Bab 33 - Marry Me, Princess (Cuplikan)

3.3K 91 14
                                    

"Kamu yakin mau masuk ke dalam?" tanya Vely ragu ketika menyambut Devon yang baru tiba di halaman rumahnya.

Bahkan sejak pria itu dalam perjalanan ke rumahnya, Vely bisa mendengar kecemasannya dari kejauhan karena akan hadir di pesta ulang tahun mamanya yang akan dihadiri seluruh keluarganya.

Devon berdehem dan mengangguk. "Aku juga udah bawain hadiah buat mamamu," ucap pria itu.

Vely menggigit bibir cemas. Sudah dua bulan berlalu sejak papa Vely mengizinkan Vely bermain dengan Devon lagi, tapi pria itu masih juga berpikir jika keluarga Vely tak setuju akan kedekatan mereka. Karena itulah pria itu selalu cemas berlebihan ketika bertemu anggota keluarga Vely selain mamanya.

"Tapi ... kamu bawain hadiah apa buat Mama?" Vely penasaran. Ia tak melihat tentang hadiah di kepala Devon.

"Nanti," jawab Devon. "Nanti juga kamu lihat sendiri."

Meski bingung, Vely hanya menurut saja dan masuk ke rumahnya bersamapria itu. 

***

Note: 

Udah, ya, cuplikannya. Semoga ini bisa menghibur kalian. Udah ada clue kan, dari judulnya? Hehe..

Kalau masih penasaran full version, bisa pesan novel atau ebook-nya, ya. Yang I See You series ini aku belum mau update di KBM App, jadi versi ebook baru bisa pesan di aku aja, ya. Makasih juga buat yang udah beli novel dan ebooknya, ya. Sukses selalu buat kalian and bye byeee ^^

The Crazy CEO (Crazy Series #1) (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang