🔗 Proof [33]

3.9K 646 50
                                    

.
.
.

Jungkook memejamkan mata dan semakin bergelung nyaman dipelukan kekasihnya.

Seperti permintaan sebelumnya, Jungkook ingin dipeluk dan dicium oleh Taehyung. Kini ia berada di rumah Taehyung dan mengistirahatkan tubuhnya sejenak dengan berbaring di kasur empuk milik kekasihnya.

Peluknya sudah. Tapi Taehyung belum memberikan ciuman padanya, dan Jungkook sedang menunggu itu.

"Aku mengantuk." cicit Jungkook dengan mata yang terpejam.

"Kalau begitu tidurlah." Taehyung menepuk-nepuk pelan punggung Jungkook sekedar memberinya kenyamanan.

"Kau melupakan sesuatu." ucap Jungkook masih dengan mata yang terpejam.

"Melupakan apa, Sayang?"

"Ini," Jungkook memanyunkan bibirnya.

Taehyung terkekeh. "Aku pikir kau sudah lupa."

"Jadi kau tidak ingin cium aku? Yasudah." Jungkook berbalik memunggungi Taehyung.

"Tentu saja mau. Jangan merajuk, hei?"

Tapi Jungkook tidak menggubrisnya. Pemuda manis itu masih setia memunggungi Taehyung.

"Sayang, hadap sini. Katanya ingin cium?" bujuk Taehyung lagi.

"Tidak jadi." jawab Jungkook cuek.

Sepertinya dia masih merajuk.

Taehyung menarik pundak Jungkook agar tidak memunggunginya lagi. "Jangan marah, ya?"

"Kau menyebalkan." rengut Jungkook.

"Maaf, hm?"

Jungkook hanya diam. Ia tidak menggubris walau kini Taehyung mengukung tubuhnya.

"Aku merindukanmu. Sudah lama tidak dicium." Akhirnya Jungkook luluh ketika Taehyung menatapnya intens.

Taehyung tersenyum samar dan mulai mencium bibir tipis itu dengan memberi sedikit lumatan.

"Aku juga merindukanmu. Sangat." aku Taehyung ketika ciuman itu terlepas.

"Aku senang kau masih mau menjalani hubungan dengan orang sepertiku." Jungkook mengelus rahang Taehyung dan menatap matanya dalam.

"Jangan membahasnya. Bagiku kau tidak seburuk itu." balas Taehyung yang kini mencium bibir Jungkook lagi. Keduanya saling berciuman dan melepas rindu dalam sentuhan hangat.

•••

"Kau tidak bertugas hari ini?" Jungkook memeluk Taehyung dari belakang. Pria itu sedang menyiapkan sarapan untuk mereka berdua. Semalam Jungkook menginap di rumah Taehyung, dan meninggalkan adiknya sendirian di flat. Dia ingin menghabiskan waktu berdua dengan Taehyung setelah sekian lama.

"Ini hari liburku." jawab Taehyung sembari mengelus lembut tangan Jungkook yang melingkar diperutnya.

"Baguslah. Itu berarti aku bisa menghabiskan banyak waktu denganmu hari ini."

Taehyung membalik tubuhnya dan beralih memeluk pinggang ramping kekasihnya. "Kau ingin berjalan-jalan denganku hari ini?"

Jungkook mengangguk antusias. "Mau, hehe."

"Ingin jalan-jalan kemana?"

"Sudah lama aku tidak melihat sunset sambil makan sosis bakar ditepian sungai Han." Jungkook melingkarkan tangannya pada leher sang dominan.

Taehyung terkekeh ringan. "Sudah kuduga kau akan menjawab itu. Ingin mengunjungi sungai Han?"

"Uhum, tapi nanti sore saja. Untuk sekarang aku ingin mengunjungi kebun binatang, sekalian piknik! Tae, mau tidak?"

Proof「✓」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang