5.0 mencari si nakal

9.4K 1.1K 347
                                    

Yoongi melanglahkan kakinya dengan sangat tergesa menuju rumahnya. Sesampainya disana Yoongi mengambil jaket dan kunci mobil lalu berjalan menuju garasi rumah tempat dimana mobil mewahnya berada, oh tak lupa dengan sang kakak yang sejak tadi terus mengikuti di belakangnya.

"Lo mau kemana, Yoon?" tanya Jin saat Yoongi sudah memasuki mobilnya.

"Nyari Taehyung bang, gue takut dia kenapa-kenapa," jawab Yoongi.

Jin mengangguk, "gue ikut deh tapi gue harus anterin dedek Ning ke sekolah dulu, ntar udah beres itu gue bantu cari Taehyung ya," ucap Jin yang diangguki mantap oleh Yoongi.

"Gue telpon Namjoon dulu deh biar dia yang anterin Jungkook sama Jimin ke sekolah, siapa tau Taehyung juga udah di sekolah." lanjutnya.

"Oke bang!"

Jin langsung mengeluarkan ponselnya dari saku jas yang ia kenakan, tanpa harus menunggu lama ia langsung menelpon adik bungsunya.

"Namjoon?"

"Delem bang?" sahut sang adik bungsu dari sebrang sana.

"Lo dimana?"

"Di rumah bang? Ada apa dah?"

"Lo bisa ga anterin Jimin sama Jungkook ke sekolah?"

"Yes, i can. Terjadi sesuatu kah?"

"Biasa Yoongi sama Taehyung berantem lagi, terus anaknya kabur ga tau kemana, ini Yoongi mau nyari, lo anter Jungkook sama Jimin ke sekolah ye, Udah lo jangan banyak tanya lagi!"

"Ha? Okeoke bang, gue paham."

"Sip!"

Pip!

Setelah sambungan telpon terputus, lantas Jin berlari meninggalkan perkarangan rumah Yoongi, meninggalkan sang adik sendirian di dalam mobilnya. Namun tak lama mobil mewah milik Yoongi pun perlahan melaju meninggalkan area rumahnya.

.

Mobil mewah milik Namjoon berhenti tepat di depan area lobby gedung sekolahan si anak-anak badung. Namun nampaknya kedua anak nakal itu terlihat tidak terlalu senang.

"Dad, hari ini sekolah libur dulu lah kita ikut cari Taehyung," ucap Jimin dengan wajah memelasnya.

"Iya bener dad, kita juga mau ikut cari Taehyung dong," timpal Jungkook.

"Udah kalian sekolah aja dulu, urusan Taehyung serahin aja sama daddy, ayah, papo dan papi. Siapa tau Taehyung sekarang udah ada di kelas," sahut Namjoon.

"Tapi yah, Jimin tuh ga tenang tau,"

"Jungkook juga, Taehyung biasanya suka ngadi-ngadi dad,"

Kedua bocah nakal itu tetap bersikukuh untuk tidak sekolah dan ikut mencari sobat sehidup semati mereka membuat Namjoon menghela nafas sejenak.

"Hey kids, everything is gonna okay, Taehyung bakalan baik-baik aja, sebelum kalian pulang sekolah daddy pastiin Taehyung udah ada di rumah." ucap Namjoon mencoba memberi pengertian pada sang anak dan juga keponakannya, tak lupa ia memperlihatkan senyum manisnya agar membuat anak-anak jauh lebih tenang.

"T-tapi dad-"

"Okay stop! Daddy ga mau denger bantahan lagi, pokoknya kalian harus tetep sekolah!" final Namjoon.

Jimin dan Jungkook yang mendengar keputusan final dari Namjoon pun hanya bisa menghela nafas pasrah.

"Yaudah deh kita sekolah," lirih Jimin.

The Dirgantara [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang