Eunbi dateng ke rumah yena malem2 gini demi...
"ANJIRRR, UNDANGAN DOOONG." Teriak sibebek.
Yena membuka undangan yang eunbi kasih, mewah amat undangan nya aja gh.
"Dateng ya yeenn." Eunbi malu2 meong.
"Ya pasti dooong, masa sahabat gue nikah gk dateng sih,
Eh btw, seungwoo udah dapet kerja, lo dikasih ijin nikah gini." Tanya yena kepo.
"Iya bi, tante kaget dengernya, kalian mau nikah, padahal kan baru seminggu tunangan." Sitante datang bawa minuman.
"Kita mikirnya juga gitu kok tan, tapi namanya cinta, mana mau diambil yang lain." Seungwoo.
Mereka dateng cuma berdua.
"Hmmm, gk bisa gue kalo udah bawa2 cinta." Yena, mereka langsung ketawa.
.....
Setelah dari rumah yena hanseungbi menuju rumah si pendek nako.
Pintu terbuka nampilin mamanya nako.
"Malem tenate, maap ganggu nakonya ada." Tanya eunbi.
"Ada bi, masuk aja, didalem juga ada hitomi sama chaewon." Si tante.
Mereka masuk, bisa diliat ketiga sahabat nya itu lagi asik nonton tv sambil nyemil, bisa diyakini, cemilan itu chaewon yang bawa, karena dirumah nako gk bakalan ada camilan.
"Ekhm." Dehem eunbi.
"Wiiihhh ada pasangan nih." Sindir nako.
Mereka langsung duduk di ruang tamu, "Ada apa bi malem2 kesini." Tanya nako.
"Kalian ngapain disini, emang besok gk ngampus." Eunbi.
"Besok kita kelasnya siang, jadi nginep deh dirumah nako." Jawab chaewon.
"Ohhhh, oke jadi ini..."
"O MAY GAD, EUNBI KAWIN GESS." Nako yang heboh.
"Heh sembarangan, kita itu nikah bukan kawin." Jawab seungwoo.
"Yeeee, sama aja, nanti juga kawin lo bedua wkwkwk." Mereka bertiga baca undangan yang dikasih eunbi barusan.
"ANJ- l- kalian akhir bulan ini mau nikah, gilaaa gk percaya, tapi kan 2 minggu lagi bi, masih lama, lo udah sebar undangan aja." Hitomi.
"Belum kok, baru ke sahabat gue sama kerabat aja, yang lain belum kok." Jawab eunbi, mereka bertiga ngangguk.
Ting nong
Bel rumah nako kembali berbunyi,
"Bentar buka pintu dulu." Nako sebagai tuan rumah ngebukain pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Siluman Ular 2 - [XZONE] - END
FanfictionIni story ke dua dari siluman Ular ya guys, udah bisa dibaca kok. Is the same things😉