Part 31

14.3K 460 1
                                    

Pengen ketemu,
Pengen berduaan,
Pengen ngobrol,
Pengen bercanda,
Pengen meluk,

Aku rindu :(

-Hasiyati Ode🌹

"Lah kalau mau liat hal penting kan tinggal videocallan aja"ucap orang di sebrang telpon yang bersih keras tidak mau menuruti ucapan-nya tama.

"Udah mama kesini aja dulu,kalau enggak mama bakalan nyesel,percaya deh sama tama"ujar tama pada orang di sebrang telpon.

"Ya udah!kalau kayak gitu mama segera ke sana"ucap orang di sebrang telpon menjawab ucapan-nya tama.

"Mama jangan lupa panggil papa juga"ujar tama menyuruh orang di sebrang telpon untuk tidak lupa mengajak papa-nya.

"Memang-nya harus banget yah ajak papa?"ucap orang di sebrang telpon melontarkan pertanyaan-nya pada tama.

"Iya mah!cepetan buruan kesini!"ujar tama pada orang di sebrang telpon.

"Ya udah mama dan papa segera ke sana"ucap orang di sebrang membalas ucapan-mya tama.

"Ya udah buruan yah!kalau gitu aku tutup telpon-nya mah!Assalamualaikum!"ucap tama mengakhiri telpon-nya.

"Wa'alaikumsalam!"balas orang di sebrang membalas ucapan tama.

Setelah mereka selesai telponan,terdengar bunyi,

Tuuuuttt tuuutt

Pertanda bahwa panggilan telah berakhir.
Setelah tama selesai menelpon ibu-nya ia beranjak dari tempat duduk yang di sediakan oleh pihak rumah sakit,di berjalan ke arah ruang rawat-nya manda.
Saat berada di depan pintu ruang rawat-nya manda,Tama mengetok pintu terlebih dahulu sebelum ia masuk ke dalam.

Toktoktok

"Iya masuk!"ucap orang dari dalam.

Saat mendengar jawaban itu tama pun masuk ke dalam.Setelah berada di dekat-nya manda dan vira,tama mengucapkan suatu hal.

"Tante!manda!"panggil tama

"Iya ada apa tam?"ucal vura menyahuti oanggilan tama dan melontarkan kalimat tanya di akhir kalimat.

"mamah aku mau ke sini"ujar tama memberi tahu hal itu pada vira dan manda.

"Hah!tante sonia mau ke sini?memang-nya tante sonia ke sini mau ngapain?"ucap mada melontarkan pertanyaan dengan nada terkejut.

'Iya tama!mama kamu ke sini mau ngapain?perasaan ngak ada apa-apa deh"ucap vira yang ikut-ikutan menimpali.

"Emang Enggak ngapa-ngapain sih!cuman tadi aku bilang ke mama kalau ada sesuatu  hal yang penting"ujar tama membalas ucapan vira dan manda tentan sesuatu hal yang penting.

"Memang-nya ada hal apa yang penting?"ucap vira melontarkan pertanyaan pada pada tama dengan nada kebingungan.

"aku cuman mau ngasih tau ke mama kalau valen dan lauren sudah ketemu tapi aku mau mama langsung melihat kedua cucu-cucunya dengan mata kepala mereka sendiri"ujar tama menjelaskan tentang hal penting pada tama.

"Ohhh!"ucap manda beroh-ria.

"Ya udah kalau gitu suruh tante sonia ke sini aja"Lanjut manda berucap pada tama.

"Iya tadi aku udah suruh mama sama papa ke sini kok"ucap tama membalas ucapan-nya manda.

Setelah tama mengucapkan hal itu,keheningan pun terjadi.Sampai lauren melontarkan pertanyaan pada.

"Dad!oma mau ke sini yah?"ujar lauren melontarkan pertanyaan pada tama.

"Iya sayang!"ucap tama menjawab pertanyaan-nya lauren.

"Tapi kok oma belum sampi juga yah sampai sekarang?"untuk ke dua kali-nya lauren melontarkan pertanyaan pada tama.

"Ya kan oma lagi di perjalan,masa iya oma bilang mau ke sini langsung nyampe aja,emang oma tinggal terbang trus nyampe,kan harus naik kendaraan dulu sayang!"Ucap tama menjawab pertanyaan lauren dan menjelaskan pada dia.

"Ohh gitu yah dad!"ucap lauren membalas ucapan-nya tama.

Saat tama baru saja mau duduk di sofa yang berada di ruang rawat manda,handphone-nya berbunyi pertanda ada panggilan yang masuk.

Drrrrrtttttt drrrrrttttt

Suara telpon dari hanphone-nya tama berbunyi.Saat melihat nama yang tertera di layar handphone-nya,tama langsung mengangkat-nya.

"Hallo!"ucap tama pada orang di sebrang telpon.

"Iya hallo!tama mama gak jadi ke rumah sakit yah,nanti urusan-nya di urus besok saja"ucap orang di sebrang telpon pada tama.

"Lah emang-nya kenapa mah?"ucap tama melontarkan pertanyaan pada orang di sebrang telpon.

"Papah kamu ada meeting penting dengan klien dari amerika jadi mama harus menemani papa kamu"ujar orang di sebrang telpon menjelaskan tentang kenapa orang itu tidak jadi datang ke rumah sakit tempat manda di rawat.

"Oh gitu yah!ya udah kalau kayak gitu,besok aja baru kita ngurusin urusan-nya,Bye mom!kalau gitu aku tutup telpon-nya yah"ucap tama pada orang di sebrang telpon.

"Tunggu bentar tama"ujar sonia pada tama sebeluk tama memutuskan sambungan telpon-nya.

"Iya ada apa lagi mah?"ucap tama melontarkan pertanyaan pada orang di sebrang telpon.










Tbc

Mom'y Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang