Allahu Akbar..
Allahu Akbar..
Allahu Akbar..
Laa ilaaha illallaahu wallaahu akbar. Allaahu akbar wa lillaahil-hamd~
Takbir sudah menggema di seluruh kota, menandakan bahwa bulan puasa telah selesai dan besok akan digantikan dengan hari kemenangan bagi seluruh umat muslim di dunia. Idul Fitri yang pastinya sudah di tunggu-tunggu, semua orang menyambutnya dengan penuh suka cita. Saat Idul Fitri lah biasanya seluruh anggota keluarga berkumpul, yang jauh akan pulang ke rumah atau ke kampung halaman untuk berkumpul bersama orang terkasih mereka.
Sama hal nya dengan keluarga besar Dirgantara, semuanya menyambut dengan suka cita. Lebaran kali ini semuanya berkumpul di Indonesia, tidak seperti lebaran-lebaran sebelumnya yang mana papih dan mami Dirgantara memilih untuk lebaran di luar negri. Fyi, karena setelah pengsiun papih Dirgan memutuskan untuk tinggal di luar negri, membiarkan anak-anaknya yang mengurus perusahaan, papih Dirgan tau beres dan uang mengalir, namanya juga sultan guys.
Namun, ada yang berbeda dengan malam takbir kali ini. Si nakal Taehyung dua hari yang lalu kembali collapse, penyakitnya kembali berulah yang mengharuskan Taehyung di rawat di rumah sakit, jadilah dengan berat hati kali ini Taehyung beserta sang papo dan keluarga besar Dirgantara merayakan malam takbir di rumah sakit.
Saat ini di salah satu kamar rawat VVIP, terlihat Taehyung yang tengah di temani oleh sepupu-sepupunya, siapa lagi mereka kalau buka Jimin, Jungkook, dan geng 5 tuyul yakni Yeonjun, Soobin, Beomgyu, Taehyun dan Hueningkai.
Tunggu, hanya ada anak-anak nakal saja? Kemana perginya bapak-bapak mereka?
Jin dan Namjoon masih berada di perusahaan, Hoseok masih ada meeting penting, papih dan mami Dirgan sedang jalan-jalan keluar, sedangkan Yoongi baru saja pergi ke ruangan dokter Alex, katanya ada yang perlu di bicarakan.
"Kalian bosen ga sih? Gue bosen banget disini," tanya Taehyung pada Jungkook dan Jimin yang kebetulan tengah duduk di sofa yang menyatu dengan ruang rawat. Sedangkan geng 5 tuyul ada di ruang samping seperti ruang keluarga lagi, mereka sedang asyik bermain PS5.
"Bosen lah, dari siang gue nemenin lo disini," jawab Jungkook.
"Lo mau apa Tet? Mau gopud?" tanya Jimin.
"Mau, gopud BTS Meal yuk?" jawab Taehyung heboh.
"Ga usah beli BTS Meal, minta papi aja beliin saham McD nya sekalian," celetuk Jungkook .
"Ide bagus! Hitung-hitung THR, iya gak?!" timpal Taehyung.
"Yoi bro!"
"Minta THR yang warasan dikit kek, ya kali minta beliin saham McD, mending beli saham Hybe aja gimana?" imbuh Jimin.
"Bener banget anjim, Jimin ide lo cemerlang, muah sayang Jimin banyak banyak!!!! Gue kan ngepens binggow sama Jungkook BTS!" seru Jungkook.
"Boleh tuh, lagian opa kan sahabatan sama Bang Si-hyuk," tambah Taehyung.
"Oke nanti kita minta sama papi–"
"ANJIM!" ucapan Jimin harus terhenti saat Jungkook tiba-tiba memekik heboh.
"Apaan anjir? Lo bikin kaget aja! Untung gue sakit diabetes bukan jantung!" omel Taehyung.
"Gawat nih anjing,"
"Anjing siapa yang gawat Kuk?" tanya Jimin.
"Pak Dilan, tentangga sebelah," jawab Jungkook.
"Ha?"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Dirgantara [COMPLETE]
FanfictionTentang keluarga besar Dirgantara, terdiri dari laki-laki tampan semua dimana ada hot daddy dan anak-anak nakalnya.