Extrapart : Rindu kami tak?

4.1K 410 86
                                    

Hari ini Trio Macan yang beranggotakan Jimin, Taehyung dan Jungkook memutuskan untuk bolos sekolah. Alasannya karena hari ini hanya ada kegiatan PORAK (Pekan Olahraga Antar Kelas) di sekolah jadi ketiganya memutuskan untuk bolos saja padahal masing-masing dari mereka ikut dalam kegiatan PORAK tersebut. Taehyung, namanya tercantum dalam lomba senam aerobik. Jimin, namanya tercantum dalam lomba olahraga basket sedangkan Jungkook, namanya tercantum dalam lomba olahraga futsal. Tapi ketiganya dengan sangat santainya malah memilih nongkrong di warkop, mereka tak tau jika teman-teman sekelasnya mungkin sekarang tengah panik mencari keberadaan mereka.

"Anjir apaan dah si Revan chat gue mulu mentang mentang ketua kelas," gerutu Jungkook yang mendapat teror telpon dari ketua kelasnya.

"Gue bilang apa, matiin aja cok biar ga ada yang neror suruh balik ke sekolah," sahut Jimin santai seraya menyeruput es kopi susunya.

"Iya hp gue juga sengaja gue matiin biar ga di teror sama ketua kelas, ya kali anjing nama gue di daftarin ikut lomba senam aerobik, apa ga encok entar? Dan lagi gue yang mageran gini di suruh senam aerobik? Mending juga rebahan anjir," oceh Taehyung.

"Anjing banget itu namanya suatu penghinaan, Tae! Ya kali lo ikut senam aerobik, lo harusnya ikut balerina aja ga sih Tae," celetuk Jungkook.

"Bangsattttttt itu lebih penghinaan Jungkook babi!" amuk Taehyung.

"Hahahahahaha tapi guys berpikir positif aja ga sih, siapa tau mereka rekomendasiin lo karena tubuh lo lentur Tae," komentar Jimin si paling positive vibes.

"Nah iya bener juga tuh apa kata si Jimin, badan lo kan gampang meleyot!"

"Lentur ceunah, meleyot ceunah, lo berdua kira gue ini tupperware KW?! Ga ya, gue ini remaja jompo," ucap Taehyung.

"Gapapa Tae, si Jungkook juga remaja jompo, dikit-dikit pake koyo," timpal Jimin seraya merangkul pundak Taehyung.

"Yeeee gue pake koyo ngikuti ayah anying," sahut Jungkook seraya mendelik malas.

"Wkwkwkwk ayah emang suka pake koyo sih, apalagi kalau udah pusing sama kelakuan lo Jung, tuh koyo nempel di pelipis dua sekaligus."

"Sialan lo, Tae! Mending lo ngaca! Lo juga sering bikin pusing papo!"

"Ya sebelas dua belas lah kita mah."

"Setuju!"

Jimin, Taehyung dan Jungkook tertawa kecil lalu kembali menyeruput es kopi susu mereka yang di temani oleh beberapa camilan juga. Oh kecuali Taehyung, yang hanya meminum susu tanpa tambahan kopi.

"Eh btw, besok pembagian rapot ya?!" seru Jimin membuat Jungkook yang tengah minum kopi nya pun langsung tersedak seketika saat Taehyung menepuk punggungnya dengan keras.

"Ah iya besok pembagian rapot anjay, terus gimana?" tanya Taehyung.

"Ya emang kenapa sih kalau bagi rapot? Heboh bener cok," timpal Jungkook masih santuy.

"Duh anying masalahnya nilai gue semester ini anjlok, kalau daddy yang ambil rapot bisa bisa gue di ceramahin 7 hari 7 malam, mana ceramahnya pake inggris, apa ga ngang ngong ngang ngong gue," ucap Jimin.

"Sama Jim, nilai gue juga anjlok sih semester ini, mana jarang masuk karena sakit, bolos juga iya lagi. Aaaaaaa gue ga siap kalau papo yang ambil rapot, mana akhir-akhir ini si papo lagi galak-galaknya pokonya nyebelin pisan," cerocos Taehyung heboh.

Melihat kehebohan kedua saudaranya, Jungkook malah asyik ngopi sambil nyemilin cireng. Meskipun mereka ini anak-anak sultan, tapi tetap merakyat cuy.

"Apa?" tanya Jungkook dengan tatapan polosnya saat Jimin dan Taehyung menatapnya.

The Dirgantara [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang