3.1 tawuran

10.1K 1.2K 381
                                    

Kring!

Kring!

Hawow ayafyu~

Lonceng pulang sudah berbunyi sekitar 10 menit yang lalu. Satu persatu murid mulai berhamburan keluar gedung sekolah, begitu juga dengan murid di kelas Taehyung yang sudah keluar dari kelas semua, dan menyisakan Taehyung seorang diri yang nampaknya tengah merenung.

Ucapan Jimin saat lonceng masuk tadi setelah istirahat masih terngiang-ngiang di kepalanya.

"Tae pokoknya pas bel pulang nanti lo jangan kemana-mana dulu, tunggu kita dateng ke kelas lo!"

Hah, ia mengela nafas sejenak, sembari menunggu kedua sepupunya datang, Taehyung lantas memainkan ponsel iPhone 12 miliknya.

Namun tak lama dari itu, dapat di lihat oleh ekor mata Taehyung ada beberapa orang yang masuk kedalam kelasnya, ya sekitar 4 orang.

"Heh bocah!" serunya.

Glup!

Taehyung menelan kasar salivanya, ternyata keempat orang itu adalah kakak kelas yang sempat adu mulut dengan Taehyung saat jam istirahat.

"Eh eh ada kakak-kakak, um kakak-kakak ada perlu apa ya kesini?" tanya Taehyung senormal mungkin, tak lupa ia menunjukan senyum lebarnya.

"Masih tanya lo? Lo ga lupa kan janji pas di kantin tadi?!" sentak salah satu dari mereka.

"Ha? Janji? Janji apaan kak? Perasaan saya
mah ga janjiin apa-apa deh,"

BRAK!

Ia menggebrak meja Taehyung, membuat sang empu terkejut bukan main. Untung Taehyung sakit diabetes bukan sakit jantung.

"Duh kak selow dong, emosian banget, darah tinggi lo?" ucap Taehyung santai.

"Anjing banyak bacot lo bocah! Ayo ikut gue ke gang belakang sekolah!" Kakak kelas itu langsung menarik tangan Taehyung dengan kasar.

"Santuy dong kak, kasar banget." ucap Taehyung saat sudah beranjak dari duduknya.

"Udah lo diem aja setan kecil!"

Dengan pasrah Taehyung berjalan mengikuti keempat kakak kelasnya ini, tatapan sendunya tak lepas dari ponsel, jaket, dan tas nya yang tertinggal di meja kelasnya serta yang paling penting obat-obatan miliknya masih ada di dalam tas.

.

Jimin dan Jungkook berlari kecil menuruin tangga untuk menuju ke kelas Taehyung, raut wajah keduanya terlihat sangat panik. Dan tepat saat berada di ambang pintu kelas Taehyung kedua bola mata mereka membulat sempurna saat mendapati kelas itu kosong dan tak ada Taehyung disana.

"Anjing Jim, si tetet kemana?!" pekik Jungkook heboh seraya memasuki kelas itu, diikuti oleh Jimin.

"Mana gue tau anjir, ini tas, jaket sama hape nya ada disini." sahut Jimin.

"Si Taehyung ke toilet apa ya?" tanya Jungkook.

"Bisa jadi, coba lo cek dulu di toilet cowok lantai 2 Kuk!" titah Jimin yang diangguki mantap oleh Jungkook, lalu tanpa mengatakan apapun lagi Jungkook langsung berlari keluar dari kelas untuk menuju toilet.

"Lo dimana sih tet, bisa bisanya nyimpen hape ipon 12 di meja sembarangan!" gumam Jimin seraya mengambil ponsel milik Taehyung lalu di masukannya ke dalam tas nya sendiri.

"JIM hosh..hosh..GA ADA!" ucap Jungkook di ambang pintu dengan nafas nya yang tersengal sengal.

"Toilet lantai 1?"

The Dirgantara [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang