Yunseong, jaemin dan haruto udah dateng dan susananya masih sama, saling debat dan tuduh2an.
"Cukup kak, yujin gk pernah lakuin itu sama sekali." Yujin yang ikut meninggi.
"Tapi gue liat sendiri, kalo lo sama hangyul bahkan eunsang lo cium depan mata gue jin." Minju ikutan juga..
"T-
"STOP,
PLISS BERENTI GUE CAPE DENGERNYA,
CHAEYEON, Itu cuma salah paham, yujin gk lakuin itu ke aku, lagian aku juga sadar kalo aku udah ada kamu,
Jadi tolong jangan besar2in masalah ini, jangan kaya anak kecil, aku cape." Hangyul pergi dari situ, ninggalin mereka semua.
"HANGYUL, TUNGGU." Chaeyeon ikutin hangyul.
"Yujin lo gk inget apapun tentang apa yang Chaeyeon bicaraain tadi." Tanya jaemin.
Yujin menggeleng, meskipun begitu minhee tetap percaya pada yujin, dan memberikannya pelukan hangat.
"Bisa lo jelasin, ingatan terakhir lo malem itu." Jaemin.
Yujin menghentikan isakannya, dan berusaha mengingat apa yang terjadi.
"Yujin inget kak, tapi cuma sampe yujin kesakitan karena kena kenalpotnya kak hangyul waktu itu." Jelas yujin.
"Emang lo mau kemana jin sama kak hangyul." Tanya haruto.
"Waktu itu, kak hangyul ke rumah karena mau cari kak Chaeyeon, dan pas itu gue minta tolong sama kak hangyul buat anter cari makan, karena kak eunbi lagi pergi ngasih undangan sama kak seungwoo,
Sampe toko makannya, kaki yujin gk sengaja kena kenalpotnya kak hangyul abis itu yujin gk inget apa2 lagi, dan bangun2 udah dikamar." Jelas yujin jujur.
"Bener yang yujin bilang, waktu gue pulang, gk lama yujin pulang tapi dalam keadaan pingsan, dan disitu minju sama eunsang yang bawa yujin." Jelas eunbi.
"D-dan pas itu, gue liat mata yujin yang hijau pekat, beda sama mata yujin yang biasa." Ucap minju.
"Jin maaf yah." Jaemin.
"Ma- AWH."
"JAE APA YANG LO LAKUIN." Bentak minhee, ngeliat jaemin yang tiba-tiba benggesekan pisau ke tangan yujin yang sekarang berdarah walau gk banyak.
"Sa- Wah wah wah, ternyata lo tau apa yang bisa bikin gue keluar." Yujin ber smirk.
"Y-yujin."
"Ssssttt, yujinnya tidur jadi gue yang gantiin." Yujin.
"Siapa lo." Tanya jaemin.
"Gue?
Gue..... Other side nya yujin, bisa dibilang sosok siluman itu gue, kita satu tubuh tapi kita beda sifat." Yujin menyenderkan tubuhnya.
Semua orang menatap yujin aneh.
"Yujin, kamu kenal kaka kan." Eunbi khawatir.
"Tentu kak eunbi, gue selalu bisa rasain kalian, walaupun gue lagi tidur disana." yujin.
"Jadi lo yang cium cowok disana malam lalu dipinggir jalan." Tanya jaemin tenang.
Yujin mengangguk, "Betul, cerewet sih, jadi gue cium."
Minju mengepalkan kedua tangannya, sementara eunsang berusaha menenangkan pacarnya itu.
"Dan lo juga cium hangyul yang anter lo beli makanan." Tanya jaemin lagi.
"Mmmm, ohhh kaka yang anter yujin itu,
Iya gue, tapi gk jadi karena mereka dateng tiba-tiba." Yujin.
"Gimana lo bisa gantiin yujin gitu aja." Kali ini Yunseong yang nnaya.
"Hmmmm, jelasin gk yah." Yujin mengetuk2 dagunya, seolah berfikir.
"Kayaknya nanti aja deh, bay." Yujin.
"Yujin, yujin kamu gpp, yujin." Minhee mengguncang2kan tubuh yujin.
"Kayaknya tenaga nya terlalu besar, jadi yujin mudah pingsan sewaktu pergantian nya." Jelas jaemin.
"Gue bawa ke kamar dulu." Minhee menggendong yujin ke kamarnya.
........
"Hangyul hangyul tunggu!!!" Teriak Chaeyeon.
Hangyul sebenernya juga cape, tapi dia gk bisa ngabaikan seseorang yang dia cintai juga ngerasain lelah.
Mereka sempat melakukan aksi kejar2an, sampai akhirnya menuju taman.
"Gyul tunggu, LE HANGYUL." Bentak Chaeyeon..
Hangyul berjalan duduk dibawh pohon ditaman itu.
"Gyul tunggu, cape tau." Protes Chaeyeon.
"Ngapain ngikutin." Tanya hangyul dingin.
"Ya kamu ngapain pergi, lagian tuh harusnya aku yang marah kenapa malah jadi kamu marah sama aku." Chaeyeon hadapan hangyul.
"Harusnya kamu dengerin dulu penjelasan yujin chae, aku gk mau hubungan kita berantakan, dan kamu harus percaya kalo itu gk bener." Hangyul mentap kedia mata kekasihnya itu.
"Tapi gyuk, it-
"Kamu salah chae, itu karena kmau liat disisi yang salah." Jawab hangyul cepat.
Tbc.
Pendek dulu yah, mata author dah 2 watt ini.
Voment juseyo🤗😉💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Siluman Ular 2 - [XZONE] - END
FanfictionIni story ke dua dari siluman Ular ya guys, udah bisa dibaca kok. Is the same things😉