Part 11

30.5K 1.4K 21
                                    

"Ketika seseorang menceritakan sesuatu yang rahasia kepadamu itu tandanya dia percaya kepadamu,maka jangan mengecewakannya"

-Hasiyati Ode💦

Saat ini tama akan segera menyusul ibunya untuk memberikan penjelasan.Tetapi saat ia baru saja akan menyalakan mobilnya handphonenya berbunyi,saat tama melihat siapa yang meneponnya dia benar-benar terkejut.

"Hallo!"ucap tama saat mengangkat telponnya.

"Tama kamu segera ke mension sekarang!"ujar orang di sebrang sana tanpa basa-basi.

"Iya pah!tama segera pulang sekarang"ucap tama pada orang di sebrang.

"Papah tunggu 15 menit dari sekarang"ujar orang di sebrang telpon.


"Tapi pah!kantor aku sama mension jauh,belum lagi macet"elas tama pada ragasa,karena dari rumah tama ke kantor membutuhkan waktu 20 menit belum lagi macet jadi tama benar-benar bingung.

"Gak ada bantahan"putus orang di sebrang.

"Hallo pah!pah!"ucap tama tapi keburu di matiin sama ragasa.

"Aaaakkkhhh"teriak tama.

Tama mulai melajukan mobilnya menuju mensionnya.

#Manda pov

Setelah manda membereskan barang yang siap untuk di pindahkan ke rumah vira,manda meminta izin ke pada tantenya untuk balik ke super market.

Saat manda akan menyebrang tiba-tiba ada mobil yang melaju dari arah timur,karena laju mobilnya sangt kencang maka manda tidak dapat menghindar dari mobil itu.

Braakkk...

Bunyi hantaman mobil saat menabrak tubuh manda.Manda terpental jauh saat ia di tabrak oleh mobil tersebut,sang pengandara mobil memparkir mobimnya di sebrang jalan dan menyusul manda.

Manda kini merasa sesak menjulur di permukaan dadanya.Sebelum manda menutup matanya sempurna ita mengatakan,

"Valen lauren jaga diri kalian baik-baik"ucal manda sebelum dia kehilangan kesadarannya.

#Manda pov end
#Tama pov.

Tama mulai melajukan mobilnya dengan kecepatan kencang,ia menyalip mobil dan motor:)perlu pembaca ketahui walaupun tama bekerja di kantor tapi dia masi sering ikutan balapam liar untuk menghibur dirinya.Tapi karena dirinya takut untuk terlamabat maka tama sering melihat jam tangannya,hingga akhirnya terdengan bunyi hantamam dari depan mobilnya.

"Ya ampun!gua nabrak orang"ucap tama pada dirinya.

Tama memarkir mobilnya di sebrang jalan.dia pun turun untuk melihat korban yang telah di kerumuni warga.Saat tama masuk ke dalam kurungan warga pada korban dia di buat terkejut dengan korban yang dia tabrak.

"Manda!"ujar tama kaget.

"Ini nih!orang yang tabrak wanita ini"ucap pria paruh baya sambil menunjuk manda.

"Ooh jadi kamu yang nabrak wanita ini"ucap ibu-ibu.

"kamu harus tanggung jawab atau enggak kami lapor kamu ke polisi"ujar seorng wanita.

"gini buk!kebetula orang yang saya tabrak ini saya kenal buk,jadi saya akan tanggung jawab atas apa yang telah saya lakukan"jelas tama yamg akan mempertanggung jawab soal kecelakaan.

"ya sudah kalau gitu segera bawa dia ke rumah sakit"ucap pria paruh baya.

"kalo bapak-bapak bisa bantu saya bawa wanita ini ke dalam mobil saya pak"ucap tama.

Tama telah melarikan manda ke rumah sakit terdekat.dia sedang menunggu dokter  yang memeriksa ke adaan manda.saat tama sedang menunggu dokter yang menangani manda tiba-tiba handphonenya bergetar.

Drrreeet drrrrtt

"Hallo pah!"ucap tama.

"Tama kamu di mana sekarang,ini sudah lebih sepuluh menit papa tunggu kamu!awalnya papa berusaha untuk mengerti,tapi ini sudah lewat dari sepuluh menit kamu belum tiba di mension"ucap orang di sebrang sambil marah-marah.

"Pah dengerin tama dulu!ucap tama.

"Papa kasi kamu waktu 1 menit di mulai dari sekarang"ujar orang di sebrang telpon.

"Jadi gini pah!karena tadi tama ngejar waktu makanya tama ngebut jadi saat tama lihat arlojinya tama,akhirnya tama nabrak orang"jelas tama.

"Terus kamu di mana sekarang papa susul kamu"ujar orang di sebrang.

"Aku di rumah sakit bhakti rahayu,pah!"ucap tama.

"Ya udah kalau gitu papa segera ke sana yah"ujar orang di sebrang sana.

"Ya udah kalau gitu udah dulu yah pah dokternya udah keluar nih"ucap tama untuk mengakhiri telponnya.

"Keluarga pasien?"tanya dokter.

"Eh keluarganya gak ada dok saya orng yang menabrak wanita di dalam"jelas tama.

"Ya sudah kalau gitu kamu ikut saya ke ruangan saya"ujar sang dokter.

Dokter menjelaskan bahwa manda mengalami benturan yang sangat keras di kepalanya sehingga menyebabkan pecahnya pumbuluh darah sehingga manda dinyatakan koma dengan jangkauan waktu yang tak bisa di tentuka.Tama benar-benar kaget sama apa yang di bilang oleh dokter.

'Manda bangun please,aku udah beneer-bener jatuh hati banget sama kamu tapi aku taku ngungkapinnya karena kita kan baru kenal berapa hari'ucap tama membatin.




Tbc

Mom'y Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang