Bagian 2-26

78 16 10
                                    

Slow up ya!! 😁





















Sepulang dari pernikahan sakura, hyeongjun ngajak hitomi ke suatu tempat yang cuma dia yang tau.




"Jun, gk jauh kan." Tanya hitomi, mereka naek mobil btw.




"Gk kok, cuma gk deket aja."




"Ya sama aja,

Emang mau kemana sih, bukannya anter pulang malah ini gk tau kemana." Hitomi Sewot.




"Oh gitu, yaudah puter balik aja." Hyeongjun keknya ngambek.




"E-eh ya bukan gitu, yaudah2 aku ikut kemana kamu bawa aku juga." Hitomi ngalah.




"Hehhe, lagian bentar lagi juga nyampe kok." Hyeongjun.










........







Hyeongjun memaekirkan mobilnya di pinggir hutan.


"Jun, gk salah jalan ini, berenti disini." Hitomi ngeliat liat sekitar.



"Enggak kok, kita turun masuknya jalan kaki, gk jauh kok dari sini." Jawab hyeongjun buka sabuk pengamannya.




"Y-ya tapi ini hutan jun, apa yang bagus dari hutan, mana gelap2 gini lagi." Hitomi rada ngeri.




"Udah2 yuk, tenang aja, kan ada aku, yuk turun."




Hyeongjun dan hitomi mulai memasuki area hutan, yang lumayan gelap untuk kondisi di siang hari.




Hitomi terus mengawasi sekitar sambil memegang tangan hyeongjun supaya gk ilang, sementara hyeongjun hanya menatap lurus jalan ke depan, sesekali natap hitomi disamping nya yang masang muka was2.




"Jun masih lama." Hitomi yang kayaknya udah lelah.




"Bentar lagi." Jawabnya.




"Bentar deh, berenti dulu, capeee." Hitomi menyandarkan dirinya dipohon.




"Maaf yah, kayaknya buat kamu kejauhan deh,


Kalo gitu, gendong mau." Usul hyeongjun.




Dalem hati sih hitomi mau2 aja, tapi gimana kalo hyeongjun ngerasa berat karena gendong dia, kan kasian.




"Gk usa- AAAAA HYEONGJUN TURUNIN IH." Teriak hitomi, karena tiba-tiba hyeongjun maen angkat hitomi terus di gendong ala bridal style gituh.




"Sssttt, diem, kamu cape jadi biar aku gendong oke, jadi gk usah protes." Hyeongjun lanjutin jalannya.




"Tap-


"Sssstt."



Yaudah diem.
















..........







Gk lama akhirnya mereka sampe di depan pohon besar yang dimana akar2 diatas nya menggerai ke bawah.




"Jun kok serem sih." Hitomi nutup matanya.




Gimana gk serem, modelan kaya pohon beringin begitu,tapi ini lebih gede.




"Ini cuma luarnya aja, dalem nya pasti kamu bakalan takjub liatnya." Hyeongjun.




"E-eh jun, jun ih takut ih itu serem." Hitomi yang tangan nya maen ditarik2 aja.




Siluman Ular 2 - [XZONE] -  ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang