4.3 gara-gara si angkot biru

10K 1.1K 454
                                    

"KIM TAEHYUNG BANGUN! HEH BANGUN GAK!"

Pagi ini seperti biasa terjadi kegaduhan di kediaman Yoongi, yang mana pagi sekali Yoongi sudah membangunkan sang anak dengan sangat heboh.

"Taehyung bangun! Ini udah jam 6!" seru Yoongi masih berusaha membangunkan sang anak.

Segala cara sudah Yoongi coba, mulai dari menyingkap selimut yang membalut tubuh kurus sang anak, menepuk pantatnya dengan keras, menepuk pipinya, pokoknya Yoongi sudah berusaha semaksimal mungkin tapi anaknya belum bangun juga.

"Eungh, apaan sih po masih subuh dah berisik aja kaya ayam," lenguh Taehyung seraya menarik kembali selimut dengan polosnya.

"Ya tuhan, gue bodo amat ya Tae kalau lo di hukum gara-gara terlambat lagi!" ucap Yoongi kesal.

"5 menit lagi po, aku ngantuk, beneran deh 5 menit lagi ga boong," sahut Taehyung dengan kedua matanya yang masih terpejam.

"5 menit lagi matamu! Ini udah jam 6 Taehyung! Lo bergadang ya semaleman?!"

"Gak ih siapa yang bergadang, ini aku bangun tuh bangun," Taehyung bangkit dari tidurnya namun dengan kedua matanya yang masih terpejam.

"Buka mata! Cek gula darah terus mandi! gue tunggu di meja makan, awas aja kalau 15 menit belum turun, gue coret dari KK!" ancam Yoongi.

"Ck," Taehyung berdecak pelan, "ancamanya itu mulu, papo ga bosen apa? Lagian sampe sekarang aku ga pernah tuh liat bentukan KK kaya gimana!" oceh Taehyung seraya mengucek matanya lucu, namun dengan cepat Yoongi mencekal tangan sang anak.

"Jangan di kucek!"

Yoongi lantas mendudukan tubuhnya di tepi ranjang sembari mengambil tissue basah yang ada di laci nakas.

"Lagian lo mau liat KK buat apa sih? Ga penting juga," ucap Yoongi seraya mengelap kedua mata sang anak dengan lembut.

"Ya liat aja, biar aku tau nama mamo aku siapa. Kamu kan pelit, ga mau ngasih tau," sahut Taehyung seraya mengerucutkan bibirnya lucu.

Yoongi tak mengeluarkan suara lagi, ia hanya fokus membersihkan kedua netra indah sang anak.

"Udah bersih, sana gih mandi, gue tunggu di ruang makan."

"Iyaaa,"

"Mandi yang bersih! Pake air!"

"Iyalah, kamu kira aku mandi pake lumpur?!"

"Lo kan kalau mandi pake air comberan Tae, udah ah bawel banget buruan mandi keburu Jimin sama Jungkook nyamper,"

"Ck iyaiyaaaa!"

"Buruan!"

"Iya papo! Bawel banget sih!"

"Serah gue lah."

Setelah itu Yoongi pun berlalu meninggalkan Taehyung yang tengah menggerutu tidak jelas.

.

Tak membutuhkan waktu lama untuk bersiap, tepat pada pukul 06.20 a.m. Taehyung pun baru saja mendudukan tubuhnya di kursi meja makan.

"Pagi papooooooooo!" sapa Taehyung penuh keceriaan tak lupa ia mengecup pipi sang papo.

"Hm," balas Yoongi seraya menyimpan makanan di meja makan.

"Wah hari ini aku sarapan sama apa nih?" tanya Taehyung.

"Sama roti susu aja, gue ga sempet masak, gara-gara lo ngebo jadi gue juga kesiangan." jawab Yoongi seraya menyimpan piring yang berisi roti di hadapan sang anak.

The Dirgantara [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang