.
.
.Jungkook mendorong pelan tubuh Taehyung. "Cepat pergi darisini."
Taehyung tak menggubrisnya, dia terlihat santai saja ketika Jungkook menyuruhnya pergi.
"Kau sedang bersama siapa?" Mingyu, rekannya itu berjalan semakin mendekat untuk melihat siapa seseorang yang sedang bersama Jungkook, dia tidak bisa melihat dengan jelas siapa orang itu karena suasana yang lumayan gelap, hanya ada lampu remang yang menyala dari kejauhan.
Jungkook kelimpungan sekarang. Mingyu tidak boleh tahu jika Taehyung ada disini atau dia akan membunuhnya.
"Cepat pergi, Taehyung!" Jungkook berbisik penuh penekanan.
"Oke, aku akan pergi. Tapi nanti kau temui aku lagi, hm?"
Jungkook mengangguk cepat. "Cepatlah pergi dari sini. Lari." usirnya pada Taehyung.
"Iya, aku pergi sekarang." Taehyung mengecup kening Jungkook sekilas, lalu berlari pergi dari sana.
"Hei!" Mingyu mulai curiga ketika pria itu berlari pergi. Dia hendak mengejarnya tapi ditahan oleh Jungkook.
"Tidak, jangan kejar dia." tahan Jungkook sambil mencekal lengan Mingyu.
"Dia siapa? Kau membawa orang asing ke basecamp kita?!"
"Dia Ken."
Sontak Mingyu melirik pada sosok pria tadi, dan tepat sekali Taehyung tengah menoleh sekilas dan menghilang dibalik tembok.
"Ken? Untuk apa dia menemuimu disini? Kenapa kau tidak membunuhnya?"
Jungkook menepuk pundak Mingyu dan merangkulnya. "Ayo ke basecamp."
Mingyu mendengus. "Seharusnya kau langsung bunuh saja dia! Bos juga selalu bertanya apa kau sudah membunuhnya atau belum."
"Itu urusan gampang. Kau kan tahu bagaimana aku."
•••
Jungkook mengetuk pintu flatnya dengan mata yang terasa memberat, ia mengantuk sekali, waktu sudah menunjukkan pukul 2 pagi.
"Oh, Hyung baru pulang?" Sunoo membukakan pintu untuk Kakaknya dan membiarkan pintu itu terbuka, lalu dia kembali masuk ke kamarnya.
Saat di ambang pintu kamar, Sunoo berhenti dan berucap pada Jungkook. "Oh iya, ada titipan untukmu, Hyung. Barangnya aku taruh diatas meja makan."
"Titipan? Dari siapa?"
Sunoo mengendikkan bahu. "Tidak tahu, kurir yang mengantarkannya."
Jungkook dengan segera menghampiri meja makan untuk melihat sendiri barang apa yang dimaksud oleh Sunoo.
Ada sebuah paket kecil disana, Jungkook memegang dan mengamatinya. "Apa ini? Perasaan aku tidak memesan apa-apa?"
Karena rasa penasaran, ia pun membuka paket tersebut untuk mengetahui apa isinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Proof「✓」
Fanfiction➪ ᴛⲏᴇ ᴇⲛᴅ 'ˎ˗ Pairing: Taekook ; [ toptae x bottkook ] Summary: Keduanya memiliki wajah yang serupa, namun Jungkook akui jika perlakuan keduanya berbeda. Jungkook mencintai masa lalunya, tapi perlahan ia menemukan cintanya yang baru. Warn❗ • bxb, ga...