuman dengan seseorang.
Fang : "Apa yang kau lakukan Ziira? 😲"
Ziira : "Aku hanya mencium mu karna,aku ingin melakukan nya dengan orang yang kucintai saja,apa tidak boleh? 😳"
Fang : "Tapi itu kan ciuman pertamaku"
Ziira : "Aku juga,rasanya nikmat sekali 😋,ayo kita lakukan lagi Fang,aku suka dan ketagihan 😄"
Fang : "Tapi tadi kan sudah 😅 maaf ya Zii..."
Ziira mengancam lagi dengan megeluarkan hp nya dan mengode Fang supaya tidak menolak nya.
Ziira : "😏 Yakin tidak mau? 😏"
Fang tak bisa mengelak dan harus memenuhinya.
Fang : "B...baiklah a..ayo"
Ziira : "Lakukan dengan nikmat ya Fang! 😋"
Fang pun terpaksa mencium Ziira tapi,kali ini berbeda dari yang pertama,kalau yang pertama hanya sebuah ciuman saja,kali ini mereka bermain dengan lidah mereka dan Ziira pun semakin tergiur oleh lidah Fang,seolah olah Fang sudah terbiasa melakukan ciuman.
Fang : "Heh..ehh..bagaimana?sudah kan?"
Ziira : "Baik kau sungguh hebat Fang dalam berciuman 😋 itu tadi luar biasa,tapi kalau aku mau lagi kau harus selalu siap Fang😏"
Fang : "Ehmm...b...baik"
Mereka pun masuk ke kamar Ziira dan tidur bersama setelah itu.di tempat lain Boboiboy sudah mempersiapkan semuanya untuk jalan jalan besok walau,Ying menyebut nya kencan sih 😅.
Ochobot : "Kau kenapa mempersiapkan baju Boboiboy? memangnya kau mau kemana besok?"
Boboiboy : "Aku ada janji dengan Ying besok"
Ochobot : "Akhirnya kau tak sedih lagi ya"
Boboiboy : "Aku masih mencintai Yaya tapi aku perlu istirahat lah Ocobot,karna mencintai tapi tak dicintai itu sakit 😅"
Ochobot : "Maaf Boboiboy"
Boboiboy : "Tak papa kok Ochobot"
Setelah Boboiboy beres beres dia pun tidur sambil melihat bintang di langit karna atap rumah nya bisa bergeser bisa bergeser dan berubah menjadi kaca dan dia pun tertidur sambil melihat bintang.
Ying yang senang sekali karna sudah di selamatkan Boboiboy tadi siang sampai sekarang masih memikirkan kejadian tadi siang sampai pipi dia memerah.Ying : "Boboiboy tadi keren sekali ya,aku sampai tak berkedip melihat nya 😆"
Ying : "Ok untuk besok aku harus menyiapkan rencana supaya bisa lebih romantis 😄"
Ying menyiapkan rencana dan meminta saran dari ibu nya hingga dia bisa menilai,mana yang lebih baik di lakukan besok.
Mereka semua bermimpi indah kecuali si Gopal karna dia bermimpi dia dikejar kejar hantu dan dia akhirnya tidak bisa tidur lagi semalaman karna terjaga.
Pagi yang agak sedikit mendung menemani mereka ber enam dan mereka semua sangat bersemangat untuk kuliah pagi ini kecuali Gopal karna terjaga sepanjang malam.Gopal : "Hoamm.....😴 ngantuk nya"
Ying : "Kau kenapa Gopal?"
Gopal : "Aku tak bisa tidur semalam,karna mimpi buruk"
Yaya : "Itu lah kalau mau tidur baca doa,jangan main game!"
Ziira : "Kalau aku dan Honey kemarin mimpi indah loh"
Yaya : "Memang nya mimpi apa"
Ziira : "Kami mimpi kalau kita sedang melakukan...emmm"
Fang menutup mulut Ziira yang tak bisa diam
Fang : "Hehe...😅 bukan apa apa kok jangan di dengarkan ya 😅"
Boboiboy : "Besok libur kan? apa kalian punya rencana?"
All : "Tidak ada"
Boboiboy : "Bagaimana kalau kita besok liburan Ber enam?"
All : "Setuju..."
Fang : "Tapi kemana ?"
Ziira : "Ke pantai kalian mau nggak?"
Yaya : "Gak ahh,aku gak mau buka hijab aku"
Ying : "Kita ke gunung saja bagaimana?"
Boboiboy : "Setuju kita ke Gunung Sovret dan camping di sana"
Gopal : "Tak mau lah disana ada hantu 😱"
All : "Hantu.....😂"
Bersambung...😅
Hufft...akhirnya sampai disini hehe makin gk jelas aja nih cerita tapi aku berterima kasih kepada kalian yg tetap setia membaca nih cerita ok
see u later :')
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy Fanfict_Cinta segi lima
RomansaIni hanya fanfict belaka yang ceritanya diambil dari animasi Boboiboy dan di ubah genre nya menjadi romance