Bagian 2-8

95 16 10
                                    


Typo ttypo!!!!!











Karena hari ini hari libur setelah ujian, dan akan kembali lagi ke sekolah lusa untuk pengumuman kelulusan.




Hitomi masih setia berada dirumah sakit nemenin ibunya, jam 3 dini hari tadi mamahnya idah bangun dan hitomi selalu ada disisi nya.




"Mi, gue pulang duluan ya, yang lain udah dateng kok." Minju, semaleman minju juga tidur dirumah sakit.


Hitomi yang lagi ngobrol sama mamahnya noleh, "Iya nju, makasih udah temenin gue."


"Iya gpp, tante minju duluan ya." Minju.


"Iya nak, hati-hati." Mamah hitomi.
















Sementara diliar ruangan eunbi dkk udah dateng bersamaan dengan seungwoo dkk.


"Baru sampe bi." Seungwoo.


"Iya woo, jenguk juga." Eunbi.


"Heem, abis ini kita mau ke rumah yunseong sebentar, gpp kan." Seungwoo.



"Tumben, ada apa?" Kali ini chaewon yang nyelip.


"Cuma ngobrol biasa kok." Yunseong yang baru dateng.


"Yakin." Chaewon.



"Iyaaaaa, gk usah gitu mukanya." Yunseong kunyel2 pipi chaewon.








Mereka yang liat cuma gelengin kepalanya aja, iri dan jijik gitu lah.



"Guys, gue pulang dulu ya, si papa tadi nelpon." Minju keluar dari kamar rawat.



"Iya nju, mau dianter." Sakura.



"Gk usah, kalian kan baru dateng." Minju.


"Udah gpp, yuk biar sekalian."



"Ee-ehh, guys duluan." Minju lari karena tangannya ditarik,








Eunsang, sang bebeb.


















"Permisi.." Hyewon pas mereka masuk.



"Masuk hye." Hitomi dari dalem.



Yang disuruh hyewon, yang masuknya se rt.




"Apa kabar tan, udah baikan." Tanya hyewon.


Si tante senyum, "Udah mendingan kok."



"Ini tan, kita bawain buah buat tante, supaya cepet sembuh." Yujin naro buah nya dimeja.



"Gk usah repot2 nak, tante jadi gk enak." Si tante.



Mereka senyum, "Gk papa tan, malahan kita yang gk enak, jenguk gk bawa apa2." Nako.



"Iya udah, makasih yah." Tante.


"Iya tan, cepet sembuh ya." Yohan.

















........








Setelah berbincang cukup lama didalam, mereka semua keluar dan pergi ke restoran terdekat, mengisis perut belum sarapan soalnya.

Mau ke kantin rs pasti gk enak.














Dikafe.

Mereka duduk dan memesan, sambil nunggu, sekarang waktunya buat introgasi hitomi.




Lagi sedih ko diintrogasi,


"Mi." Panggil Yuri.

Hitomi yang lagi bengong langsung noleh, "Hm, iya."




"Sebenernya nyokap lo kenapa, ko bisa kaya gitu." Yuri.


Seketika tatapan hitomi langsung sendu, seakan menerawang sesuatu yang terjadi.



Tapi beberapa detik kemudian tatapan nya digantikan senyuman yang bisa dibilang 'palsu'.




"Gk kok buk-




"Kalo lo masih nganggep kita sahabat, lo pasti cerita ke kita karena lo percaya mi, gue gk mau ada rahasia2an, seberat apapun beban yang lo tanggung pasti akan lebih ringan kalo dibagi." Chaeyeon bersuara.



Hitomi diem dengernya, mencerna perkataan Chaeyeon barusan, "T-tap-



"Gu- Kita gk maksa kalo lo belum siap, tapi gue harap kita busa bagi beban satu sama lain." Nako.



Dongpyo dengernya senyum guys, bangga punya mate kaya nako wkwk.




"Mungkin lain kali, kalo gue udah siapa." Jawab hitomi.



"Yaudah mending kita makan dulu oke, kasian hitomi pasti dari semalem belum makan." Hyeongjun.




"Lo emang gk beliin hitomi makan jun jaem." Tanya junho.


"Hehehe lupa." Hyeongjun, sementara jaemin cuma minta maaf.









"Yujin, li gk makan." Tanya wonyeong, pas liat yujin cuma ngaduk2 makanannya doang.


"Yujin, woiii." Wonyeong.



Yujinnya cuma diem nunduk sambil ngaduk2 makanan.



Sekarang hanseungbi dkk musatin perhatian nya ke arah wonyeong dan yujin.




Minhee yang ada disebrang langsung jalan ke arah yujin, "Yujin, kamu kenapa, hei."





Minhee ngode ke yang lain, tapi semuanya gk tau, eunbi selaku kakanya, langsung deketin adik kesayangan nya itu.



"Dek, yujin kamu kenapa, kamu sakit.".


Perlahan eunbi mengangkat kepala yujin untuk dilihatnya, tapi.


"Jangan. "



"Kenapa jaem?"  Minhee.



"Sebentar." Jaemin berdiri dan berjalan ke arah yujin.


Keadaan yujin masih sama nunduk dan mengaduk aduk makanannya, seolah gk terganggu sama mereka yang berusaha menyadarkan nya.




"Permisi." Jaemin sekarang berada disisi yujin.



Perlahan jaemin mengambil tanagn yujin yang sedang mengaduk makanannya untuk digenggam.



Jaemin memejamkan matanya, berusaha mencari tahu apa sebenarnya yang terjadi pada yujin yang sedari kemarin terus mengganggu pikiran nya.






"Gk mungkin." Ucap jaemin saat membuka matanya.









Tbc.


ADOH, Yujin kenapa guys?

Btw author mau tanya, wooseok ama sakura udah resmi apa belom sih? Aku lupa guys wkwkwk.


Voment juseyo🤗😉

Siluman Ular 2 - [XZONE] -  ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang