Part 38

9.4K 342 6
                                    

"Ketika engkau ingin melihat fajar,maka engkau harus melalui gelapnya malam,lalu lihatlah sang sinar yang begitu tulus memberikan penerangnya"

-Hasiyati Ode🦋

"Makasi yah jess!mega!kalian berdua udah baik hati mau jagain anak-anak gua" Ujar manda berterima kasih pada ke dua sahabatnya.

---------------------------------------------------------

"Santai aja kali mand!lu kaya sama siapa aja" Ucap jessica membalas ucapan-nya manda.

"Iya mand lu kayak sama siapa aja,santai aja" Ucap mega menambahi ucapan-nya jessica.

"Makasi banyak yah sekali lagi" Ujar manda berterima kasih.

"Sama-sama mand!" Ucap jessica membalas ungkapan rasa terima kasih-nya pada mereka.

"Ya udah Tante!Manda!kita pulang dulu yah!" Ujar jessica pamit pulang untuk yang ke dua kali-nya.

"Hati-hati di jalan yah!" Ucap vira pada sahabat-sabat-nya manda.

"Iya tante!" Ucap mega membalas ucapan-nya vira.

"Assalamualaikum" Ucap jessica mengucapkan salam pada manda dan vira.

"Wa'alaikum salam!" Ujar manda dan vira serempak menjawab salam-nya mereka.

Kini ke adaan di ruangan manda berbeda dengan di tempat tama.tama yang saat ini baru saja pulang dari kantornya.

Tama yang baru saja pulang dari kantor masuk ke dalam rumah-nya dan berjalan ke arah ruang keluarga.
Di sana sudah ada sonia dan ragasa kedua orang tua tama yang sedang menonton acara televisi.
Saat tama melewati ruang keluarga sonia memanggil tama.

"Tama!" Ujar sonia memanggil anak semata wayang-nya.

"Iya mah" Ucap tama menyahuti panggilan-nya sonia.

"Besok jadi kan kita ke rumah sakit?" Ujar sonia melontarkan pertanyaan pada tama anak-nya.

"Jadi kok mah!" Ucap tama menjawab pertanyaan yang di lontarkan oleh sonia.

"Oh ya udah!mama cuman mau nanya itu doang kok"ujar sonia pada tama.

" Kalau kayak gitu aku mau naik ke atas dulu yah mah!tama mau bersih-bersih dulu,badan tama udah lengket banget nih soal-nya"ucap tama membalas ucapan-nya sonia.

"Iya!setelah kamu bersih-bersih turun kit makan malam" Ujar sonia pada tama.

"Iya mah!" Ucap tama membalas ucapan sonia dengan sahutan.

Setelah tama menyahuti ucapan-nya sonia,dia pun berlalu menaiki tangga dan berjalan menuju ke arah kamarhnys yang di lantai dua.

Setelah tama membersihkan diri dia segera ke meja makan untuk makan malam.mereka makan malam dengan hikmat,setelah selesai makan malam tama berjalan meninggalkan ke dua orang tua-nya di meja makan sambil mengucapkan sebuah kalimat.

"Mah!Pah!Tama tidur duluan yah,tama capek banget hari ini" Ujar tama pada ke dua orang tua-nya.

"Iya sayang!" Ujar sonia membalas ucapan-nya tama.

Malam berganti pagi,waktu berlalu begitu cepat,sinar mentari mulai muncul memberikan keterangan pada penghuni bumi.

Kini di bandara soekarno hatta,ALVARA SALSABILA GARTHRAN telah tiba di tanah air.Setelah vara sudah turun dari pesawat,vara langsung segera menghubungi saudara kembar-nya.

"Hallo" Ucap orang di sebrang telpon.

"Iya hallo vira!aku sudah sampai di bandara dengan selamat" Ujar vara pada saudara kembar-nya.

"Syukur kalau kamu tiba dengan selamat.Ya udah!kalau gitu kamu segera ke sini,nanti aku kirim alamat rumah sakit tempat manda di rawat" Ucap saudara kembar-nya vara.

"Kirim alamat-nya sekarang biar aku langsung segera ke sana" Ujar vara pada saudara kembar-nya.

"Ya udah kalau gitu aku tutup telpon-nya yah" Ucap saudara kembar-nya vara.

Tuuuuuttttttt

Bunyi itu adalah pertanda bahwa berakhir-nya panggilan.
Setelah selesai menelpon saudara kembar-nya.Vara langsung  memasuki bandara dan berjalan menuju sebuah taksi yang telah berjejer.

Setelah semua barang telah masuk ke dalam taksi vara pun langsung segera masuk ke dalam taksi tersebut.

Taksi berjalan keluar dari bandara,saat sudah berada di luar bandara,supir taksi tersebut melontarkan pertanyaan pada vara.

"Buk!ini mau di antar ke jalan apa?" Ujar supir taksi itu pada vara.

"Bapak!tolong antarkan saya ke jalan ini yah" Ucap vara menjawab pertanyaan-nya supir taksi sambil menyerahkan sebuah kertas pada sang supir taksi untuk bermaksud mengantar dia ke jalan tersebut.

Supir taksi tadi yang sudah melihat alamat yang di tunjukan oleh vara pada diri-nya langsung mengantarkan vara ke alamat yang tertera di kertas itu.
Memakan waktu sekitar 20 menit untuk sampai ke tempat tujuan.Saat sudah sampai di rumah sakit,sang supir melontarkan ucapan pada vara.

"Buk!sudah sampai nih" Ujar sang supir pada vara.

"Oh iya pak!jadi ongkos-nya berapa?" Ucap vara menjawab pertanyaan sang supir taksi dan melontarkan pertanyaan ulang ke pada sang supir taksi.






Tbc

Mom'y Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang