Jika engkau menyukai seseorang melebih 4 bulan,itu berarti kamu sudah mencintai-nya bukan menyukai-nya lagi
|
|
|
|
|
|
-Hasiyati Ode"Sayang abis fitting baju kita mau ke mana?"ujar manda melontarkak pertanyaan ke pada tama.
__________________LANJUT__________________
"Nggak kemana-mana sih!Paling kita makan siang dulu.Setelah itu aku antar kamu balik,soalny aku juga mau balik ke kantor masi banyak kerjaan yang harus aku selesaikan"Ucap tama yang menjawab lontaran pertanyaan dari manda.
"Ohhh oke!Terus gimana persiapan-nya?"Ujar manda melontarkan pertanyaan untuk yang kesekian kali-nya.
"Persiapan-nya lancar kok,Aman kalau tama yang kendaliin"ujar tama membalas pertanyaan manda.
"Terus kamu keluar pamit gk sama anak-anak?"entah kenapa manda mulai kepo,hingga melontarkan begitu banyak pertanyaan.
"Yah pamit lah masa enggak!"ucap tama menanggapi perkataan manda.
"Eh mama tadi nitip salam buat kamu"ujar tama melanjuti ucapan-nya
"Walaikumsalam,titipin salam aku juga yah buat mamah!"ucap manda ke pada tama.
"Oke sayang!"ujar tama membalas ucapan dari manda.
Tak terasa kini mereka sudah tiba di butik,setelah tama memarkirkan mobil-nya.Mereka berdua segera turun dari mobil dan berjalan beriringan ketika memasuki butik tersebut.
Tama berjalan menuju ke arah kasir dan melontarkan pertanyaan,sementara manda hanya mengikuti tama dari belakang.
"Mba!"panggil tama pada mba penjaga kasir.
"Iya mas!Ada yang bisa saya bantu!"ucap mba kasir tersebut yang menanggapi panggilan dari tama.
"Oh iya!Bu iren-nya ada?"ujar tama kembali melontarkan pertanyaan ke pada mba penjanga kasir tersebut.
"Ohhhh!Pak Tama Sama Bu Manda yah?"ucap penjaga kasi tersebut tanpa menggunaka kata Mas,tapi sudah di ganti dengan kata Pak.
"Iya benar!"sahut tama membalas ucapan penjaga kasir tersebut.
"Karena bapak dan ibu sudah membuat janji dengan bu iren,jadi bapak sama ibu bisa langsung menuju ke ruangan-nya bu iren"ujar sang penjaga kasir ke pada mereka berdua.
"Mohon maaf mba!bisa antarkan kami ke ruangan-nya bu iren"ucap manda ke pada penjaga kasir tersebut.
"Jadi sebelum-nya saya minta maaf Pak!Buk!.Karena saya sedang menjaga kasir jadi saya tidak bisa mengatarkan bapak dan ibu ke ruangan-nya bu iren.Tapi bapak dan ibu tenang saja!karena saya akan meminta tolong kepada salah satu teman saya untuk mengantarkan bapak dan ibu ke ruangan-nya bu iren!"ujar penjaga kasir tersebut panjang lebar ke pada Manda dan Tama.
"Ohhh iya mbak!tidak apa-apa kok kami mengerti tugas mbak!"ucap manda membalas ucapan penjaga kasir tersebut.
"Sebentar yah pak buk!"ujar penjaga kasir itu ke pada dua pasangan di depan-nya.
"Iya!!"sahut mereka berdua serempak.
"Penjaga kasir itu pun sedikit berjalan mundur dan memanggil teman-nya.
"Nadia!Nadia!"panggil penjaga kasir itu dengan sedikit berteriak memanggil teman-nya yg bernama nadia.
"Iya han!"sahut perempuan bernama nadia menyahuti panggilan dari penjaga kasir yang bernama hana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mom'y
General FictionApa ekspresi kalian seorang wanita singel ketika berjalan di sebuah mall,Dan ada yang memanggil kalian dengan sebutan mom'y. 📍Ambon,Maluku,Indonesia timur🌹