4.1 kedatangan mami

10.9K 1.1K 271
                                    

Sepulang sekolah Trio Tuyul kesayangan papi Hoseok lebih memilih untuk menghabiskan waktu istirahat mereka di rumah. Seperti saat ini Yeonjun, Beomgyu dan Taehyun tengah berkumpul di ruang keluarga. Mereka sedang akan menonton film ditemani dengan beberapa camilan yang di belikan oleh sang papi lewat online.

"Bang, jangan nonton horor napa, udah kartun aja kartun!" seru Beomgyu seraya memeluk lengan Taehyun terlihat seperti sedang ketakutan, padahal film di mulai saja belum.

"Ck, cemen banget lo Gyu! Udah nonton film pulau hantu aja biar banyak adegan *tiiiiiiiiiiiiiiiit* nya." sahut Yeonjun sembari memakan camilan.

Buagh!

Seketika bantal yang di pegang oleh Taehyun langsung mendarat mulus di belakang kepala Yeonjun.

"Anjim Taehyun! Lo ada masalah apa sih sama gue?!" amuk Yeonjun dengan kedua matanya yang sudah melotot.

"Jangan nonton film horor bang, mending azab aja biar lo dapet hidayah." ucap Taehyun seperti biasa santai sekali bundz.

"Astagfirullah lo durhaka banget sama gue! Dah lah kita nonton barbie aja!" sahut Yeonjun.

"Jangan barbie! Udah spongbob aja spongbob!" pekik Beomgyu.

"Bosen Gyu! Udah nonton Cinta Fitri aja atau ga Tukang Bubur Naik Haji," timpal Yeonjun.

"Sampe kite lulus SMP juga ga akan tamat kalau nonton itu dua sinetron. Dah lah mending kita nonton Jodoh Wasiat Bapak Aweu Aweu!"

"Jangan Gyu ah, mending Uttaran aja Uttaran."

"Mahabarata aja ya anjing atau ga Joda Akbar sekalian! Ribet banget sih kalian berdua ketimbang nonton film doang!"

"Anjay gitu dong Hyun ngegas:(" -Beomgyu.

"Taehyun mulai aktiv ya momz:')" -Yeonjun.

Yah begitulah kira-kira kehebohan Trio Tuyul di ruang keluarga, andai saja Hoseok ada disini mungkin ia sudah pusing menghadapi ketiga anaknya.

"Yodah jadinya mau nonton apa nih?" tanya Yeonjun pada kedua adiknya.

"Yaudah horor juga gapapa, tapi lampunya jangan di matiin!" jawab Beomgyu.

"Bebas, gue ngikut." tambah Taehyun.

"Okeee!"

Setelah Yeonjun selesai memilih film, ia lalu mendudukan tubuhnya di samping Beomgyu, jadi posisinya Beomgyu duduk di anatara kakak dan adiknya, maklum dia memang penakut.

"AAAAAAAAAAAAA/AMJING APAAN?!" pekik Beomgyu bersamaan dengan Yeonjun yang terkejut mendengar pekikan keras dari adik pertamanya itu.

"Takut bang," cicit Beomgyu.

"Gue kirain apaan setan! Orang filmnya belum mulai lo udah teriak bikin kaget gue aja." omel Yeonjun.

"Hehehe, habis degdegan bang." cengir Beomgyu.

Sedangkan Taehyun hanya mendelik malas lalu kembali menatap pada layar terlevisi besar yang ada si depannya, tak lupa dengan tangannya yang memeluk setoples cookie.

Mereka pun mulai kembali menonton film dengan tenang, meski tetap saja beberapa kali Beomgyu harus memekik karena terkejut dengan jumpscare yang ada di film horor tersebut.

Namun tak lama dari itu keasyikan mereka sedikit terganggu saat seorang maid memasuki ruang keluarga menghampiri mereka.

"Den Yeonjun, den Beomgyu, den Taehyun," panggil sang maid.

"Iya bi ada apa?" sahut Taehyun.

"Eung i-itu, di bawah ada,"

"Ada siapa bi? Tamu? Usir aja kita lagi ga bisa nerima tamu,"

The Dirgantara [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang