"Cowok itu unik.gak suka liat cewe nangis,tapi!paling suka bikin cewe nangis"
-Hasiyati Ode💦
"Ngomong-ngomong ada apa yah jeng nelpon saya"tanya orang di sebrang."Gini nih jeng vara!aku cuman mau nanya sesuatu ganggu waktunya gak?"tanya sonia pada vara orang di sebrang telepon.
"Mau nanya apa jeng?"tanya orang di sebrang telpon.
"Jeng vara lagi di indonesia?"tanya sonia.
"Enggak!aku lagi di belanda jeng"jawab vara.
"Oooh gitu yah!"ucap sonia beroh-ria
"Emangnya ada apa yah jeng?"tanya vara,orang di sebrang telpon.
"Jadi gini nih,Manda ponakan kamu di tabrak,"ujar sonia belum di selesaikan omongannya udah di potong.
"Apa!anaknya bang alex kecelakaan?"tanya vara sambil berteriak kencang.
"Iya jeng!"jawab sonia.
"Ya udah kalau gitu,di sanakan ada kakak ku vira nanti kamu hubungin dia aja,ntar aku share nomer telponnya"ujar vara.
"Okey jeng"ucap sonia.
Tintin
Bunyi pesan masuk dari handphone sonia,ternyata itu pesam dari vara.Saat sonia sudah membaca pesan itu ia segera menghubungi tantenya manda yang ada di indonesia yang sudah di sebutkan oleh vara.
🎈🎈🎈
"Gimana nih ica!tante jadi bingung kan harus ngapain"ujar vira pada monica.Saat sedang berpikir untuk mencari keberadaan manda,seketika handphone vira berdering tanda ada panggilan yang masuk
Drrrrttttt,drrrrrttt
"Ini siapa yah ica,kok gak ada namanya"ujar vira pada monica.
"Gak tau tante"ucap monica.
"Ya udah biarin aja deh,gak usah di angkat"seru vira.
"Angkat aja tante siapa tau penting,bisa juga kan itu orang yang menemukan manda"ujar monica.
"Iya yah bisa juga"ucap vira."kalau gitu tante angkat telpon dulu yah sayang"lanjut vira.
"Iya tante"ucap monica.
"Hallo!"ucap orang disebrang telpon.
"Hallo!ini dengan siapa yah?"ujar vira bertanya.
"Apa benar ini dengan ibu ALVIRA GARTHRAN?"tanya orang du sebrang.
"Iya saya sendiri!"jawab vira."Ini dengan siapa yah?"lanjut vira bertanya.
"Eh ini jeng,saya sonia andromeda temannya abang kamu"jawab sonia,orang di sebrang telpon.
"Abang?"ujar vira bertanya.
"Iya abang kamu!alexander garthran"ucap sonia menjawab pertanyaan vira.
"Ohhhh!ada ap yah jeng sonia nelpon saya?"ujar vira bertanya.
"Jadi gini,kan anaknya alex kecelakaan jadi di sini aku cuman mau nyari keluarganya aja"ujar sonia.
"Terus ini yang tabrak kan anak saya,jadi kami udah menyelesaikan administrasi,kalian tinggal datang jenguk aja,kalo emang kalian gak mau menjaganya di rumah sakit"lanjut sonia menjelaskan.
"Apa manda masuk rumah sakit?"tanya vira dengan kaget.
"Terus bagaimana keadaannya?"lanjut vira bertanya.
"Dia mengalami koma,dan dia belum bisa melewati masa kritisnya,aku dan keluargaku minta maaf yang sebesar-besarnya untuk hal ini,kita berdoa aja kepada tuhan yang maha kuasa atas segala sesuatu semoga dia cepat sadar dan bisa melewati masa kritisnya"jelas sonia menjawab pertanyaan vira.
"Ya udah saya kesana sekarang,jeng tinggal share lokasinya aja"ujar vira.
Tuuuutttttt,,,,
Telpon pun di matikan.Karena anaknya manda sudah tidur vira mau langsung ke rumah sakit saja setelah mendapatkan pesan dari sonia tentang lokasi rumah sakitnya manda.
"Tante gimana keadaannya manda?"tanya monica dengan panik.
"Manda koma sayang,dan dia belum bisa melewati masa kritisnya sekarng,kita berdoa aja yah semoga manda baik-baik saja"terang vira pada monica.
"Terus tante mau ke rumah sakit sekarng"ujar monica bertanya.
"Iya sayang!"jawab vira.
"Tante aku ikut yah,"ujar monica menawarkan dirinya.
"Kalau kamu ikut siapa yang jagain lauren sama valen"tanya vira.
"Aku udah kasi tau temen aku buat jagain lauren sama valen selama kita pergi"ujar monica menjelaskan pada vira.
"Oh gitu!"ucao vira beroh-ria.
"terus ini kita langsung jalan?"lanjut vira dan melontarkan pertanyaan.
"Kita tunggu temen aku dulu deh kayaknya,bentar lagi juga dia sampe,ini di udah deket soalnya"jawab monica.
"Oh ya udah deh"ucap vira.
Setelah menunggu teman monica sekitar lima menit temannya pun tiba,vira berpikir dia temen monica hanya satu orang ternyata ada tiga orang.
"Nah itu mereka"ujar monica sambil menujuk ke arah tiga orang wanita.
Saat tiga orang wanita itu telah tiba di depan monica dan vira salah satu dari mereka menyapa dan memperkenalkan diri masing-masing.
"Hallo tante"sapa mega sambil mencium punggung tangannya vira.
"Aku mega mutiara teman SMA manda"lanjut mega memperkenalkan dirinya.
"Aku jessica dava tante,temen manda dari SMA tante"ucap jessi memperkenalkan diri.
"Aku nadia friska tante,temen manda dari SMA juga"ucap nadia.
"Iya!aku alvira garthran,tantenya manda"ujar vira memperkeanalkan dirinya.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Mom'y
General FictionApa ekspresi kalian seorang wanita singel ketika berjalan di sebuah mall,Dan ada yang memanggil kalian dengan sebutan mom'y. 📍Ambon,Maluku,Indonesia timur🌹