Part 29

16K 531 0
                                    

"Pengen pergi jauh dari kehidupan masa lalu,secepatnya kamu datang dan menarik-ku kembali,hehehe dunia itu lucu yah kadang membingungkan kadang menyebalkan.

-Hasiyati Ode 🌹


"Nama panjang lauren dulu yah mom!nama panjang lauren itu!LAURENTINE DANINDRA DIRGANTARA"ucap lauren menjawab pertanyaan manda.

"Kalau valen nama panjang-nya siapa sayang?"ujar manda melontarkan pertanyaan pada valen.

"Nama panjang valen itu!VALENTINO DANENDRA DIRGANTARA"ucap varen menjawab pertanyaan-nya manda.

"Anak-anak momy pinter banget sih!makasi yah udah mau nge jawab pertanyaan-nya momy"balas manda meminta terima kasih pada anak-anak-nya yang udah mau menjawab pertanyaan-nya.

"Sama-sama mom!lagian kan itu pertanyaan yang gampang jadi tinggal di jawab udah selesai kam!"ucap lauren pada manda.

"Gimana masi gak percaya kalau lauren dan valen anak aku?"tanya tama pada manda.

"Bukan-nya gak percaya,tapi aku masih belum bisa terima,aku masi gak percaya kalau kamu ayah dari valen dan lauren!"ucap manda yang mulai meneteskan air mata.

Vira yang mendengar dan menyaksikan semua-nya pun berjalan menghampiri manda dan langsung memeluk-nya.

"Sayang kamu yang sabar yah!kamu harus terima kalau valen dan lauren adalah anak-nya tama"ujar vira pada manda.

"Tapi tan!aku harus kehilangan valen dan lauren yang udah aku anggap seperti anak aku sendiri"ucap manda yang masi belum bisa terima kalau valen dan lauren adalah anak kandung-nya tama.

"Kamu gak bakalan kehilangan valen dan lauren untuk selama-nya kok man!kamu kan udah tau rumah aku,kamu masi bisa datang untuk ketemu dan bermain sama valen dan lauren kok"ujar tama pada manda yang udah mau mengizinkan manda untuk bisa ketemu dan bermain bersama valen dan lauren.

"Makasi yah tama!kamu udah mau mengizinkan manda untuk bisa ketenu dan bermain bersama lauren dan valen"ucap vira membalas ucapan-nya tama.

"Iya tante!"sahut tama.

"Lagian manda di sini enggak bakalan lama kok,iya kan sayang?"ujar vira pada tama dan di akhir kalimat iya melontarkan pertanyaan pada manda.

"Iya tan!"ucap manda membalas ucapan-nya vira.

"Emang-nya manda mau di bawa kemana tan?"ujar tama melontarkan pertanyaan pada vira.

"Manda mau tante bawa pulang ke belanda"ucap vira menjawab pertanyaan-nya tama.

"Lah emang-nya kenapa manda harus di bawa ke belanda?manda kan tinggal di indonesia,manda di bawa ke belanda untuk apa tante?"untuk yang kedua kali-nya tama melontar-kan pertanyaan pada vira.

"Walaupun aku tinggal di indonesia,tapi kan keluarga besar aku di belanda!lagian aku di sini cuman sendirian"kali ini yang menjawab pertanyaan-nya tama bukan lah vira melainkan manda yang menjawab pertanyaan-nya tama.

"Emang-nya kedua orang tua kamu ke mana?"ujar tama melontarkan pertanyaan pada manda.

"Mamah sama papah aku udah meninggal karena kecelakaan pesawat pas lagi perjalan bisnis-nya"ucap manda menjawab pertanyaan-nya tama.

"Upss!sorry!gua gak tau,maaf banget yah"balas tama yang merasa bersalah dengan pertanyaan-nya.

"Gak papa kok!santai aja!"ucap manda pada tama.

Keheningan pun terjadi sampai bunyi telpon dari handphone vira terdengar.

Drrrrttt drrrttt

"Tante!ada yang telpon tuh"ujar manda pada vira saat mendengar bunyi suara telpon dari handpohone-nya vira.

"Iya sayang,tante angkat dulu yah!"ucap vira membalas ucapan manda.

Vira pun berjalan sedikit menjauh dari manda,agar tidak mengganggu obrolan tama dengan manda.
Saat vira sudah selesai menerima telpon vira segera berjalan ke arah brankar yang manda tempati.Saat vira sudah berada di dekat-nya manda dan tama,manda melontarkan pertanyaan-nya pada vira.

"Tante!"panggil manda pada vira.

"Iya sayang!"Jawab vira menyahuti panggilan-nya manda.

"Tadi siapa yang telpon tante"ucap manda melontarkan pertanyaan pada vira.

"tante vara yang nelpon sayang"ucap vira menjawab pertanyaan manda.

"tante vara ngomong apa sama tante emang-nya?"Tanya manda pada vira untuk yang kedua kali-nya.

"Tadi tante vara bilang ke tante kalau besok kemungkinan besar dia sudah tiba di indonesia"ucap vira menjawab pertanyaan-nya manda.

"Emang-nya tante vara ke indomesia untuk urusan apa tante?"ujar manda melontarkan pertanyaan pada vira untuk yang kesekian kali-nya.

"Dia mau dateng untuk melihat kondisi kesehatan kamu"ucap vira menjawab pertanyaan-nya manda.

"Memang-nya ada apa dengan kesehatan aku tante,perasaaan aku gak kenapa-kenapa deh?"ujar manda yang lagi-lagi melontarkan pertanyaan pada vira.







Tbc

Mom'y Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang